Saturday, January 3, 2009

Introducing my dog ^^

Waktu itu saya mendapat anak anjing yang mungil dan bertubuh gempal. Lucu sekali. Saya putuskan memberi nama Ciko ^^
Sekarang, anak anjing itu sudah tumbuh besar dengan cepatnya. Saya sendiri sampai heran melihat perkembangan si anak anjing yang mungil itu. Kini, tubuhnya sudah sangat berat. Tidak seperti dulu yang bisa saya gendong. Sekarang sudah seperti anak berusia lima tahun. Berat sekali jika diangkat.

Meski tubuhnya besar, Ciko tetaplah anjing yang lincah. Seringkali saya pusing melihat tingkahnya yang begitu aktif. Tapi saya suka dengan wajahnya. Dia tampak seperti anak kecil manis yang sedang tersenyum.

Dan yang tidak saya sangka, Ciko suka di poto. Layaknya anjing potogenik, dia bisa seolah-olah tersenyum saat adik saya menyorotkan lensa ke arahnya.

Dan inilah hasil jepretan itu.






2 comments:

mocca_chi said...

idih, kok malah narsisan anjingnya daripada yang punya, wkwkwkkw

Anonymous said...

ihh,, lucu banget yaa tu doggy...
iya tu,, masa cepet aja tu gedenya..
padahal kaya baru brapa minggu disitu uda gede aja..
kena hormon aja tu dy?