Tuesday, December 23, 2008

Uang

Pantas kalau saya katakan uang memang bisa membuat seseorang buta!!

Katakan, pernahkah kamu menerima SMS dari seseorang, yang meskipun saudara tetapi dengan perbandingan usia yang cukup jauh, meminta uang padamu dengan bahasa yang tidak sopan? Bagaimana rasanya jika itu terjadi padamu? Tidak hanya sekali, tetapi berkali-kali, dan bahkan si parasit itu berbohong demi mendapat sepeser uang darimu? Apa yang akan kamu lakukan? Memberikan? Atau ....

Saya sudah cukup letih dengan masalah yang satu ini.

Cukup saya menyimpan kebencian di dalam diri sendiri hanya karena satu masalah ini. Sungguh, jika saya bisa memakinya, saya ingin sekali memakinya.

Seenaknya meminta uang dengan berbohong pula! Memang keluarga saya tidak punya kebutuhan yang harus dipenuhi? Masalahnya Ibu saya tidak berniat menambah anak sehingga kebutuhannya pun harus keluarga saya yang menanggungnya.

Permasalahan lainnya, dia tidak tau diri! Sekali diberi, setiap saat akan merongrong lagi. Dan jumlahnya semakin hari kian bertambah. Dikira kami bank!

*sigh*

Tapi meski dikasihani pun percuma, karena mereka bukan orang yang pantas mendapatkannya. Saya rasa begitu.

Dan saya harus meredam semuanya ini...hanya karena satu masalah, yaitu uang!

6 comments:

mocca_chi said...

sabar, hehehe...
klo terus diminta, yakin, rejeki akan terus datang.wkwkwkkw

Ant said...

ya yang nyevelin itu adalah kebohingannya dan gak tau dirinya itu.....bener2 nyebelin. Gw punya temen kaya gitu tapi untunglah udah cut-out.

Obat Curek Herbal said...

informasi yang anda sajikan dalam blog ini begitu bermanfaat bagi saya. Ini menjadi pelajaran yang baik bagi saya dan saya sangat senang dapat menyempatkan diri saya untuk mengunjungi blog anda. semoga blog ini menjadi inspirator yang kuat bagi para blogger lainnya

agusherbal said...

nice post thaks mba.,.,.,,

nenden said...

kunjungan siang mba ikut nyimak artikelnya makasih

hanafiah said...

hari yang cerah and kunjungan perdana di duniakura2.blogspot.com makasih mba