Monday, March 18, 2013

Lama, Tak Bersapa

Semakin jarang menengok blog sendiri. Semakin jarang bercerita. Ternyata bisa menimbulkan efek kangen juga. Apa kabar, semua?

Saya sering terkurung dalam pemikiran bahwa dalam beberapa tahun ke depan, hidup seseorang tidak akan memiliki manuver yang berarti. Tapi, jelas saya salah. Bahkan dalam hitungan jam pun, bisa terjadi banyak perubahan yang mengejutkan.

Jarangnya saya mengisi blog ini lagi, juga membuat saya kebingungan harus mulai dari mana dulu. Tau-tau saya malah mendapat kabar kalau novel terbaru saya akan segera rilis dan ingin meneceritakannya di sini. Meski novel ini cukup cepat pengerjaannya, tapi saya senang karena pada akhirnya bisa selesai. Pasalnya, dalam novel ini saya banyak membahas sesuatu yang sebelumnya saya tidak tahu sama sekali. Judulnya Love Disorder. Terbitan Bentang Pustaka. Novel remaja ringan. Saya berharap novel ini masih diterima oleh para penikmat buku di luaran sana.

Untuk beberapa kisah di balik pembuatannya, akan saya rangkum di blog satunya lagi.
http://claracanceriana.wordpress.com
Blog itu memang saya khususkan untuk menampung cerita mengenai karya saya dan bukan curhatan saja. Hahahahaha.... Semoga kalau berkenan, bolehlah mampir-mampir ^ ^


Sekian dulu. Saya pamit. Ciao.

Yoroshiku,
Clara Canceriana.


33 comments:

Rian Ra-kun said...

wah senang rasanya bisa baca blog ini lagi. senang juga mendengar kabar novelnya mau terbit :)

ditunggu curhatnya di sini ya :D

D I J A said...

apa kabar tante Clara di Jepang??

Himawan Sutanto said...

selamat datang kembali neng di dunia maya~ XD

yadi said...

kunjungan sore, salam kenala semuanya.,.,

agus herbal said...

hi semuanya.,., apa kabarnya..,????????

Obat Asam Urat said...

Thnks gan atas infonya ,,,, senang bisa berkunjung ke web ini

Obat Maag said...

itu pasti mbak...
langsung aja dah ke TKP

ace maxs said...

apa kabar?
senang rasanya saya bisa berkunjung ke blog sobat ini

jelly gamat gold-g said...

salam kenal
kunjungan pertama saya ke blog ini

Jazz Muhammad said...

Wah ditunggu terbitannya

obat darah tinggi said...

wah... asik ada lg karya baru kakak.. :D
aku pngn baca....

hihi..

Obat Stroke said...


hopefully I'll be able to visit her again to the web,,,,,

Obat gamat said...

makasih yah :)

foredi gel said...

ditunggu update selanjutnya gan...

Rahman said...

Kunjungan perdana nih, salam kenal.
di tunggu update selanjutnya

Jelly gamat gold said...

HAI !!!
Salam kenal aja

pengobatan tradisional kista said...

haiii

Ninda said...

kangen banget mbak kuya

pengobatan tradisional maag kronis said...

ah kamana aja gan ??

Zaki Herbal said...

Huhuhuy ah.. hehehehe

jelly gamat gold said...

psti karya barunya kerren deh.. :D
kapan terbitnya kak??
aku pengen baca karya kakak lg.. novel" buatan kakak seru"..
daebakkkk... :D

mety aulia said...

hai salam kenal ya..!! :)

obat wasir said...

salam kenal sob...

andra said...

nice info

vie_three said...

saya juga kangen mbak, aish.... sekalinya muncul langsung bikin gebrakan, mengeluarkan 1 novel lagi ih... keren dech mbak clara.

Freya Lenneth said...

oiy, udah lama lo ngga ada kabar. Gimana aja? Hahaha gw juga menghilang fufufu~

Aulawi Ahmad said...

wah novelnya nambah lagi :) apa kabar sist ?

cara pemesanan tricajus said...

apa kabar?
ditunggu postingan terbarunya....

Obat penurun kolesterol said...

nice post ,,,,

Obat rematik said...

Terimakasih atas infonya . . .

Obat darah tinggi tradisional said...

Makasih banyak infonya gan,,,,,,,,,,

Obat Bagi Penderita Tipes said...

waaaah kayanya ada yang lagi kangen nie :D
salam kunjung..!

obat tradisional lupus said...

makasih banyak gan