Friday, January 30, 2009

Sifat dasar manusia

Sudah nggak bisa ditolerir lagi. Apanya? Ya, tentu saja kadar kemalasan saya. Entah kenapa belakangan saya menjadi orang yang kadar malasnya melonjak tajam, kayak bursa saham yang suka melonjak atau dolar yang sempet memberontak. Dan yang saya takut, sifat ini berdampak buruk buat masa depan saya, (hikz) tapi apa daya, kadang sampai detik saya menulis ini pun, segala macam kerjaan saja banyak yang saya tunda.

Misalkan saja, proposal dan makalah.

Kalau belum deadline, (halah) nggak akan saya kerjakan. Alasannya, tentu malas.

Tapi ada juga alasan lainnya. Yaitu saya sedang keganjringan nonton!
Sebenarnya saya sedikit menyesal (otomatis soal menonton film ini), kenapa? Soalnya saya baru mulai mendownloadnya ketika film drama seri tersebut sudah mencapai episode 43, dimana hanya tersisa 10 episode lagi untuk tamat!

Menyebalkan!

Akhirnya saya sekarag harus pintar bagi waktu untuk nonton, bermalas-malasa, belajar, bermalas-malasan, bebersih rumah, bermalas-malasan, browsing, bermalas-malasan, les, bermalas-malasan, dll yang tentunya nggak ketinggalan memasukkan sifat dasar saya. Tapi sekarang saya sudah mendownload sampai episode 15, dengan kondisi nggak lengkap, alias beberapa episode masih bolong!

Bagaimana ya caranya supaya saya nggak malas lagi?
(-_-" putus asa mode on...

2 comments:

neth.. said...

ahaha,,
malas ga akan bisa dihilangkan dari kehidupan mausia..
dan akan memamah biak samapi keturunan selanjutnya .
cuma butuh waktu aja untuk sadar kalau malas itu merugikan..
ahahah...

ant said...

ya ya a sami mawon sama aku, mblukuthug weleh2 klo lagi males. Ini dah setaon malesnya ngerjai skrpisi.

enywey salam kenal yee..

peh klo ngilangin males mah sering kumpul temen2 yang rajin aja dijamin ketularan rajin ato elu yang nularin males lu he heh he he..LOL