Saturday, May 8, 2010

Comeback Publish

Puji Tuhan. Setelah menunggu begitu lama, juga melalui proses yang cukup berliku, akhirnya pihak Gagas Media memberi sebuah kabar bahwa pada tanggal 18 Mei 2010 nanti novel kedua saya diperkirakan akan beredar di toko buku. Meski statusnya masih coming soon tak ada salahnya jika saya melakukan promosi terlebih dahulu...hehehe....

Tapi sungguh, deh. Penyakit itu kembali menyerang saya : Tidak Percaya Diri. Penyakit yang juga membuat novel pertama saya tidak begitu banyak mendapat sorotan promosi dari author-nya sendiri, malah seakan terbengkalai begitu saja dan segalanya seperti diserahkan pada pihak penerbit saja. Dan sekarang pun, saat melakukan promo kecil-kecilan sebelum launching novel kedua, saya nervous banget (tuh...nggak pedenya masih aja kumat). Hanya saja saya merasa perlu memaksakan diri untuk tidak termakan oleh hasrat tidak pede itu. Paling nggak, saya nggak mau menelantarkan buah karya saya sendiri.

Untuk keperluan promosi itulah (plus atas saran dari mocca chi yang tetep keras terhadap saya), sebuah blog yang akan diisi dengan segala hal tentang detail novel ini pun, akhirnya lahir. Jadi, bagi siapa pun yang berkenan, harap mampir ke blog saya yang baru ini, ya. Oh ya, saya pun sudah memajang cover-nya di blog tersebut.

Silahkan cek di blog : RAIN AFFAIR (http://rainaffair.blogspot.com/)
Kalau perlu sekalian follow, hihihi.

Trim's

27 comments:

andi bacil said...

waaaa,,,Clara bikin novel ya????
kok aku baru tau...
boleh minta gak????
hehehehe...

kalo gak boleh,,,aku pesen deh...

Ranny said...

whoaaa kok nama saya dibawa bawa lagi,,tadi nchi skarang clara awkakakak *ge er*
selamaat whoaaaaaa
tidaaaakkk sayah akan membelii ituuuuu....tak sabar,,tapi maunya dari dirimu jeungg plus tanda tangan wakakak *jadinorak*
horeeee...alhamdulilaah
senengnyaahhh *hugz*

Ranny said...

cieeee cieeee...cuit cuittt....

Osi said...

Waaaaaaaaaahhhhhhhhh...dah ke TKP...kayaknya menarik jg bwt di baca....

Unknown said...

waow waow waow....novelis rupanya...selamat yah clara...

catatan kecilku said...

Keren banget... selamat ya...!
Salut utkmu..

Lily Kasim said...

woooww..selamet ya...mudah2an booming..!

maiank said...

wuuuueeee e e e e
jenk mbak clara penulis novel ternytaaa yaaa
selamat-selamat...
mau dooonk bagi satu novelnya
#ditimpuk ma clara

clar jangan nggak pede!!harus optimis!!berdoa biar lariiiis maniiiis...
okeeh...okeeh

salam senyum maniiis

Nirmana said...

langsung jemput novelnya ke TKP akh,,,

Aulawi Ahmad said...

kalau di kick andy ada pembagian gratis buku pada para audience hehehehehe, btw selamat ya moga nanti luaris di pasaran..amin :)

Yanuar Catur said...

clara, ntar aku kirimin novelmu yah
hehehehe, boleh yah?

Ellious Grinsant said...

Wah selamat ya tante clara... akhirnya lahir juga novel barunya.
Emmmm... masih bisa dapet gratisan lagi nggak? wuakakaka...

Nisa said...

congratulation yaaaa...
ditug novel selanjutnya nieeee

alfi said...

wah mbak clara bentar lghe lanching novel..!
bisa tu mnta novel keduanya ntuk baca2..!
hehehe..

None said...

waw.. Mba Clara ternyata penulis Novel, jadi iri ni, selamat ya mba, jangan takut, [siapa yang takut *di tendang mba clara haha

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... ternyata mbak Clara tu penulis novel tho... salut mbak... moga sukses dengan karyanya...

TS Frima said...

wah, semoga bukunya sukses :)

Kang Sugeng said...

Langsung ke tkp dan bersiap mem-follow Non..

Ninda Rahadi said...

gagas media emang TOP banget deh sampulnya... entah ya mbak aku kok belum pengin bikin novel lagi. targetku saat ini bobolin horizon

Regi_Adi said...

halo Sobat, link blog Sobat sudah saya pasang di blog saya...

ditunggu backlink nya yaaa...

Arum Suryaningtyas said...

kalo udah terbit..bagi-bagi gratis buat sahabat blogger yach mbak.. *ngarepdotnet*
heheee.. :P

Awan said...

wah..wah..wah..

jadi bangga nih,,
temen bloger ku seorang penulis novel,,

hmm..
kau dapat penggemar baru clar,, gue.

hehe

dwi wahyu arif nugroho said...

baru tahu juga clara punya novel ni??
sukses yah :)

vamos angie said...

Wah...boleh dong minta satu.... tapi gratis yah....heheheheheh.... sesama blogger gak boleh pelit2 lho...heheheheheheeheh

attayaya said...

siiiiiiiiiiiip
langsung ke ktp
eeeh tkp

Elsa said...

wuiiiih Clara keren banget!!!
selamat yaa akhirnya launching

mocca_chi said...

bener nopel kedua? ga mensyukuri bisa bisa tar dikasi hukuman lohhh