Saturday, November 22, 2008

[obrolan] Im Your Man?!

Double S, five ow one
Double S, five ow one

Itu potongan lagu dari boyband yang saya sukai. Namanya SS501. Boyband ini terdiri dari Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon (pertama saya menduga mereka bersaudara :P), Kim Kyu Jong, Park Jung Min dan Heo Yong Saeng.

Dulu lagu yang potongannya saya tulis di atas, berjudul A Song Calling For You itu, adalah lagu yang paling paling saya suka dari boyband korea yang satu ini. Sebenarnya ada beberapa lagu mereka yang juga saya suka, tapi ternyata kebanyakan kurang berkenan di hati.

Tapi...
Tapi...

Saya kembai jatuh cinta lagi dengan lagu andalan mereka, yang meskipun hanya dinyanyikan bertiga (KIm Hyung Joon, Kim Kyu Jong dan Heo YOng Saeng) ternyata lagu ini begitu memikat. Bagaimana mengatakannya agak sedikit sulit, yang jelas, mereka masih tetap berdancing ria, dan lagunya terdengar riang, nyaris seperti A SOng Calling For You itu lagi.

Saat menulis ini pun, saya mendengarkan lagu mereka, dan untuk hari ini saya sudah entah berapa kali, memutar ulang lagu itu. Dalam waktu satu setengah jam.

Jadi, bagi penyuka music korea juga, saya rasa mini album SS501 spesial triple S ini, wajib menjadi salah satu penghuni komputer anda.

Ini dia cover mini album tersebut :


No comments: