Saturday, October 10, 2009

Persahabatan 2 Binatang: Icul, Si Puppie dan Coak Si Kecoak

by: clara

Nggak tahu kenapa, tiba-tiba saya pengen banget posting tentang ini. Padahal sih bukan sesuatu yang penting, tapi tetap saja ada perasaan kebelet untuk pamer poto-poto lucunya anak saya yang bungsu, Icul [img]http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/nasubichan/nasubichan-1.gif[/img]

Baru saja beberapa saat yang lalu saya keluar rumah, lalu saya melihat Icul lagi berdiri di atas meja teras! Dasar anak itu...>.< Tapi karena saya hanya melihatnya dalam beberapa detik, jadilah belum sempat saya poto. Nah, kebetulan, setelah dia lompat dari atas meja itu, dia bertemu dengan seekor kecoak! Ehhhh...dalam hitungan detik, ICul dan si kecoak udah sibuk main-main. Tepatnya sih si Icul yang berusaha menangkap si Kecoak, sampai akhirnya kecoak itu telentang dengan kaki-kakinya yang menjijikan menari-nari di udara...ughhh, annoying banget!

Tapi Icul menikmatinya. Dia betah berlama-lama cuma untuk liatin si Kecoak itu. Dugaan saya mereka langsung merasa cocok satu sama lain dan ingin saling berteman. Si kecoak diem saja, sih.

Ini beberapa poto si Icul. Kecoaknya kecil, jadi nggak begitu kelihatan.
*Lagian siapa yang mau mengabadikan muka kecoak yang jelek itu*


No comments: