Saturday, April 3, 2010

Ketika Sesuatu yang Tidak Boleh

Beginilah jadinya.
Saya terpojok atas sesuatu yang ada di dalam perasaan saya, namun tidak (bisa) diungkapkan. Bukan diri saya yang melarangnya, terlebih datang dari beberapa faktor eksternal yang membuat saya bertahan membeku sendiri. Hingga tidak bisa menuliskan apa pun di postingan ini. Maaf untuk ketidaknyamanan ini...*nyengir selebar-lebarnya*

Padahal ada begitu banyak hal yang ingin saya tulis. Padahal banyak yang bisa saya kisahkan. Tapi semuanya hanya bisa saya pendam sendiri. Kadang tersiksa. Ahhhh...saya jadi aneh belakangan.

Tapi, yang jelas, kalau saja ada sesuatu yang bisa mengatasnamakan rindu yang tak terbendung ini, saya ingin mengirimkannya bersama angin. Dan, andainya ada yang mampu menjawabkan pertanyaan ini : apa saya begitu buruk untuknya? saya cukup berterimakasih. Saya bisa pergi. Mungkin.

PS: Beberapa hari ini harus jadi anak baik dengan rajin pergi ke gereja *ketawa nyengir* maklum, tri hari suci (kamis putih, jumat agung dan sabtu paskah) merupakan saat-saat yang selalu penting bagi saya. Menyentil saya untuk tetap teringat pada pengorbanan Tuhan Yesus yang begitu luar biasa.


"Selamat Hari Paskah"
Tuhan Yesus Memberkati

42 comments:

siroel said...

izin mengamankan...

siroel said...

izin ambil yangkedua...

siroel said...

izin yang ketiga juga deh...


hehe...puas puas puas...

siroel said...

udah baca postingannya...

klo emang byk yg bisa dtulis,tulis aja clara, tp ngga ush diposting klo malu, setidaknya itu bisa ngurangi beban dikit...
*nyambung ngga si komennya?*
bodo ah, yg pnting kan komen, hehe...

smangat clara!!!

fanny said...

met paskah. emang jarang ke gereja ya?

siroel said...

balik lg, cuma mau bilang "o begitu..."
hehe...

Pohonku Sepi Sendiri said...

sedang ada sesuatu yg beku juga clar?
selamat merayakan hari paskah ya.. :)

nuansa pena said...

Artikel ini juga hasil dari ide!

Noor's blog (inside of me ) said...

Kata orang sih..ngga baik memang kalo masalah dipendem hati, kalo bisa dicurahkan melalui posting..apa salahnya...

Selamat Paskah ya...

yudex said...

kalo ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu, silahkan sms aku. :-D

Itik Bali said...

Mbak, kadang perasaan itu selalu muncul kok
aku juga sering
selamat Paskah ya..

JHONI said...

Selamat paskah ya clay!!!!.............dulu saya juga pernah mengantar istri saya (waktu itu masih pacar) ke gereja waktu paskah ataupun natal!!!!

Edo Belva said...

sms aku jg boleh mbak! hahaha (pny nomer hapenya aja kagak, hehe)

yah setidaknya kita akan merasa lebih baik jika kita bisa menceritakan masalah ke orang lain...

anyin said...

mbak kuyaa selamat merayakan paskah yaa.. maaf telat. ehm... aku juga lagi aneh belakangan haha

ieyaz said...

perasaannnya masih kacau aja ya mbak..????

met paskah mbak clara.. :D

achen said...

wah.... moga cepet sembuh.... :-))) piss

buwel said...

met sore ea... :-)

The Michi said...

Hemmmmmmm,,,,,, sudahlah lupakan saja dia!!!

Hdsence said...

yups tulisakan saja kata hatimu kak,

sama kyak aku yea, suka pendam masalah pribadi.
br kmren jha terpikit buat dokumentasi sebuah blog,sedikit terobati apa yg sulit di ungkapkan..hmmm

Cinta..cinta

Aulawi Ahmad said...

mendemnya jgn lama2 nanti jadi penyakit :) btw selamat merayakan paskah ye :)

AdityaBlogsphere2 said...

hai hai mbak clara....oh iya saya ucapkan selamat paskah ya mbak...maaf terlambat.....kemaren aq ndak bisa on gt

catatan kecilku said...

Selamat merayakan Paskah... semoga kedamaian makin terasa di hati ya.

the others said...

Bagaimana kalau pertanyaannya dibalik : "mungkin dia yang tak terlalu baik untukmu..?" OK..?
Smile... ^_^

Seiri Hanako said...

selamat Paskah
semoga tetap jadi anak manis..
hehehe

siroel said...

balik lagi,,,mau bilang :aku bersyukur skrg km udh bisa nyengir, komenmu di blogku jg udah ada ketawanya, seneng deh...

elok langita said...

uaaah.. lagi yang lagi dilanda rinduuu

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Hayo jangan dipendem kalo lagi punya uneg....Tar jadi jerawat lohhhh..... :-)

richo said...

weh jangan di simpan lama2 tar tumbuh jadi pohon loh heheh... di share aja biar lebih lega

Kang Sugeng said...

semoga moodnya cepet kembali ya Non...

Seputar-Internet said...

jangan dipendam sendiri ya... mending dicurahkan aja semua uneg2nya lewat blog...

PTC - Dot said...

lagi rindu sama siapa nih? hehehehe

ranny said...

wahahhaha ini cerita "karma" yang benerbener terjadi yaah???
cieee yang lagi rindu setengah matii :P wakakkakaka welcome to the club daaah jeung wkakaka huraaayyy tar tambah si nchi dah jadi lengkap member club naa wkwkwkw

happy easteer ^^
mana telur paskah naa??

Yolizz said...

aku juga suka aneh belakangan ini kok (atau emang dari dulu yah?! hehehehe)

selamat paskah yah mbak :)

Fais cWaKep said...

seLamat soRe non..
pa kabar nich...

Kang Sugeng said...

Ayo Non... nulis lagi...

Erwin said...

selamat paskah...

siroel said...

balik lg, mau bilang terimakasih udah polo blogku...

vamos angie said...

Hi...thanks dah mampir ya.... met paskah ya... lam kenal :)

Cerita Tugu said...

selamat Paskah mba

inge / cyber dreamer said...

Met paskah *telat sehari huhu*

kalau aq biasanya kalo bingung cerita secara to the poin
aq tulis dalam bentuk puisi / cerpen

happy monday ^^

mocca_chi said...

hahahha.... curhat lagi ternyata....
paskah ya?ad telurnya? bagus tu ut nimpukin sumone wekekekek

Elsa said...

Clara... aku lihat lihat... gambar cewek di atas itu kok kayak Sherina ya? heheeee