Thursday, October 15, 2009

Being a Nurse ... or Mom?

Aduhhhh, Si Icul, anak saya yang paling kecil sakit. Konon kabar dari dokter bilang kalau Icul terserang virus parvo *nggak yakin sama tulisannya* yang cukup ganas. Well, it`s just a provisional estimates, tapi Icul ini nggak mau makan sama sekali. Disuapin bubur merah pun nggak mau. Lalu kalau udah masuk beberapa suntikan (cara makannya terpaksa melalui suntikan soalnya dia nggak mau makan sendiri), dia pun muntah. Dan muntahnya ini tuh berlendir dan berbusa

Tadi sama dokter udah disuntik beberapa obat, vitamin bahkan hingga diinfus. Saya jadi nggak tega hati melihat anak saya ini. Biasanya dia lincah, bahkan terlalu hiperaktif. Lompat sana sini, gerogotin apa yang dia bisa kunyah, ngorek-ngorekin sampah sampai kemarin ini baru aja bermain-main sama si Kecoak itu.

Dan tiba-tiba dia kena virus???!!

Dokter yang meriksa Icul bilang, virus ini ganas, dan emang sedang musimnya ketika memasuki musim penghujan. Apalagi penyebarannya cukup lewat udara! Otomatis kalau di komplek saya ada anjing lain yang juga menderita virus ini, bakal lebih mudah untuk menyerang Icul yang masih kecil mungil ini. Yah, baru sekitar 4 bulan-an.

Jadinya, sekarang saya harus telaten ngurus si baby ini. Berasa benar-benar seperti punya anak!

Mudah-mudahan Icul cepat sembuh.
Soalnya saya nggak mau dia kenapa-napa.

7 comments:

mocca_chi said...

semoga cepet sembuh ya buat gukguknya, klo uda smebuh pakein dia masker tar biar virusmu ga nular ke dia, upsss

Ellious Grinsant said...

lah, ini ceritanya siapa?

Clara said...

@mocca chi: lah, virusnya bukan dari aku bu...virusnya dibawa oleh angin...hahahaha

@ell: cerita ku dan dia , uhuy XD

ryan said...

yee.. saya kirain tadi anak beneran?@@#@??!!
ya udah, moga aja si ijul sembuh deh..

Clara said...

@ryan: ahahahahaha...saya memang seperti ibu benerannya si Icul kok, oh ya..bukan Ijul, tapi Icul ^^

ryan said...

oia.. sorry bu..
icul..
hahahahahaha

Andi said...

wh.... Succez Slalu mb'....:D