Friday, April 8, 2011

Museum Prasasti

Kadang sesuatu yang datang spontan sungguh menyenangkan.

Kemarin ini tiba-tiba tercetus untuk mengajak seorang teman hunting di sebuah tempat. Banyak yang sering menjadikannya lokasi untuk foto-foto. Terlihat keren. Terbawa rasa penasaran pun akhirnya saya mencetuskan ide untuk pergi ke sana.

Namanya Museum Taman Prasasti.

Judulnya memang museum.

Tapi, dia adalah kuburan Belanda.



8 comments:

Freya said...

Wuoh....ternyata bisa komen toh wkwkwkwk.....
Perasaan dulu harus klik iklan dulu deh baru bisa komen heheh.

Ooo ane perna liat nih yg kek ginian. Sering dijadiin lokasi syuting video klip kan?

IbuDini said...

Fotonya kurang banyak..
Kelihatannya bagus..

Ellious Grinsant said...

Suka sama foto yang pertama karena kesannya pencahayannya lebih alami daripada foto kedua.

Noor's blog (inside of me ) said...

Foto2nya keren, dengan patung yang keren pula. Tapi lebih keren lagi klo Non Clara ada difoto itu juga, jadi bisa bandingin, keren Non Clara atau patungnya? hahaha...

Aulawi Ahmad said...

apa kabarnya sist atuh ini hehe, btw bener tuh hasil fotonya kuraaang hehehe

miwwa said...

mana foto kuburannya Clara?? serem juga kalo kunjungan kesana ya

Zulfadhli's Family said...

Jadi inget beberapa band bikin video klipnya disitu. Tempatnya emang artistik bangeth :-)

Nice pic, Mba :-)

Elsa said...

lihat foto itu, jadi berpikir, apa yang sedang ada di benak Sang Angel ya...
kelihatan sedih