Thursday, April 29, 2010

Lagi, Nostalgia

Saya ingat lagi dengan satu jagoan yang meski tak begitu mengikuti, tapi cukup membuat saya betah di depan tivi. Siapa dia? Ultramannnn! Ahakakaka.... Banyak serinya, tapi ultraman yang sempet saya taksir adalah Ultraman Tiga. Kenapa? Hihihi, tentu tak luput dari pemainnya yang tampan, Hiroshi Nagano salah satu anggota V6 (grup yang sangat jadul sekali) yang juga turut menyanyikan OST untuk Ultraman seri ini. Judulnya Take Me Higher.



Lagunya seru. Saya selalu suka. Penuh semangat dan benar-benar memberi dampak yang baik bagi tubuh yang sedang lelah, bawaannya pengen joget...ahakakak...lagu khas anak-anak Johny's.
Ini cuplikan lagunya versi PV dan lirik kalau ada yang mau karaoke sama saya....ahakakakak.

shizuka ni asayake ga daichi o tsutsundeku
itsumo to kawaranu yoake
haruka ni tsuzuiteku kurikaeshi no naka de
bokura wa ima o ikite iru
mienai kyou no kaze ni tachi mukatte yuku
itsumademo mamoritai sono hohoemi o

wanna take you baby take me higher
ai o dakishimete ima
gonna tiga take me take me higher
yuuki dakishimete tsuyoku
wanna take you baby take me higher
kitto tadori tsukeru sa
gonna tiga take me take me higher
atsui kodou o shinjite

arasoi goto nai ashita o sagashiteru
daremo ga machi nozonderu
bokura ga dekiru koto o tsuzukete yuku yo
yasashiku narereba ii tayasazu itai

wanna take you baby take me higher
subete ugoki hajimeta
gonna tiga take me take me higher
michi o kiri hiraite yuku
wanna take you Baby take me higher
tachi domatterarenai
gonna tiga take me take me higher
hikaru hitomi o shinjite

wanna take you baby take me higher
gonna tiga take me take me higher

itsuka wa todoku kitto bokura no koe ga
sekai mo kaete yukeru jidai o koete

wanna take you baby take me higher
ai o dakishimete ima
gonna tiga take me take me higher
yuuki dakishimete tsuyoku
wanna take you baby take me higher
kitto tadori tsukeru sa
gonna tiga take me take me higher
atsui kodou o shinjite




Lalu, ada lagi dari Kamen Rider Black RX yang lagunya juga pernah saya nyanyikan waktu karaoke. Heboh waktu itu, karena jadulnya sudah terdengar bahkan sejak musik mengalun. Tapi, entah kenapa saya tak pernah bosan kalau mendengarnya. Hanya saja liat penampilan Kotaro Minami saja yang memang agak errrr.... tak bisa berkata-kata saking terlihat ajaibnya. Maklumlah, kita sudah hidup di tahun 2010... XD

Hikari no oorora mi ni matoi
Kimi wa tatakau hito ni nare
Kizutsuku koto wo osoretara
Chikyuu wa aku no te ni shizumu

Wake up, the hero moeagare
Hikari to yami no hateshinai batoru
Wake up, the hero taiyou yo
Ai ni yuuki wo ataete kure
Kamen raidaa kuroi bodi
Kamen raidaa makka na me
Kamen raidaa black rx

Yasashisa yori mo hageshisa ga
Daiji na toki ga aru mono sa
Kimi yo ikari wo inazuma ni
Kaete uchuu ni tokihanate

Wake up, the hero mune no oku
Kimi no shiranai kimi ga iru no sa
Wake up, the hero me wo samase
Dare ga pinchi wo sukuu no ka
Kamen raidaa kirameku inazuma
Kamen raidaa ai no senshi
Kamen raidaa black rx

Wake up, the hero moeagare
Hikari to yami no hateshinai batoru
Wake up, the hero taiyou yo
Ai ni yuuki wo ataete kure
Kamen raidaa kuroi bodi
Kamen raidaa makka na me
Kamen raidaa black rx




Hayooo, pilihlah jagoanmu. Tapi, jangan pernah berpikir untuk mengadu mereka ya. Kasihan Kotaro Minami, dia kan tak sebesar Ultraman....
Henshin!

15 comments:

non inge said...

waaaa... film2 jadul...
eh ultraman bukannya masih ada yak?? diputer ulang gt kalo g salah >.<

yudex said...

itu film waktu kita dulu, kalo sekarang ada "upin-ipin".. selamat pagi cekgu. hahaha..

Unknown said...

inget masa kanak2 nih clara....

Zulfadhli's Family said...

Wag gw ga gituh suka Ultraman. Pokonya dulu cinta mati sama Katria Baja Hitam dan Sailor Moon :-)

TS Frima said...

wa~~~~
ada tiga!!!
saya suka kalau dia berubah warna jadi merah. kuat sekali.. ^^

Aulawi Ahmad said...

Hehehe ultraman, sayang gak ada yg versi 2010 ya biar efek2nya lebih canggih :) tapi favoritku tetep gaban, megaloman, google five (Jadul banget) wkwkwkwkw

mayank said...

aku suka ultraman.....apalagi waktu dia bangkit..horeeee rasanya teriak-teriank aja...

jaman keciiil hehehee

dwi wahyu arif nugroho said...

a ilih ksatria baja hitam aj :D

gopong said...

Kunjungan perdana nih...

Gema said...

Kotaro Minami pilihanku :)tapi kalo ditonton lagi sekarang, tuh film ga seheboh dulu lagi

attayaya said...

pelem ultraman ini seingatku udah ada di tahun 80-an
kalo ga salah sih

agoez said...

Ada Filmnya Ninja Hatori Kah?

mahesapandu said...

wah film classic hero ya...
ngikut nostalgia ah...

Kang Sugeng said...

jiahahaha... Ultraman tu jagoan saya juga Non...

Edo Belva said...

aku suka duaduanyaa...
aku inget waktu kecil aku pernah nangis ngguling2 gara2 gak dibangunin buat nonton ultramen, hehe...