Friday, January 21, 2011

Yang Ditunggu, Yang Akhirnya Muncul

Setelah insiden kemarin, saya belum sempat mengurus blog lagi. Ada ini dan itu yang butuh perhatian lebih dari saya, jadi maafkan saya yang beberapa hari belakangan memilih selingkuh di belakang blog. Tapi, akhirnya toh saya khilaf dan kembali pada si blog. Errr..., mungkin bukan sepenuhnya kesadaran saya, tapi karena saya ingin turut berbahagia bersama Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta yang akan segera rilis pada bulan Februari 2011 (awww~~ barengan sama ulangtahun suami-suami saya, red : Lee Joon, Kyuhyun dan Minnie =3) nanti, yang tinggal menghitung hari saja. Buku ke-3 karya Yozar Amru ini pada akhirnya akan segera beredar di toko-toko buku, setelah berbulan-bulan mengalami pasang surut selama masa pembuatannya. Tanyakan pada si Ayah, kenapa? *lirik Amru*
Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta ini berisi kumpulan-kumpulan cerita pendek yang cocok banget dijadikan alas tidur, ups, maksudnya bacaan untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat ketika weekend yang harus berakhir dalam kesendirian (red : tanpa pasangan).

Saya sempat mendapat kehormatan untuk mengintip sedikit sebagian draft dari kumpulan cerita pendek yang bisa bikin saya senyum-senyum sendiri ini. Dan, yah, kalau menyukai humor, saya rasa buku ini pantas mengisi deretan rak di rumah (tapi kalau saya nunggu gratisannya aja, deh *lirik Amru lagi*). Dan akhirnya, sekali lagi saya mengucapkan pada Amru untuk terbitnya novel ke-tiga doi ini. *tebar bunga*

Gambar cover yang saya colong dari blog si empunya :P

Lebih lengkap lagi tentang Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta bisa dilirik via Blog dan Facebook di:
http://boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.blogspot.com/ http://www.facebook.com/pages/Boedjang-Lapoek-Mentjari-Tjinta/168118683220454

12 comments:

Aulawi Ahmad said...

yg penting gak selingkuh dariku hehe, btw kayaknya tuh buku, ditunggu gratisannya (lhoo) hehehe

Jhoni20 said...

ikuuuuttttt!!! nunggu gratisannya hehehehehehe...............

joe said...

gak ada link download nya ya?

Unknown said...

wah, kayaknya menarik tuh

Dwi Wahyu Arif N said...

hohoh
kykna mnarik :D

NOOR'S said...

wah...selamat buat mas Amru deh yang telah menerbitkan buku ketiganya, duh..jadi pengen punya karya yang bisa diterbitkan...cariin sponsor don Non..!! hehehe

Ninda Rahadi said...

hahahaha yang ngga papa deh mbak pake BB kan orang sibuk :D hehehehehe
yang aku ngga sepakat itu pergeseran fungsinya

wuaaah kayaknya lucu nih bukunya :D

Yunna said...

ayo beli-beli......
pengen baca......

Seiri Hanako said...

pengen baca deh

menarik-menarik

Yozar Firdaus Amrullah said...

Alo Aulawi, Jhoni, Joe, Sang Cerpenis, Dwi Wahyu, Noor, Ninda, Yunna, ama Seiri. Thanks banyak buat perhatiannya.. Kalo mo buku ini gratis, silakan ikuti kontesnya yah, di..

http://boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.blogspot.com/2011/01/buku-boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.html

Salam,

Yozar F. Amrullah

Ellious Grinsant said...

Huhuhuh... Mau dong gratisannya!

Elsa said...

pasti isinya lucu
kalo dilihat sekilas dari design sampul dan judulnya