Friday, July 13, 2012

Fuji Q Highland

Setelah beberapa lama tinggal di sini, akhirnya saya bisa "keluar" dari Ueda. Tepatnya, dalam rangka wisata yang diadakan oleh sekolah. Bersama seluruh siswa tahun pertama, kami bertamasya ke Fuji Q Highland, sebuah tempat hiburan yang memiliki (katanya) memiliki jet coaster terpanjang di dunia. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 4 jam dari Ueda. Melelahkan karena harus duduk selama itu dalam bus, meski biasanya saya bisa seharian duduk jika sedang menonton drama.
Tapi, perjalanan melelahkan itu terbayar juga. Dari Fuji Q bahkan bisa melihat gunung Fuji karena jaraknya yang lumayan dekat.

Selama di Fuji Q saya cuma naik tiga atraksi. Dikarenakan waktu yang terbatas dan juga jet coasternya ngeri-ngeri hahaha...

Pertama-tama datang, kami segerombolan masuk ke sebuah rumah hantu berbentuk rumah sakit yang sudah lama bangunannya. Dengan membayar ¥500 kami merasakan sensasi "dikejar" hantu. Meski paham dengan hantu bohongan, tapi rasanya tetap saja menegangkan. Apalagi lebih banyak adegan mengejutkannya ketimbang menyeramkan. Dan, sayan, saya paling lemah dengan sesuatu yang mengejutkan. Kecuali hadiah kejutan hehehe....

Berikutnya, kami sama-sama naik jet coaster yang cepatnya astaganaga... elus dada, deh! 172 km / jam!

Belum selesai rasa gemetar di kaki, semua memutuskan naik jet coaster lain yang melihat bentuknya saja sudah membuat kepala saya pusing, hahaha...

Tapi, di luar itu perjalanan wisata ini menyenangkan. Mungkin karena saya belum pernah pergi ke mana pun dan lebih banyak berkeliaran di Ueda-Sugadaira saja. Oh ya, untuk wisata ini saya juga membuat bento. Masih newbie sih jadi bentounya masih buruk rupa dan nggak seperti orang-orang yang dengan tangannya berhasil menyulap karakter-karakter lucu ke dalam kotak bekal.

Yang jelas, suatu hari nanti saya harus ke Disney Sea!

Atau..., Tokyo Tower, atau Sky Tree, atau..., hahaha....

142 comments:

Elsa said...

jet coasternya super ngeri...
lihat fotonya aja aku udah mual tuh, ngebayangin rasnaya naik gimana yaaaa

taman bermain yang punya pemandangan super bagus ya... gunung fujinya terlihat jelas

Aulawi Ahmad said...

pengalamanku naek jet coaster baru sekelas jet coaster taman surabaya wkwkwkwkwkw, itu aja dah ngeri.
btw kapan2 publish dong tentang kegiatan studymu, bagi2 ilmu gitu hehehehe

-Gek- said...

Amazzinnnnggg Clara...!
Eh, sejak kapan ke Jepang?
*maaf Gek baru bangun...* huhuhuhuhu..

Jazz Muhammad said...

Hmm... Those sound very exciting! Hope I can make it there someday, haha

Cara menyembuhkan diabetes melitus said...

keren....

aris budi said...

Ureshi desu ne..
Pengen bngt ke jepang tp siapa yg mo ngajak ya..?!?!?!?
Hahaha...

Dewi Natalia said...

Seru banget itu jet coasternyaaaaa. Mau naik2 ah kalo ke Jepang..... Tiket mana tiket >.<

obat kanker rahim said...

hebat banget yah udah bisa kayak gituh main di jepang,,, sungguh mengasyikan

Freya Lenneth said...

wew, keknya seru yah klar. Tapiiiiii.... ada tapinya, klar.

Tapi, foto cowok gantengnya manaaa? bwakakakakka

xamthone plus said...

wah gk ngajak neh,,,, seru juga tuh,,,

outbound training malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

replika angan - angan said...

jet coasternya seru tuh kelihatannya. pict yang diambil juga terlihat bagus. :) salam kenal.

Asy-Syauqie Yamazaki said...

Sugoii na~
Eh, kak Clara. Itu Jetcoster panjang nya brp meter ampe muter2 gtu,, kayaknya lama bgt deg2an nya, gk kayak d DUfan, cuma satu menitan udd brenti xD

Btw, itu fto org tnp kepala apaan , kak? O.Oa

RIAN Ra-kun said...

wah, asik banget bisa main ke sana. naik jetcoaster lagi :D

vie_three said...

woaaa..... mbak di jepang??? habis cerita-cerita korea, sekarang jepang??? kereeennn.....

tuch fotonya, wiiihh..... pengen naik jet coasternya.

busyet dah, aku terbengong-bengong liat foto sam baca ceritanya.
foto gunung fujinya lebih dekatan donk, foto yang lainnya juga, aku suka jepang soalnya. hehehehehe

pengobatan tradisional migren said...

waduh ,, tinggi bner itu lintasan ny .. :( tp kayaknya seru tuh .. pngen nyoba ... :D

Leadership Developmant Training said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

pengobatan tradisional insomnia said...

widih ,, saya lihat gambarnya saja udah takuut ,, kurang tinggi kali ya itu jetcoasternya .. :D

cara pemesanan ace maxs said...

tinggi btul itu ,, jd takut .. :)

cara pembelian ace maxs said...

waduh ,,, yang d ancol aja udah takut saya .. apalagi lht yg ini .. :D

pengobatan tradisional sakit pinggang said...

wiiiih ,, tinggi bner itu jet coasternya .. tajut saya lhatnya .

ace maxs said...

ya ampuun ,, ada yang biasa gak nih ? d fotonya udah tinggi apalagi aslinya .. :(

pengobatan tradisional diare said...

tinggi bgeeet itu ,, takut gan ,.

cara pemesanan ace maxs said...

waduh ,, tinggi bget itu .. ada yg ukuran biasa ?? :)

Cara Menjadi Agen xamthone plus said...

waw baru lihat fotonya aja udah takut

obat alami jantung koroner said...

jepang emang keren..ekstrim gim ini

pengobatan tradisional gondok said...

ngeri bget lht ny gan,, hbs tinggi bget ,, gmn asilnya ??

cara pemesanan ace maxs said...

tinggi bgettt gan ,, jd takut saya . :(

Obat alami insomnia said...

wah sangat keren baget,,,,,,,,,,,

pengobatan tradisional kanker darah said...

waduh ,, gak salah itu ,,
tinggi bget , :)

pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening said...

takuuut gan ,,

:)

pengobatan alami diabetes melitus said...

itu apa yang kaya orang tergeletak ga ada kepalanya??

cara pemesanan xamthone plus said...

asli serem banget tuh pic boneka tanpa kepalanya,,,,

pengobatan tradisional asam urat said...

waduh ??
tinggi bner gan ,, ?
lhtnya ajja udh tkut ..

Xamthone said...

wah kamu hebat bener bisa jalan jalan di negeri sakura

pengobatan tradisional diabetes melitus said...

woowww .. tinggi bget itu,, ada yg kcil nya gak ?? tkut ngeliatnya ,,, :)

Pengobatan Alami Ambeien /Wasir said...

wahhhh kyaknya bakalan sepor jantung nih..............

Cara Menjadi Agen Jelly Gamat Luxor said...

mantap gan, salm blogger

Agen Jelly gamat luxor tasimalaya said...

ambil yang baiknya

cara pemesanan ace maxs said...

tinggi bget itu ,,,,

Obat asam urat herbal said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,

xamthone plus said...

tingginya!

tips mengatasi asam urat said...

wahana permainan yang sangat seru

supleman kuat sex said...

kayanya jangan terlalu banyak makan deh kalo mau maen ke sana.

cara mengatasi penyakit maag said...

nice post.,.,.,

penyembuhan tradisional penyakit kelenjar getah bening said...

luar biasa sekali

cara mengobati maag secara alami said...

wow matep tuh wahana permainan nya.,.,., sukses terus gan

Pengobatan tradisional jantung koroner said...

woow sangat bagus sekali nie gan,,,,,,

obat penyakit diabetes mellitus said...

mantappp tempat"nya....

Obat alami infeksi saluran kemih said...

roller costernya seremm bangett gan :(

Obat kencing manis alami said...

thanks bangettt ya mass bro buat informasinya :D

obat alami jantung said...

tempatnya seru banget

obat alami maag said...

thanks gan informasinya

xamthone plus said...

memang sungguh luar biasa nih artikel yang disajikan sangat bermanfaat dan memang berguna sekali untuk motivasi ke arah yang lebih baik.. save the indonesian blogger, hahaha

xamthone plus said...

gkk ngajak neh ke fujiQ,,,

Khasiat teripang Untuk kesehatan said...

memang indah tempatnya

obat penyakit jantung koroner said...

sangat menakjubkan sekali gan isi artikel blog ini. aku suka karya karya agan. semoga blogger lainnya juga dapat mencurahkan isi hatinya pada blog mereka.

obat kanker otak said...

terimakasih yah atas pencerahannya, ane jadi paham sekarang. memang top banget dah blog ini. i like this, hidup blogger indonesia

obat rematik herbal said...

terima kasih yah ats informasinya

erin herlina said...

wawww,, ngeri banget jet coasternya..

di post terakhir ada poto mayat tanpa kepala .. --tambah ngeri :(

obat alami nyeri sendi said...

thanks gan informasinya

cara mengobati penyakit kista said...

ikut menyimak gan

obat alami untuk penyakit stroke said...

widihh... serem bener ye...
menantang adrenalin tuh..
menarik juga... jd pngn nyoba..
tp psti serasa jantung mau copot deh.. haha... XD

cara menyembuhkan kista said...

thanks gan informasinya
semoga bermanfaat

Obat Ace Maxs said...

mantap

obat kanker prostat said...

salam sehat dan thanks

Cara Mengobati Stroke Secara Alami said...

wah luar biasa ya..

obat alami untuk kanker payudara said...

wah... mantepp amat ye gambarnya...
seremmm banget...

obat herbal ace maxs said...

thanks infonya gan

ace maxs said...

horor juga gambar yang trakhirnya >.<

terapi sakit jantung said...

thanks gan

obat alami maag said...

kapan" aku jadi kepingin kesana

tour and travel surabaya said...

itu foto apa yang tergeletak dijalan? hahahhaha.

cara mudah menjadi agen ace maxs said...

keren man...ssip

Jelly Gamat Luxor said...

makasi ya infonya...

obat jus kulit manggis said...

trimakasih infonya bermanfaat banget gan.....

pengobatan alami asam urat said...

Kerren banget ya..
tp gila.. seremnya luar biasa...!!!

Pengobatan Hepatitis Secara Alami said...

wah,,, jadi pengen tu main ksana

cara pemesanan jelly gamat luxor said...

aku ga kuat sekali lihanya bikin mual

obat penyakit degeneratif said...

wah ko sampai gitu ya,, aku ga kuat lihatnya

agen obat herbal online said...

ihh ko ada gambar manusia ga ada kepalanya...

serem tuhh

obat herbal asma said...

info yang sangat menari dan bagus. artikel ini sangat bermanfaat sekali. terimakasih semoga blog ini semakin banyak visitornya. salam blogger!

obat herbal wasir said...

nice info gan

Obat infeksi saluran kemih said...

astagfirullohhal'adzim itu apa tuh g ada kepalanya ,. apa korban permainan ?

obat penyakit kanker usus said...

mantap gan keren banget blog nya.. ane suka semua isi postingannya. blog ini memang TOP dah...

pantangan makanan kanker pa said...

keren nihh blognya, salam kenal ya

obat kanker payudara said...

kayaknya pertandingan yang seru nihh

obat tradisional gagal ginjal said...

kepingin berlibur kesana

Pengobatan herbal gondok said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,

obat herbal penyakit radang sendi said...

mantaf gan ...........

obat teradisonal said...

ionfo yg menarikk

obat batu ginjal alami said...

nice info gan

Pengobatan herbal stroke said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,

obat disfungsi seksual said...

itu gmbrnya manteppp bnr ye..
baru aja gmbr udh bkin deg"an.. apalagi klo asli nyobain...
WOW !! :D

obat kencing manis said...

bagus beud tempatnya..kalo deket ma pengen main kesana

obat tbc said...

Ih waw..
kerren bgt deh..
jd pngn ke sana.

tp kyknya untuk nyoba, mesti pikir" dulu deh..
baru liat fotonya aja udh gemeteran.. kkk

obat kencing manis said...

informasi yang menarik..semoga suatu saat bisa berkunjung kesana

obat herbal jantung said...

nice gan

Obat Kencing Manis said...

bagus beud pulau fuji nya indah

Pengobatan herbal untuk asam urat said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

Asam Urat dan Obatnya said...

kapan kapan kalo maen kesana lagi boleh ikut yah gan
:D

Cara mengobati kanker kelenjar getah bening said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

Obat Insomnia Alami said...

salam sehat.

Obat darah tinggi said...

makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

obat mioma said...

wah serem gan,,,, sadis t

Cara mengobati kista ovarium said...

salam kenal aja ,,,,,,

Agen Tricajus Bandung said...

mantap juga nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan ,,,,

cara mencegah gagal ginjal said...

nice gan

pulsa said...

gilaa itu yg palanya buntung seremm amatt

obat herbal ace maxs said...

iiii ... ngeri liatnya gan .. ><

Obat rematik said...

nice post......

Pengobatan Alternatif Darah Tinggi said...

gile... ngeri liat tempat mainnya,
tapi.. kayanya seru

stroke said...

trims... makasih banyak membantu sekali, infonya ok punya

Obat Herbal Maag Kronis said...

infonya bermanfaat dan membantu sekali

Ace Maxs said...

terima kasih atas infonya

Obat Glaukoma alami said...

info yang sangat menarik gan

Obat Usus Buntu Herbal said...

seru nih

Obat Insomnia Herbl said...

artikel yang bagus gan

Obat Herbal Diabetes Melitus said...

artikelnya sangat menarik

Obat TBC Paru Herbal said...

terima kasih atas infonya

obat kolesterol tradisional said...

wah,,,,,,,,,,,,

obat ejakulasi dini said...

waw... amazing...
serem amat ye..

Obat Herbal Tumor Ganas said...

serem amat

obat herbal batu ginjal said...

wew ngeri amat

obat wasir herbal said...

mantap bangettt

Obat Sakit Pinggang Herbal said...

itu yang buntung orang apa bukan sih ya??

Anonymous said...

bagus sekali infonya

jelly gamat gold g said...

infonya sangat luar bisa sekali

airport pickup w2 said...

This is my first time I visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.heathrow to w2 | minicab in w2

Obat Jelly Gamat Gold G said...

terima kasih infonya

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

web set yang menyenangkan ,,,, semoga hari mu indah gan

Obat Kanker Payudara said...

met kerja gan ,,,,, kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya

obat penyakit jantung said...

wah pasti seru banget tuh..

obat penyakit jantung said...

kunjungan siang gan,, salam hangat luar biasa sekali infonya..

betty said...

sungguh hebat kreativitas nya..!!

obat ambeien said...

terima kasih banyak gan karena telah bersedia memberikan info yang sangat menarik

Obat Herbal Kanker Serviks said...

nice post gan

Obat Tumor Jinak said...

izin nyimak gan dan salam bloger ^_^

Obat Kista said...

mantap infonya gan.........

obat infeksi rahim said...

mantap banget nih infonya,, terima kasih atas pencerahanya gan http://obatinpeksirahim.wordpress.com/index.php/obat-inpeksi-rahim-www-obat-inpeksi-rahim-wordpress-com/

obat penyakit glaukoma said...

info herbal [URL="http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/"]http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/"]http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatherballiver24.blogspot.com"]http://obatherballiver24.blogspot.com[/URL]
[URL="http://obatbatuempedu33.blogspot.com"]http://obatbatuempedu33.blogspot.com[/URL]
[URL="http://khasiatobatherbalacemaxs24.blogspot.com/"]http://khasiatobatherbalacemaxs24.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://www.khasiatacemaxstradisional.com/"]http://www.khasiatacemaxstradisional.com/[/URL]
[URL="http://www.obatdiabetestradisional.net/"]http://www.obatdiabetestradisional.net/[/URL]
[URL="http://obatacemaxstradisional.com"]http://obatacemaxstradisional.com[/URL]
[URL="http://obatherbalpsoriasis24.blogspot.com/"]http://obatherbalpsoriasis24.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obathipertensiherbalampuh.blogspot.com/"]http://obathipertensiherbalampuh.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatherbalvarises.blogspot.com/"]http://obatherbalvarises.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://kebaikanacemaxs.blogspot.com/"]http://kebaikanacemaxs.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatglaukoma24.blogspot.com/"]http://obatglaukoma24.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatherbalwasir9.blogspot.com/"]http://obatherbalwasir9.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://carapembelianobatjellygamatgoldg.blogspot.com/"]http://carapembelianobatjellygamatgoldg.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatherbalkista24.blogspot.com/"]http://obatherbalkista24.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatpenyakittirioid.blogspot.com/"]http://obatpenyakittirioid.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatvarisestradisional.blogspot.com/"]http://obatvarisestradisional.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatgondok33.blogspot.com/"]http://obatgondok33.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatpenyakitkistatradisional.blogspot.com/"]http://obatpenyakitkistatradisional.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatkistacoklatradisional.blogspot.com/"]http://obatkistacoklatradisional.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://penawarkelenjartiroid.blogspot.com/"]http://penawarkelenjartiroid.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obathipertiroid.blogspot.com/"]http://obathipertiroid.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://herbalmataglaukoma.blogspot.com/"]http://herbalmataglaukoma.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatpenyakitambeienalami93.blogspot.com/"]http://obatpenyakitambeienalami93.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obathipertiroidherbal.blogspot.com/"]http://obathipertiroidherbal.blogspot.com/[/URL]
[URL="http://obatpenyakitglaukoma.blogspot.com/"]obat penyakit glaukoma[/URL]

Pinky Gupta said...

Packers and Movers in Bangalore
Packers and Movers in Pune
Packers and Movers in Gurgaon
Packers and Movers in Navi Mumbai