Wednesday, October 14, 2009

Si Moody ... Banget!

Backing Sound by : Hideaki Takizawa (Hikari Hitotsu)

by : Clara

Waktu baca komen dari Bapak Ellious yang bilang, "tumben update nya keceng banget", saya langsung berpikir, benar juga ya. Belakangan sedang adaaaaa... aja yang pingin ditulis, dibagi dan dikurangi (dari isi kepala maksudnya, biar nggak menuh-menuhin tempat. Soalnya isi kepala udah kepenuhan dengan berbagai macam hal). Tapi memang sih, kebetulan waktu saya sedang kosoooonggg sekali. Apalagi saya bukan tipe orang yang demen main ke mall, kecuali emang lagi mau nonton film. Skripsi udah beres and untill now, i`m a jobless. Belum menemukan kerjaan yang sesuai (haha, gayanya, padahal sih, emang belum ada perusahaan yang mau nerima orang kayak saya). Jadi apa lagi yang bisa saya lakukan mengisi waktu senggang ini? Ya nge-blog, deh. Download`s keep on going, tapi kan saya nggak perlu mantengin terus sampai-sampai harus kayak satpam.

Backing Sound by : BoA (Mamoritai-White Whises)

Tapi saya pikir-pikir lagi, ya, kenapa ya saya ini sangat moody sekali?
(maaf menggunakan pemborosan kata, alias sedikit berlebay).
Kalau emang lagi mood mengerjakan sesuatu, rasanya bisa begitu semangat, tetapi kalau tiba-tiba sudah ada sesuatu yang menyita perhatian dan waktu, saya pasti akan melepaskan kebiasaan sebelumnya. Yang jelas, saya nggak bisa kalau memecah konsentrasi. Kalau menjalani satu, ya harus fokus. Akibatnya kalau nggak fokus, semua malah berantakan. Makanya, waktu itu pun saya melepas kegiatan blog dan fokus ke skripsi, yang Puji Tuhan, selesai on time.

Sekarang saya hanya tinggal menunggu beberapa hal lagi:
1. Hari wisuda yang jatuh pada tanggal 21 November. Hihi, mana belum cari kebaya lagi. Ada yang punya usul kebaya yang pantes buat wisuda yang seperti apa?
2. Panggilan dari perusahaan. Huhu, saya janji, saya akan berusaha untuk nggak moody lagi kalau sudah masuk dunia kerja. Ya, mana mungkin saya boleh suka-suka hati kalau sudah dalam lingkungan seperti itu?
3. Menyelesaikan naskah. Kapan ini bisa selesai, ya? Dikerjakan saja, kagak.

2 comments:

andi said...

huy..ya nie...!!!
kunjungan malem.. untuk sobat baik.
mau tukeran link...

Clara said...

sippp~ tak link yo~