Sunday, February 1, 2009

Oo, Happy Day

Akhirnya hari workshop dateng juga.

Wow, ternyata menyenangkan banget ikut workshop Sitta Karina ini. Saya dapet ilmu dan sertifikat, tak lupa novel terbaru Sitta yang berjudul Aerial, GRATIS...hahaha. Eh ditambah lagi ada acara poto bareng dan tanda tangan juga! Sip, banget kan?! Duit 50 ribu melayang, tapi bisa puas. Istilahnya kalau makan sih, kamu bisa makan pizza margarita di Mazarno dengan harga sepuluh ribu! Puas dan sedep banget!

Tapi, yang juga menambah seru acara, dengan kehadiran MC yang kocak banget. Boim Lebon. Hahaha, saya nggak berhenti ngakak kalau dia sudah bicara. Ada aja kata-kata celetukkannya yang bikin ngakak.

Yang juga jadi surprise di sana, ternyata secara tak langsung anak-anak PulPen telah mengadakan gathering. Ada Idy tea (thanks to her, karna tanpa dia mungkin nama saya nggak ada di daftar list ^^), angelic Rafael (meski yang dateng akhirnya cuma adeknya T.T), Amru, Andry dan saya sendiri tentunya. Kita-kita anak PulPen ini ternyata nggak mau rugi. Kita pun poto bareng, plus ngajak Sitta dan Boim juga. Hahaha...nanti saya upload kalau yang bawa kamera (mr, Amru) udah mengirimkannya pada saya ^^

Dan ternyata kejutan nggak berhenti sampai di sana.

Setelah memutuskan untuk singgah ke blok m plaza, saya, jennet (kawan saya tapi kebetulan bukan anak forum. Mungkin akan saya pikirkan gimana caranya supaya dia mau nulis dan join di PulPen ^^) dan Andry (dia penulis buku Fireheart ^^ nb: muup, saya nda ada link ke sana :P) makan sore bersama. Setelah selesai, kami mampir ke toilet. Tentu saja bukan untuk belanja baju. Atau cari kecengan. Tapi untuk pipis. Nah, pas giliran pipis saya sudah selesai, saya mencuci tangan. Maksudnya sok bersih padahal nggak gitu penting sih. Dan pas saat itu, tiba-tiba ada seorang cewek mungil dengan paras cantik dan kalau kalian liat wajahnya, dia pernah nongol di film jadul nan romantis "Ada Apa Dengan Cinta" sebagai ... *mikir* Alya!

Ahaha, yup. Ada Ladya Cheryl!! Dia berdiri di sebelah saya, tanpa bisa saya ajak poto. Kenapa? Alasannya hanya satu. MALU!

Apalagi itu masih di toilet. Banyak ibu-ibu. Dan Ladya sendiri keliatan tergesa-gesa. Hikz...padahal saya fansnya! Saya suka banget akting dia di film laris itu. Tadinya, saya berniat mencari kemana dia pergi, tapi saya pikir, kalau udah ketemu mau apa? Karena itulah saya rasa pulang akan lebih baik. Ditambah langit juga sudah mulai terlihat gelap.

Tapi saya jadi nyesel nggak minta poto sama dia...

No comments: