Friday, December 10, 2010

Rasa Itu Seperti Kopi Sore Hari

Dan, sore itu diisi dengan duduk-duduk sambil bertukar cerita bersama seorang teman, di kedai kopi. Coffee Toffee. Dengan cream yang sangat lembut. Sementara manisnya hazelnut dan kopinya melebur menjadi satu di lidah, menemani tiap kata yang keluar.

Lalu, inilah hasilnya. Beberapa jepretan hasil karya saya sendiri yang masih amatiran.

9 comments:

inge / cyber dreamer said...

waaaaaaaaaaaah... sama seperti yang selalu aku pesan kalo ke coffee toffee *tos*

Aulawi Ahmad said...

wah gak ajak aku hehehe

Elsa said...

iya, kok gak ngajak aku??
aku juga mau lhooo

heheheheee

Zulfadhli's Family said...

Sekarang udah ga bisa minum kopi lagi. Ga tau kenapa kalo gw minum kopi yang ada langsung mual2 hehehe

odoy said...

duh enak nya, apalagi kalau jam segi ni hehehe.,.,

rida said...

yami munuman yang sangat mantep tuh ckckck,,

yadi said...

selamat siang ikut mampir, and nyimak artikelnya makasih, salam kenal

arial said...

nice post, enak tuh kayang hehe

cara alami mengobati kanker usus said...

enak banget itu minumannya