Tuesday, May 4, 2010

My Boss My Hero

Seorang pria berusia 27 tahun, seorang anak yakuza, tampan, keren dan sangat kaya raya, tetapi bahkan tak mampu menjumlahkan angka hingga menghasilkan bilangan yang lebih besar dari 27! Bodoh sekali. Hingga akhirnya transaksi yang cukup besar dengan yakuza cina pun gagal. Lantas, sang Ayah pun marah dan kecewa, lalu menyuruhnya untuk kembali ke SMA, untuk belajar! Dari sanalah kisah seru, kocak, mengharukan dorama paling recommended sepanjang masa berjudul My Boss My Hero ini dimulai. Ya, sebuah petualangan Sakaki Makio yang menyamar menjadi murid biasa berusia 17 tahun, padahal wajahnya pun sudah uzur aka tak ada tanda-tanda masih berusia belia.



Sebenarnya dorama Jepang yang dimainkan oleh Nagase Tomoya ini sudah sangat lama (2006) tapi saya tak pernah bosan menontonnya hingga sekarang. Adegan-adegan komedinya yang dimainkan natural oleh Nagase, begitu mengocok perut. Tapi, bagi yang menyukai dorama romantis, agaknya dorama ini masih agak jauh dari kesan itu meski ada sedikit sentilan romantis yang tetap saja dibuat kocak. Intinya, dorama ini khusus untuk memutuskan urat tawa.

Sebenarnya, di youtube pun ada beberapa potongan episode yang sudah diberi subtitle, tapi tak lengkap. Saya tak tahu harus menonton dimana, tapi dorama lama ini DVD-nya sudah beredar. Jumlah episode hanya 10 dan kita bisa menangis sambil tertawa menonton dorama ini. Dan, karena tak bisa menemukan episode 1 yang ada subtitle sebagai teaser (yang versi beres), jadi saya masukkan adegan yang bikin saya ngakak saja.



OST dari dorama ini berjudul Sorafune, yang dinyanyikan oleh Tokio dengan vokalis Nagase Tomoya sendiri. Berikut cuplikan PV-nya.




Ahakakak...kocak banget kalo liat Sakaki Makio.

25 comments:

achen said...

duh kirain ceritanya akura ama Bossnya... hehehe

buwel said...

sip review dorama my boss my hero nya.... keep posting ... :-)

Itik Bali said...

hehehe..keren Sakaki Makio..

andi bacil said...

Aku dulu pernah ntn..tpi cma smpe 2episode aja..skarang bru mw ntn yg full..uda minta softcopy ke mas dhi2..hehehe

Dimas said...

wah, seru kocak abis kayaknya nih, anak mafia kembali sekolah...
bisa jadi bos mafia sekolah donk..

Artikel Internet Online said...

ahaha, muka tua gitu nggak pantes banget masuk sma lagi...
kocak banget..

Mulyani Adini said...

Hmm ternyata Drama korea...keren, drama korea salah satu kesukaanku.

yudex said...

selera humormu tinggi ya?

mocca_chi said...

pengen nonton -__-"

Aulawi Ahmad said...

seru juga ya kalau sekolah lagi dismu wkwkwkw, btw tq dah berbagi info :)

Zulfadhli's Family said...

Wah selama di malay kayanya gw dah ngikutin drama2 Korea jepang dan sekitarnya neh :-(

Btw maap yah Say baru mampir lagi. Sibuk bo kaga ada ART di rumah. maklum lah emak2, apalagi Zaia hobinya berantakin rumah :-)

The Michi said...

waah, menarik ini, saya suk ini..

Agung Aritanto said...

aneh juga yaaa ngejumlahin angka ampe bilangan 27 aja ga bisa berarti bodoh amat dunk

santet said...

sayang aku ga terlalu suka film macam gini

Elsa said...

aku gak ngerti...


:(

Irma Senja said...

hihihi,aku pikir ini kisah bos nya clara ^_^

nuansa pena said...

ha ha ha ha ha perjuangan yang hebat dan bikin rasa nano nano!

aura keyboard said...

wah sayang terputus baru satu yang saya lihat aksesku lagi lemot, nanti kesini lagi untuk nikmati satunya lagi!

Njowotenan said...

byuh.....mening iki...

Unknown said...

wah doramanya keren nih kayaknya, ada yakuzanya ,haha :D

Edo Belva said...

Ohh...pengen liat tapi koneksi lagi lemod nih mbak..besok2 aja deh, hehe

rian said...

ntar cari ah:)

Anonymous said...

Film.a sumpah ngakak n seru abis..

Anonymous said...

kalo mau subtitle indonesia, lengkap, ga berantakan.
looking2 to here gan :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4980675

sumbang saran ya..

Obat Asam Urat said...

seeru banaget tuh gan videonya, aku jadi senang sekali liat nya hehe