Friday, January 21, 2011

Get This One For FREE!

Apa tuh yang FREE?? Ternyata, setelah melalui diskusi, akhirnya si penulis Boedjang Lapoek ini memutuskan untuk membuat kuisnya. Ayoooo~ bisa dapetin bukunya secara GRATIS!!

Elu-elu cukup bikin tulisan singkat (maksimal 1 halaman Word) dengan tema “Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta” atau “Romantika Pengangguran” di postingan blog masing-masing. Bisa dibilang, kata kuncinya adalah: bujang/lajang lapuk, cinta/romantika, dan pengangguran. Bentuknya terserah kalian, bisa puisi, kajian ilmiah (ceile bahasanya), sekedar curhatan, atau apalah. Silakan berkespresi sebebas mungkin, segokil mungkin, seancur mungkin, asal ya gag nyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar-golongan). Kalau perlu, kalian bisa kasi gambar atau ilustrasi yang mendukung. Kalian juga bisa nyisipin gambar cover picture “Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta” atau sinopsisnya yang ada di blog ini. Apa aja deh, yang penting.. KREATIP!

Syaratnya gampang banget:
1. Punya blog. Apa pun alamatnya dan hostingnya dimana.
2. Bersedia ikut kontes ini.
3. Mendaftarkan diri pada kolom komentar dan meninggalkan link tulisan yang diposting serta nama.


Kontes mulai 21 Januari 2011 dan ditutup pada 5 Februari 2011 pukul 24:00 WIB.

Silahkan kunjungi blog berikut untuk keterangan lebih lanjut :

http://boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.blogspot.com/2011/01/buku-boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.html

AYO AYO SUDAH BISA DIMULAI!! ^^

6 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, kuis lagi...

attayaya_statistik said...

jiahahahahahaaaa lha anak bertuah ada yg namanya boejang juga neh

Noor's blog (inside of me ) said...

Ada buku ratisan lagi nih...tapi 1 halaman word ? panjang juga ya....

Seiri Hanako said...

mau hadiahnya tapi nggak kuat syaratnya

xixixixixi

Elsa said...

susah juga ya kuisnya
hehheee
hadiahnya sih menggiurkan

Yozar ReMiXer said...

@ sang cerpenis, nor, seiri & elsa: ikut aja kuisnya, nggak harus full 1 halaman word kok. malah itu maksimalnya