Tuesday, January 4, 2011

Kunjungan Pantai Jogja

Terlalu sibuk bermalas-malasan membuat saya lebih mengutamakan uang daripada blog TT__TT dan baru tadi ingat kalau saya janji mau posting soal liburan natal saya di kota Gudeg, Jogjakarta. Tak pernah bosan saya datang ke kota ini, meski ramai, tapi tak mengingkari janji untuk menyajikan sisi lain yang berbeda dari Jakarta--bagian terpencil yang dipenuhi hanya dengan ketenangan. Salah satunya adalah pantai.

Nama pantai ini adalah Kwaru. Kata saudara saya sih, pantai ini belum lama ditemukan dan diresmikan sebagai tempat wisata yang tak boleh ketinggalan dikunjungi. Dan berangkat bersama sepupu serta adik sendiri, akhirnya saya tiba di pantai ini. Hmmm..., jujur saja, tak begitu spesial dari pantai ini. Penuh dengan air laut, pasir, hamparan langit yang menyatu dengan ujung bumi, awan, udara lengket, orang-orang. Apa lagi, ya? Ohhh, ada beberapa wahana seperti kolam renang dan mini ATV yang bisa dinikmati.

Tapi bagaimanapun, istimewa atau tidak, yang namanya pantai tetap memiliki pesona tersendiri yang tidak ada habisnya.








Dan, masih ada beberapa tempat lainnya. Salah satunya adalah Merapi. ^^

8 comments:

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...yang namanya pantai, Bang Pendi paling seneng tuh....palagi menatap senja sambil senderan di bawah pohon kelapa...mantap...mantap !

Salam hangat & sehat selalu...

catatan kecilku said...

Asyiknya yg berlibur ke Yogya? Berapa hari di Yogya?

the other said...

jadi pengen liburan lagi ke Yogya... udah lama banget gak kesana.
Ditunggu ceritanya tentang Merapi ya?

Sang Cerpenis bercerita said...

asiknya jalan2....met natal and tahun baru deh..

Aulawi Ahmad said...

aku suka foto sandalnya, spt menyimpan misteri :)

Inge / CyberDreamer said...

sepertinya masih bener2 alami yah >.<

sukaaaaa banget dengan pantai, dan suka banget ma hasil cepretan yang pertama >.<

Elsa said...

paling suka sama foto yang kedua

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Poto sendalnya bagus banget Mba :-)