Tuesday, October 20, 2009

Chatting Tengah Malam

by : Clara

Sebenarnya saya sudah dilarang memposting hasil chatting saya ini dengan salah satu penulis novel, yang sudah beberapa kali juga menulis untuk film-film pendek di televisi. Tapi entah kenapa, saya pengen banget posting semua pembicaraan malam ini. Habis, rasanya lucu aja. Bayangin, setelah Ellious ternyata saya masih mengenal seseorang yang punya kadar narsis cukup tinggi. Namanya Benny Jurdi. Saya sih biasanya panggil abang aja, secara dia juga lebih tua, sedikit sih. Hahaha... Jadi akar permasalahan chatting itu berlangsung adalah karena saya teringat dengan sinteron Angle`s Diary yang menurut rekomendasi si abang ini wajib ditonton karena pengambilan gambarnya yang mantap. Nah, pas saya coba tonton, yang saya perhatikan bukannya pengambilan gambarnya, tetapi ternyata kampus saya dijadikan tempat syuting sinetron itu. Lalu saya laporan sama Bang Benny ini. Eh ujung-ujungnya malah membahas foto barunya. Baru dia edit tepatnya. Terus berlnajutnya dengan komen-komen soal foto-fotonya dia. Dan berikut cuplikan singkat pembicaraan malam ini, dengan awal dan akhirnya yang sudah diedit.

Perhatikan kata-kata yang ditebali.

clara canceriana (2009/10/20 19:53:49): bang poto baru ye?
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:06): iyeeeee
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:12): nih baru mau upload di FB
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:14): huahahahahaha
clara canceriana (2009/10/20 19:54:25): wkwkwkwkwk, keren sih BW nya....
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:37): HAHAHAHA
clara canceriana (2009/10/20 19:54:38): eh gw tarik lagi ah kata" gw ntr lu ke gr an
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:39): dasaaaaaaaaaaaaaaaar
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:48): buat apa kalo cuma keren BW-nya
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:50):
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:54:53): keren orangnya dong
clara canceriana (2009/10/20 19:55:01): jiahhhh kan orangnya kagak keliatan tuh bang
clara canceriana (2009/10/20 19:55:07): cuma dari bibir doang keliatannya
clara canceriana (2009/10/20 19:55:14): udah kek penjahat yg disensor mukanya
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:55:27): sengaja gue
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:55:29): hahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:55:43): gue makin dewasa deh
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:55:44): hahahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:55:46): ya iyalah ya
clara canceriana (2009/10/20 19:56:16): buakakakkkaka...gila, lu mirip sama si gyuri dh, narsis banget
clara canceriana (2009/10/20 19:56:19):
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:56:23): gyuri mane
clara canceriana (2009/10/20 19:56:29): anak KARA leadernya
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:56:40): oooooooooo
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:56:41): hahahahahha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:56:43): kirain sapa
clara canceriana (2009/10/20 19:57:04): hehehhhehe...pajang poto lain aja bang
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:57:49): lah nape?
clara canceriana (2009/10/20 19:58:00): kan nda keliatan tuh muka lu
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:58:22): hahahaha... kerenan yg ini ah neng
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:58:24): hahaha
clara canceriana (2009/10/20 19:58:40): wkwkkwkkwkw....brp banyak udah bikin baru?
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:59:30): fotonya?
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:59:31): cuma 8 doang
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:59:32): hahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:59:34): iseng2 neng
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 19:59:36): sebelum gym
clara canceriana (2009/10/20 20:00:06): wkwkwkkwkw....nge gym mulu
clara canceriana (2009/10/20 20:00:10): udah bebentuk kotak" belom?
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:00:25): belom. hahahah... baru dikit
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:00:26): hahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:00:35): gila, inspirasi gue mah badan si tae yang
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:00:38): hahahaha
clara canceriana (2009/10/20 20:00:49): ckckkckkc....inspirasi badan segala?
clara canceriana (2009/10/20 20:00:57): dasar lu terobsesi jadi taeyang yah
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:03:06): hahahahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:06:05): asik sudah diupload
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:06:07):
clara canceriana (2009/10/20 20:07:00): wkwkwkkwkkw
clara canceriana (2009/10/20 20:07:08): cepet jg uploadnya bang
clara canceriana (2009/10/20 20:07:10): di FB
clara canceriana (2009/10/20 20:07:10): ?
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:07:15): iye dong
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:07:17): huahahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:08:09): liat dong ah
clara canceriana (2009/10/20 20:08:11): gile, gw aja kadang suka males ipload poto
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:08:15): hahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:08:17): harus dong!
clara canceriana (2009/10/20 20:08:18): iyo iyo tak liat yo
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:08:20): biar eksis
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:08:28): gue paling suka yg di profile pic gue
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:08:33):
clara canceriana (2009/10/20 20:08:56): ntr...gw liat dulu
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:09:54): ini konsepnya maunya gue bikin kayak pictorial book getooo
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:09:56): huiahahahah
clara canceriana (2009/10/20 20:10:14): ceileeeee....udah kek artis bang
clara canceriana (2009/10/20 20:10:19): mau dijual di toko nih?
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:10:33): hahahahaha
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:10:36):
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:10:39): situ yg beli ye
Di Ujung Pelangi - FEBRUARI 2008 Jurdi (2009/10/20 20:11:24): duh kok gue liat2, gue makin mirip orang korea ya. hahahaha



Kalimat terakhirnya si Bang Ben itu bikin saya ngakak.
Ell, dapet saingan deh.

4 comments:

Ellious Grinsant said...

Hmmmm...kalo diliat-liat sih level narsisnya masih jauh dibawah gua. Gua kan udah expert dan Levelnya udah Standar Internasional...

Lagian tanpa melihat gambar, gua dan dunia juga udah tau kok kalo gua jauh lebih ganteng dan mempesona dibanding ya lain... Malaikat Juga Tahu, Dewi Lestari apa lagi. wuakakak...

Henny Y.Caprestya said...

wah..kalo benny jurdi yang itu sih aku juga tahu. yang ngarang novel "Maxialan" bukan??

Clara said...

@ell: ckckck, emang sih ell, lu saking expertnya bikin gue mau muntah mulu Xp

@Henny: hahaha, benar sekali, Hen. Selain bikin novel dia ada juga nulis buat ftv sekarang..*loh kok promosiin benny jurdi*

fuji legeda said...

Benny jurdi is the best pokonya, haha :*