Monday, October 26, 2009

Boyband Baru, Yang Lama Pun Comeback

by : Clara

Huaaaa...kenapa sekarang Korea lagi sibuk menerbitkan boyband baru? Setelah belum lama ini sibuk menelurkan girlband, seperti T-ara (red: Tiara), Secret, 4 Minute, F(x), aduh siapa lagi ya, sampai saya sendiri lupa kalau harus menyebutnya satu-satu. Yang jelas cukup banyak deh, grup-grup seperti itu yang nggak hanya bisa nyanyi tapi juga dance. Ehem, sebenarnya masih ada yang sekedar seperti pemain cadangan atau manekin di dalam grup sendiri, alias belum kebagian jatah nyanyi di dalam grup saat menelurkan debut single. Sayang sih, tapi melirik Shinee Taemin dia pun awal debut juga nggak kebagian jatah nyanyi. Mungkin karena dancenya terlalu keren, jadi dia dipajang sementara waktu untuk joget aja. Tapi belakangan dia udah mulai kebagian lirik, loh. Kayak misalnya ada di single paling baru Shinee Ring Ding Dong dan tentunya format mereka semakin baru dan semakin matang.

Nah kalau yang boyband baru tuh lagi booming banget. Sekarang yang paling baru ada MBLAQ dan B2ST Kayaknya ini bener-bener saingan banget. Tapi kalo saya pribadi, hmmmmm...., dua-duanya sih keren. Jadi saya masih belum tahu mihak siapa.

Sekarang, boyband lama yang baru rilis single comebacknya juga muncul. Aduh, lagunya enak banget. Dan sang leader, Hyun Joong, juga tampil begitu segar dengan potongan rambut baru yang dikasih warna coklat aoa warna apa ya? Yang jelas bukan hitam, deh hahahaha...*saya bukan buta warna tapi kalau maasalah warna rambut memang nggak mudeng*



Hyun Joong bagian tengah, dia yang pernah main di serial Boy Before Flower yang sempet beken banget itu.

Lagu barunya seru, yg judulnya Love Like This, juga ternyata begitu easy listening. Dan pertama denger saya langsung suka. Intronya agak melambat tapi semakin ke reff, semakin cepat. Singlenya sih sudah rilis dan bisa dinikmati di Kpop Explorer ini.

credit: Kpop Explorer

12 comments:

Henny Y.Caprestya said...

ikutan denger nih,,soalnya suka sama si calm boy

mocca_chi said...

emoh korean >.<

Ellious Grinsant said...

hihihihi...

Resep Masakan Indonesia said...

Filem korea kayaknya di indonesia sudah banyak digemari ya, tapi kalo saya masih kurang mengikutinya,
banyak mereka bilang katanya daripada sinetron indonesia lebih enakan nonton sinetron korea.
mungkin artisnya capek-cakep kali ya? hehehe...
Kumpulan Puisi

Obat Alergi Alami said...

kata-kata mutiara "Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

obat tradisional insomnia said...

luar biasa sekali postingan demi postingan di blog ini, ane yakin blog ini dapat menjadi inspirasi bagi para blogger lainnya. Thank for all, nicepost..

agen xamthone plus sinjai said...

informasi yang disajikan agan emang TOP BGT lah.. kena banget ama makna nya. Ane yakin blog ini pasti bakalan jadi media yang memberi inspirasi buat para blogger lainnya. nice dan exellent 4 ur postings

obat lemah syahwat said...

bo band korea ,,? yah menarik jjuga si,,

odoy said...

nice post.,.,

nenden said...

salam kenal gan.,.,,

cara cepat sembuhkan asam urat said...

ikut nyimak artikelnya mas, makasih

obat tradisional diabetes melitus said...

ditunggu kunjungan baliknya