Sunday, November 30, 2008

Cinta Lamaku Bersemi Kembali

Rasanya malu sekali untuk membahas ini, tapi kenyataan yang ada memang begitu adanya. Sekarang ini saya memang sedang merasakan cinta lama saya bersemi kembali. Saya sendiri tidak menyangka bisa datang perasaan seperti ini. Seandainya bisa pun saya ingin menolak perasaan ini, tapi siapa yang kuasa untuk menolaknya. Meski mati-matian tidak ingin menyukainya lagi, seperti dulu saya pernah menyukainya, namun saya sulit menyangkal perasaan saya. Terutama...rasa yang sekarang semakin dalam dibanding masa dulu.

Sungguh, saya heran dan merasa dalam posisi yang sulit.

Tapi sungguh pula, saya tak kuasa menampik pesona yang dikeluarkan oleh 5 cowok yang bernaung di bawah panji nama Dong Ban Shin Ki atau yang biasa disebut TVXQ/DBSK.

Kenapa?
Begini, pernahkah kamu mendengar sebuah lagu dan merasa tersihir karena lagu itu? Saya pernah dan ini yang saya alami. Awalnya hanya karena teman saya (ada seorang penulis juga yang menyukai DBSK) menyodorkan saya beberapa titel lagu DBSK yang dianggapnya enak di dengar. Saya yang memang suka mendengar lagu, meski waktu itu kurang berminat pada DBSK, akhirnya mendownload beberapa lagu tersebut. Yang ternyata memang sangat enak di dengar, walau saya tau beberapa lagu lama DBSK memang sangat enak. Setelah itu, muncullah singel terbaru mereka yang berjudul MIROTIC. Di sinilah awal mula sihir itu terjadi pada saya.

Lagu ini benar-benar nyaman di telinga saya. Apalagi dengan kombinasi dance yang saya sukai. Alhasil, sekarang pun saya banyak mencari tau tentang boyband satu ini.

Ya, hanya karena sebuah lagu, cinta lama saya kembali bersemi.

Saya menyesal kenapa dulu saya meninggalkan mereka. Dulu saya hanya sempat menyukai mereka sebentar saja karena sempat kecewa dengan perform mereka yang tidak menunjukkan satu pun gerakan dance yang bisa memikat. Tapi syukurlah sekarang saya sadar XD

Tapi, sejak dulu dan sekarang hanya 1 yang tidak berubah dalam kecintaan saya pada DBSK, yakni pada Choikang Changmin, dongsaeng yang memiliki daya tarik yang sulit saya jelaskan.

No comments: