Sunday, December 21, 2008

Days/Green Ayumi Hamasaki

Satu lagu lagi yang pantas didengar, terutama bagi pecinta musik POP, khususnya lagi Jpop. Pasti nama Ayumi bukanlah nama yang asing bagi pecinta musik Jepang dan juga mungkin sudah lebih meluas. Sebenarnya, saya sendiri bukanlah pecinta Ayumi Hamasaki. Tapi untuk beberapa lagunya, memang cocok di telinga dan saya senang mendengarnya.

Kini wanita bertubuh mungil ini kembali hadir dengan lagu barunya berjudul Days, setelah Green yang muncul sebelumnya. Kedua lagu ini termasuk enak di dengar jika anda ingin mencobanya.

Kedua lagunya tidak terlalu melow, tapi sepertinya memiliki lirik yang manis. Untuk yang satu ini saya belum bisa menemukan liriknya, jadi siapa yang memiliki lirik kedua lagu tersebut, tak ada salahnya membagi linknya ^^


Days PV dan Green PV keduanya bisa anda dengarkan dan lihat langsung. Menurut saya, kedua videonya unik dan mempunyai kesan yang berbeda-beda. Tapi saya suka keduanya.

Recomanded! ^^

No comments: