Thursday, September 2, 2010

UPS

Wow, ternyata sudah lama saya nggak menjenguk blog saya!
Hmmmm~ maafkan atas kekhilafan saya meninggalkan tempat ini. Juga, karena saya udah lama banget nggak berkunjung ke tempat teman-teman.

Saya mohon maaf *bow*
Mungkin untuk saat ini saya pamit dulu, hiatus, istirahat sebentar. Nanti kalau udah pinter membagi waktu dan jaga kesehatan, saya pasti mau mampir lagi ke kandang teman-teman sekalian. Pun, memperbaiki isi blog ini.

Kalau begitu sampai nantiiiii~
Atarashi hanasu koto ni mata aimasu ^____^ bye bye *lambai-lambai*

21 comments:

BABY DIJA said...

waaah Tante Clara mau kemanaaa???
Dija kangen nih

Elsa said...

yaaah...kok singkat banget sih?
padahal berharap ada ulasan Clara yang kritis seperti biasanya...

ya udah deh
selamat istirahat ya Clara

tapi jangan lama lama
hehehe

anak SMP (mantan) said...

non... jangan pegi dunk, kang sugeng ndak punya temen lg nih

edsa said...

berkunjung..

aishi lely said...

selamat berhiatus...^^

ata notonogoro said...

waah selamat hiatus kak ☺

riesta said...

aiiiih,,,skalinya nongol cuma bilang mau hiatus...
jangan lama2 ya Clara...

Ladyonthemirror said...

jangan lama-lama ya hiatusnya

-Gek- said...

semangat Clarrrrrrr...
kita semua perlu Hiatus kok, kan bukan mesin. :)

Aulawi Ahmad said...

moga bisa lebih baik atur waktu n jaga kesehatannya..amiiiin

RanggaGoBloG said...

selamat hiaaatuuuuussss...... *padahal saya baru mau bangkit dari hiatus

semoga hiatusnya ndak berkepanjangan seperti aku.... Heheheheh

dongkrak antik said...

salam kenal....blognya bagus...salam kenal dari dongkrak antik

dwi wahyu arif nugroho said...

wah clara skrg sok sibuk banget ni??
:D

bluethunderheart said...

selamat istirahay clara.
salam hangat dari blue

Yolizz said...

waahh.. sama nih, aku juga udah lama banget ga apdet dan berkunjung... ni baru menyempatkan diri... cepet balik lagi deh mbak yah :)

kesehaRian Ra-Kun said...

ditunggu ya :)

Cermin Community said...

kunjungan akhir pekan :)

BABY DIJA said...

yaaaaaaah...
Tante Clara kok masih hiatus
padahal Dija mo undang ke acara ulang tahun ke setengahnya Dija lhooo

:(

NDA said...

mbak claaarrr aku juga baru hadir lagi nih di blogkan

miwwa said...

segera kembali ya.. :))

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx