Monday, January 10, 2011

...

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini.
Sejenak memang hanya emosi, tapi lalu sadar, pernyataan saya terlalu kasar untuk dipublikasikan. Karena itu saya memutuskan menghapus postingan sebelumnya.

*bow*




11 comments:

Itik Bali said...

He...he ngga apa2 kok mbak
aku juga sering gitu..
posting kemudian ngerasa ngga sreg (terutama setelah ada komentar yang gemana gitu) trus di delete...

bahkan setiap kali habis posting selalu gitu

dwi wahyu arif nugroho said...

bow :D

Aishi Lely said...

wah rupa-rupanya saya ketinggalan nih... :)

mellisa said...

yaahh blm sempet bacaa... mau liat dong heheh

catatan kecilku said...

Untung aku belum sempat baca... :)

mas ichang said...

wah sayang sekali saya belum baca. seharusnya tak harus dihapus, namun difootnotenya bisa dikasih ralat...

Agung Aritanto said...

salut deh bisa mengakui kesalahan,ga semua orang loe bersedia mengakui kesalahannya

intinya cuma jangan mengulanginya aja lagi

NDA said...

wah aku belum baca niii.... kenapa ya

Serba Ter said...

Kasus peliharaan kemarin ya sob? dimaklumi... setiap orang akan marah dan terbawa emosi menghadapi hal serupa... semoga sekarang keadaannya sudah membaik...

sibutiz said...

wach wach,ada apa ini ya...
wach,saya gak tahu nich.
hhiiiikkzzz...
lamz knal semuanya.

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Hi Mba Clara, maap neh lama ga berkunjunhg. Inet di rumah dari akhir taun ampe tanggal 14 diblokir. Pas udah nyala lagi, gw mulai deh nyicil2 BW, secara Bu Bunting lagi dilanda mual2. Hiks!

Btw apa kabar neh? Moga2 sehat terus yah.

Oya MBa, ada lomba kecil2an di blog keluargazulfadhli. Monggo kalo mo ikutan. Ditunggu loh pasrtisi-sapinya kalo emang minat :-)