Friday, September 25, 2009

Pengaturan Ulang Blog

Tengah malam, diiringi lagu Super Junior M -Super Girl-

Belum lama, tepatnya tadi sore, ketika saya melihat-lihat kembali blog saya yang masih ancur-ancuran ini, saya berpikir untuk merenovasi penataannya. Selain mengganti template (yang mungkin nanti akan berganti lagi), saya juga memutuskan untuk memisahkan tulisan-tulisan tangan dengan obrolan atau celotehan kacau saya dalam blog yang terpisah. Ya saya pikir dengan begitu blognya akan lebih teratur.
Jadi untuk karya-karya saya yang lama telah saya pindahkan ke Coretan Tangan dan Buah Mimpi dan saya juga akan mengusahakan untuk karya baru. Paling tidak, saya membuat aturan untuk diri saya sendiri supaya tetap bisa berkarya.

Silahkan mampir ke blog cerpen-cerpen saya dan jika berkenan meninggalkan pesan dan kesan yang bisa membantu.

Thanks all ^^

1 comment:

Ellious Grinsant said...

hei, gua juga lagi migrasi blog nih. Dari Wordpress ke Blogspot... wuakakak...