Saturday, January 17, 2009

Template baru...

Hmm, kenapa yah saya suka banget ganti-ganti template? Sepertinya belum menemukan yang cocok. Tapi saya harap template yang kali ini bisa cocok dan nggak ganti-ganti lagi.

Pertama saya lihat template ini, saya langsung jatuh hati. Kenapa? Karena saya suka dengan suasananya yang berwarna coklat dan teduh. Ditambah ada pula dedaunan mapple, dimana saya memang suka banget dengan musim gugur yang identik dengan daun ini. Dan...ada bebek mungil di sudutnya. It`s look cute..^^

Saya berterimakasih pada kawan saya yang memberitahukan tentang template ini, hahaha, credit to arik. Kalau saja dia nggak kasih tau saya soal link template ini, pasti blog saya masih terluntang lantung dengan template asal-asalan (hitam polos, hanya berhiaskan gambar para penyanyi korea kesukaan saya). Yah, meskipun saya sempat mengubahnya dengan template lain, dengan sudut kiri bergambar sepasang sepatu converse. Rasanya kok seperti mempromosikan satu barang, yah. Untunglah sekarang muncul gambar bebek.

Kono e ga suki, kimi mo suki no kai?
Haha...

No comments: