Tuesday, September 28, 2010

Si Penyakit Yang Datang Tanpa Undangan

Cuaca belakangan ini memang sulit ditebak. Panas siang kadang sangat terik hingga mencubit ubun-ubun, tapi ketika beranjak malam, udaranya dingin sampai menggigil. Belum lagi tanpa asupan vitamin yang membantu daya tahan tubuh, kelelahan dan jam hidup yang sudah berputar berlawanan dengan jam hidup milik orang lain, akhirnya saya pun tumbang.

Sudah sejak beberapa hari ini badan saya seperti diserang flu jadi-jadian. Tidak benar-benar flu, tapi juga tidak benar-benar sehat. Kondisinya di tengah kedua situasi itu. Badan sempat demam, hidung sempat meler, tapi tak ada yang benar-benar mencapai titik puncak lalu reda. Sampai saat ini, kondisi badan tetap saja rela tidak rela membiarkan saya kena penyakit flu.

Tapi, memang sepertinya sedang musim penyakit, ya.

Untung saja, meski tubuh sedikit lelah dan penginnya berguling-guling di kasur seharian (yang akhirnya terbayarkan di weekend kemarin ini), saya masih bisa beraktifitas xD

Oh ya, bicara soal keadaan, bagaimana dengan keadaan teman-teman sekalian yang sudah lama saya tinggalkan alias nggak sempat saya kunjungi tulisannya? >_< *bow*
Bagaimana dengan weekend kalian semua?

19 comments:

Noor's blog (inside of me ) said...

Apa kabar non ? ah sehat sekarang ? Kalo soal flu bang Pendi juga kena...malah ditambah demam sama panu juga...hehehe

Salam hangat & sehat selalu....

Seiri Hanako said...

yang namanya penyakit mana ada sih yang mau mengundangnya..

makanya harus jaga kondisi
biar daya tahan tetep kuat..

^^

Isti said...

rada flu nih..:'(

JHONI said...

ah si clara, penyakit pake diundang segala!!!!!

kalo saya gak perlu diundang.....asal disediakan makan dan akomodasi saya pasti datang wkwkwkwkwkw.....

untung kondisi saya masih baik!!!!

inge / cyber dreamer said...

alhamdulillah sehat ^^
walo emang kudu waspada dengan cuaca yang ada >,<

Senja said...

alooo clara ^^

weekend kmn masih untuk bersilaturahmi sisa-sisa lebaran kmn hehe....

dan kondisi badan sisa-sisa liburan panjang kemarin mudik,sdikit naik berat badan dan sedikit sempat kena flu dan batuk jg.

kangen clara...kmn aja?

Gusti said...

mampir dulu ach, meski ga di undang hehehe...
walau skarang jadi batman (kerja malam pulang pagi) asalkan istirahatnya cukup, mudah2an sehat selalu..uhuk..uhuk..huuaaacchiiim...:p

Cermin Community said...

semoga sehat selalau,kawan.

miwwa said...

cepat sembuh ya Clara.. 8)

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http://www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

riesta said...

Claraaaaaaaaaaaaaa...
kangen ih baca blog kamu....
cepet sembuh ya say....

-Gek- said...

hai clar..
untungnya meskipun cuaca gonjang ganjing, penyakit enggan hinggap.
Olahraga gih! :)

kang sugeng said...

duuuh,... kacian, apa kabar non clara, semuga lekas sembuh ya

dwi wahyu arif nugroho said...

waaah
cepat sembuh y claraaa ^^

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Yolizz said...

sama iiihhh.. penyakit di badan agak setengah-setengah ntar meler idungnya eh tau2 sehat lagi, trus demem lagi, capeekk deeehhh -_-"

btw, cepet sembuh yah mbak clara ^^

Aulawi Ahmad said...

hehe sibuk amat nih ampe sakit, moga sehat selalu deh n happy weekend

NDA said...

cepet sembuh ya mbak kuyaaa....

agoez said...

Hehe....Judulnya Unik...heheh