Saturday, April 16, 2011

Potret Jalanan


"yang penting perut kenyang...."

12 comments:

Noor's blog (inside of me ) said...

Kasihan ya...masih banyak saudara2 kita yang kayak gitu.

Elsa said...

ini foto postingan kemaren yaa
yang bapak dan anak berbagi satu nabis bungkus biasa aja...

duuuh... ironis sekali ya

Aulawi Ahmad said...

kehidupan di jkt (dimn2 juga) emang penuh kekontrasan, satu sisi begitu mudahnya dapet duit berlebih, sisi lain tuk makan sehari aj susah...

catatan kecilku said...

Trenyuh sekali nih.... :)
Jadi hoby fotografi ya..?

Maaf ya baru sempat mampir, karena sedang sibuk ikut diklat (dan diasramakan) sampai tanggal 26 Mei nanti.

place to study said...

YA Tuhan... menyedihkan sekali ya?

Nufri L Sang Nila said...

wawww...sebuah potret kehidupan...(menghela nafas)....`berbicara` sekali fotonya...kereeen...

salam :)

jejak langkahku said...

Sedih banget lihat foto di atas... :(

Ra-kun lari-laRIAN said...

really wish that one day, every child in the street can get proper education..

NINDAAA said...

mbak kuya :'(

nashr said...

pernah bayangkan nggak? kalo yang ada di foto itu adalah Clara .....
itulah keseimbangan, saatnya berbagi...

Ellious Grinsant said...

Huhuhuhu, kasihan ya melihat mereka...

LONCATPAGAR said...

Ironis.. :(



-LP-
----------------------------
Loncatpagar.blogspot.com