Thursday, March 1, 2012

Astaga! Sudah Maret

Saya nggak tau, apa ada efek atau memang semua menjadi tidak begitu terasa? Masa' tau-tau sudah bulan Maret! Busettt. Saya tidak berkembang, tapi bulan terus maju pantang mundur. Saya masih menunggu, bulan sudah bergerak jauh. Waktu benar-benar terbang, ya.

Sekarang sudah Maret. Bulan ke-3 di tahun 2012.

Saya tak berharap banyak. Hanya dimuluskan sehingga lebih baik dari bulan kemarin. Dan, saya juga berharap penantian saya bisa berbuah manis.

Gonna gonna go! March! Yohoooooo~~
Hwaiting!

41 comments:

jiah al jafara said...

kmarin kmana mb'??
agak ngilang ^^

Una said...

Cepat sekali ya waktu berlalu.
Hwaiting!

vie_three said...

yaa.... emang udah bulan maret, aku juga ngerasa cepet banget. tau-tau cuti kuliahku udah selesai. huhuhu

Syifa Azz said...

aamiiin...
doanya buat aku juga ah, Kak :D

chiho yuki said...

Wawawawa...waktu semakin cepat...!Kita pun juga harus semakin cepat mengejar impian kita

xamthone plus said...

ya gan sebelum waktu semakin cepat, kita harus cepat-cepat mengejar impian kita..

Sang Cerpenis bercerita said...

penantian apa nih? hehhee

Elsa said...

samaaa...
aku juga gak sadar kalo udah maret
kaget aja gitu
padahal belom siap apa apa

Dyah Ayu said...

Aku gak sadar terus ini bulan apa..
atau pura2 ga sadar mbak
huhu...takut mau UN...

Srulz said...

Bulan maret, di bulan maret... ada apa ya, kira kira... di bulan ini... masih rahasia....

pokoknya keep spirt aja deh.. hoho..

Iyuipz, amin, smoga berbuah manis. :D

Ninda Rahadi said...

cemangaaaatttt :3

Aulawi Ahmad said...

nunggu apa nih hehehe, sukses tuk kita semua di maret ini...amiiin

Dwiputri Panduwinata Harahap said...
This comment has been removed by the author.
Dwiputri Panduwinata Harahap said...

senasib kita tan,aku juga engga sadar kalau sekarang udah maret :(...tapi pasti bulan depan seneng kan?xixixi

semoga bulan ini lebih baik dari bulan2 sebelumny ^^

chartini said...

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
Terima kasih

obat herbal diabetes mellitus said...

nice info..

agen xamthone plus surabaya said...

waktu berjalan cepat banget ya,,,

obat kelenjar getah bening said...

nice info gan,,,

Cara ampuh mengobati infeksi saluran kemih said...

bulan marett adalah bulan penuhh berkah buat saya , karena diulan ini sang bunda melahirkan saya dengan selamat hingga kini akuu telah dewasa .. makasihh mam .. :)

obat alami asam urat said...

waktu memang sudah tidak berasa...

obat kelenjar getah bening said...

waktu berjalan dengan cepatnya...

xamthone plus said...

iya gan waktu begitu singkat, apalagi buat mereka yang hari2 nya mungkkin kurang bermanfaat pasti akan nyesel di kemudian hari soalnya hari yang mereka lalui yang sangat berguna itu tidak akan terulang kembali.

xamthone plus said...

salam kenal ..

xamthone plus said...

malahan sekarang uda april gan ..hihihi :D

obat herbal asam urat said...

maret sudah berlalu gan ..

obat migren herbal said...

salam kenal ..

xamthone plus said...

astaga sudah april ..hehehhe


salam kenal..

di tunggu post barunya :D

jual xamthone plus said...

ane suka tema nya ...:D

salam kenal ..

obat kanker payudara said...

mantap mas bro //...

agen xamthone plus pontianak said...

udah jully lagi deh.....

obat xamthone plus said...

marett adalah bulan penuhh berkah buat saya , karena diulan ini sang bunda melahirkan saya dengan selamat hingga kini akuu telah dewasa .. makasihh mam .. :)

xamthone plus said...

udah gk berasa udah masuk bulan Ramahan...

cara menjadi agen xamthone plus said...

senasib kita tan,aku juga engga sadar kalau sekarang udah maret :(...tapi pasti bulan depan seneng kan? kwkwkwk,,,,

cara pemesanan xamthone said...

semakin hari-waktu tak terasa menjauh

xamthone plus said...

marett adalah bulan penuhh berkah buat saya , karena diulan ini sang bunda melahirkan saya dengan selamat hingga kini akuu telah dewasa .. makasihh mam .. :)

cara menjadi agen jelly gamat luxor said...

sudah bulan agustus........

obat herbal kanker tulang said...

ikut menyimak gan

obat batu ginjal said...

cara sehat untuk berobat

silvi silviani said...

maksih gan

erick said...

makasih banyak untuk informasinya nih!!

obat stroke alami said...

selamat beraktivitas. . .mari kita awali aktivitas hari ini dengan menyimak informasi yang aktual di halaman yang sangat luar biasa ini !!!