Saturday, April 24, 2010

Di Bawah Langit

Sang Pujangga yang kelaparan di tengah malam...

Sedang iseng ingin menulis sesuatu, lalu terpikir seperti itu...XD
Tanpa ada maksud beriklan atau apa pun.

43 comments:

Itik Bali said...

Hahahha..cahaya malam yang menuntun kepada kesembuhan akibat kelaparan

albertus goentoer tjahjadi said...

ckckckckc... ternyata....

Zulfadhli's Family said...

Ternyata kita sama yah Mba tengah malem suka kelaperan :-)

elok langita said...

^________^ lapaaaaaar

senja said...

semalam aku kelaparan,tapi tak kutemukan bintang berkelip itu,...

hiksss,terpaksa menahan lapar hingga pagi :(

andi and riesta said...

Ak juga lapar...

Munir Ardi said...

telpon aja dari rumah mbak biar nggak kesana kana 24 jam katanya

Cix said...

Jadi inget kalo belom makan dari kemaren .... tuing...tuing...tuing...

attayaya said...

hihihihihi
ini berarti mendapat pencerahan di malam hari dengan lampu neon-box

Aulawi Ahmad said...

pujangga kelaparan hehehe, kata-katanya bagus tuh, boleh juga jadi puisi hihihi

catatan kecilku said...

Itu 'petunjuk' membuat tergoda.... hehehe

the others said...

Malam2 suka kelaparan ya..? ^_^

agoez said...

Idenya Jeli Banget

ms.afro said...

hahahha
katakatanya keren !^^

siroel said...

ketauan nih, suka nyari mangsa malem2..haha...

Darin said...

wah tempat nongkrong favorit ya> hehe

maiank said...

telfon di ******
hehehe clara clara...sama aja ya...suka laper tengah malem...

minomino said...

wew...si sayah juga lapar bgt nih :(
dan tengah malam adalah saat2 paling membutuhkan asupan gizi :p

inuel said...

hahahah, mintaaaaaaaaaaaaaa

Narzis Blog said...

Hhahaha...postingannya singkat tapi ngena banget.
Intinya mah sedang kelaparan, wkekekkeke....

Dunia Hape said...

Duh..jadi lapar deh...
Belum makan nih dari siang, hikz...
Ngiler jadinya...

kang sugeng said...

jiahahahahaha..... ajakin saya donk Non....

mobile blogging tutorial said...

saya juga mau lho kalo diajakin mampir danmakan di Mc.D

inge / cyber dreamer said...

musti siapin bnyk cemilan nie... :D

Munir Ardi said...

masih lapar mbak ????

dwi wahyu arif nugroho said...

whleh2 paan ni??:D

attayaya said...

abis ngerjain tagnya
http://www.attayaya.net/2010/04/ngeblog-hypermarket-informasi-1.html

Seti@wan Dirgant@Ra said...

keluar kemana sih malam2..
aku ikut.

Jazz Muhammad said...

bingung teh.......

itu aja..hehe

TRIMATRA said...

mcdnya tutup yah, kok keluar??
kuberikan bintang padamu sebagai satu tanda persahabatan yang abadi.

PuM2 said...

hyahahaha gak takut gendut bu....
asik neeehhh dapet byaran dari mcdee... ngiklan seeehhh... hahahaha

ranny said...

singkat padat jelas..
hanyaaa di McD *halaaah*
satu dunk bungkus :D hehehe

Seiri Hanako said...

hey..
traktir dong
...
hehehehe

catatan kecilku said...

Aku bawa berita gembira niy... link blogku sudah normal lagi sekarang... ^_^

the others... said...

Aku bawakan award utkmu niy... diambil ya... Thanks..

eka said...

Ahahaha... Lucu...

attayaya said...

waaaah ada award lagi tuh dari mba reni di atas
ayo dikerjain

BrenciA KerenS said...

jadi udah abis berapa potong ayam pas keluar??? hihihi

Awan said...

hadohh,, jadi ikut lapar gue,,

aq folloe deh, biar kebagian ayam.. hehe,,
di tunggu follow baliknya yah..

saung said...

wah... kalo ngikuti kemauan perut kaya jadi pengen makan nih.... salam kenal semoga sehat selalu....

albertus goentoer tjahjadi said...

datang berkunjung mbak... gimana kabarnya hari ini?

munir ardi said...

wah kayaknya mbak clara kerasan makan di M nih nggak keluar-keluar

mocca_chi said...

enakan kfc wwkwkwkw