Wednesday, April 14, 2010

HENSHIN : Ksatria Baja Hitam

Lirik-lirik ke bawah yang sudah lalu, postingan saya rasanya selalu berbau melow dan perenungan yang asal. Jadi malu sendiri kalau liat lagi. Tapi, kali ini nggak melow. Justru sebaliknya. Saat nulis postingan ini, saya baru saja selesai melakukan aktifitas gajebo aka nggak jelas boo~ yaitu ngakak guling-guling sampe perut sakit. Kenapa? Jelas saya bukan ketawa tanpa sebab, tapi karena teman saya memberikan video penuh nostalgila ini pada saya.

Ingat Ksatria Baja Hitam, kan? Kalau mau kerennya, sih, Kamen Rider Black. Cuma, orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Ksatria Baja Hitam itu tadi. Nah, seperti kebiasaan yang sudah-sudah, film jaman dahulu kala ini pun juga mendapat kehormatan besar untuk didubbing dengan bahasa Indonesia. Bahkan, hingga lagunya yang keren itu pun turut kena dubbing-an.

Hingga hasilnya seperti ini, bikin saya ngakak sampe guling-guling.

Opening versi Indonesia



Opening versi Jepang



Ahakakakaka~ meskipun sama-sama terdengar jadul, versi Indonesia bener-bener bikin perut saya sakit. Silahkan menikmati dan jika sampai tertawa berguling-guling juga, jangan salahkan saya....Ahakakakakka~

Sekedar tambahan bagian Ending versi Indonesia...mantap, Gan...Hiahahaha~



Selamat bernostalgila bersama Kotaro Minami....HENSHIN (berubah)!!

48 comments:

Zulfadhli's Family said...

Hehehe, jaman dulu saya juga hobi tuh nonton Ksatria Baja Hitam, tapi malah ga tau kalo ada yang versi Indonesia nya :-)

Girant_31 said...

Duuh... jadi inget waktu muda neg mba...

baru kmaren rasanya..

salam kenal mba..
salam sillaturrahim...

andi and riesta said...

Duh,,jadi inget jaman dulu...waktu aku masih imut2..eh,skarang msh imut jg dink..hehe

inge / cyber dreamer said...

wedew...
kesatria baja hitam yah...
versi Indonesia na emang bikin ngakak
ijin ketawa dulu

wkakakakakaka...

pagi...
have a nice day ^^

Tyas said...

dulu saya gak begitu suka.. Tapi kakak saya nge fans banget tuh dulu..
Wkwkwkwk... jadi inget masa kecil...
heheheee...thx mba..

Seiri Hanako said...

kotaro minami!!!!!!!!!!!!!!!

cinta pertamaku

hehehehe

bikin bernostalgia deh..

*masa kecil dikelilingi pria sih*

Tyas said...

Balik lagi mba...
Cuma mo ngasih tau, aku ada award buat mba clara...

ra-kun is back said...

wew, saya suka serial ini sampai sekarang ^^

ohya, mohon doanya dong ^^

Cix said...

Gyaha.. aku demen loh nonton pilem ini. Kotaru nya ganteng sih..
Huhehehhee....

Eh, pakabar Mbx Clara??
lama tag berkunjung kemarii..
:p

yudex said...

Satria baju hitam!

siroel said...

ikutan ketawa ah, hahahahahaaaa....

attayaya said...

berrrubaaaaah....
ksatriaaaa baja hitam eeRRR eeX
yihaaaaaaaaa

munir ardi said...

aku naik belalang tempur nih sekarang wah nostalgia nih jadi inget dulu mesti jalan ke kampung lain untuk nonton film kotato minami, tendangan maut, pukulan maut hiayaaa

Aulawi Ahmad said...

aku ambil filosofinya aj deh, berubah!!! jadi lebih baik :)

elok langita said...

ksatria baja hitamnya aslinya cakep ^_________^heheheheee

inge / cyber dreamer said...

clara cantiiiiiik
ada tag n award di blog aku...
ambil yaaaah ^^

siroel said...

ronda malam..... suasana aman terkendali....
kabuuur...

abeng beng /arjopedal said...

nuwon sewu nupang mapir mbak dahlama gak mapir

agoez said...

Dah lama bener ga liat ini film

KucingTengil said...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAA.... KSATRIA BAJA HITAM.... ampe skrg, mia suka merinding denegr lagu endingnya. ga tau kenapa heheheheh miss this film soo much^^

KucingTengil said...
This comment has been removed by the author.
KucingTengil said...

eh... tapi kok liriknya ga kayak yg masih mia ingat ya??? soalnya Mia dulu hapal lagu endingnya (krn suka sih walo rada cemen liriknya ahhahaha). kalo ga salah, lirik awalnya kyk gini. "aku berjalan sendiri... menyelusuri kehidupan ini. Mencari kebenaran yg sejati, di sudut kota yang sepi...." pas dengerin di youtube kok ga kyk gitu liriknya??? bingung... ada temen2 yg masih ingat ga???

albertus goentoer tjahjadi said...

ckckckckckckc.... memang keren mbak...

senja said...

clara,.... i'm coming :D

apa kabar clara ? akhirnya...mengunjungi rumahmu lagi....kangen membaca catatan2 seru mu ^^

Munir Ardi said...

selamat pagi sahabat

Darin said...

heuheuheue iya inget banget ni pas boomingnya satria baja hitam..yg penting mah belalang tempuuur! :D
jadi nostalgia nih.. :)

eL Ro said...

hancurkan gorgom....!!!

hahahaaa....,,

dianAurora said...

hai...
nice blog :)

salam kenal ..

visit my blog kuu juga yaa http://dianaurora.blogspot.com/

and my diaries http://dianauroradiaries.blogspot.com/

thanksbefore,
diana.

ieyaz said...

waktu kecil aku demen bgt tuh nnton satria baja hitam.. klo sekarang sukannya nonton pahlawan bertopeng ehh..sinchan dinkzz.. heheee...

newbee in blog... said...

hi kura..
new in world like this...
visit2 to my blog yak..
emg sederhana sih...tapi niat hati tulus mau berbagi...(sumpah dicium sandra dewi sehari 3x)

dwi wahyu arif nugroho said...

wah,,, suka KBH juga to..
jd ingat ms kecil dulu :D

septirani said...

saya tahunya ksatria bajaj merah tuh..heheheh :p

Shin-kun said...

Hwahahahaha... yang jelas terjemahannya beda jauuuuhhhh... hihihihi... tapi Shin-kun tetep seneng, dulu Shin-kun gak pernah ketinggalan nonton ini, kalo gak salah jam setengah 5 sore apa ya, sebelum ultraman, hihiii...

Agung Aritanto said...

jadi inget masa sd suka niru gaya satria baja hitam

sayang film kaya gini mulai jarang ada sekarang mah banyak film cinta

ranny said...

neh pilem dulu tuh paporit eykehh...kudu wajib nonton..tapi kok jadi gitu yee hiiiyy
tetep suka versi jepunn

Dimas said...

haduh ni film jaman dulu gw suka, tapi setelah liat sekarang rasanya naeh gimana gitu ckckc..

Internet dan Bisnis Online said...

film jadul nih, tapi gw dulu ampe ikut2in gayanya segala...

catatan kecilku said...

Ehhh, ada Ksatria Baja Hitam....
Hehehe... kangen jeee...!
Wkkkkk.... lucu... lucu...

Kang Sugeng said...

hahaha... jadul bngt ini mah...

Itik Bali said...

He..he jadi inget waktu kecil
aku sampe bercita2 suatu saat aku pengin jadi ksatria baja hitam

attayaya said...

ayo berubah
berubah........ ksatria baja hitam RX

munir said...

blogwalking sore Clara

Elsa said...

KATARO MINAMi!!

aku inget banget tuh
film ini kesukaan adikku
aku sih sejak dulu suka menertawakannya

eka said...

Wakakaa...pas banget aku juga lagi inget ama Kotaro Minami. Perasaan dulu waktu kecil, aku sempat ngerasa kalo Kotaro Minami itu guanteng n nge-fans berat. Lha sekarang pas ditonton lagi, koq gak ada ganteng2nya blas ya...
emang dulu aku liat apanya yo????

Bintang Maha Putra said...

Gwe masih nongton Kamen Rider, terakhir yang W [Double]. Poko'e Keren!

Mong-omong tentan Kotaro Minami, doi muncul lagi lho di tahun 2009, di Kamen Rider Decade, tentu saja sebagai Kamen Rider Black dan Black RX. Dan tentu saja beliau yang sebenernya sudah sepuh dan tampil apa adanya ;D

da2nkkuswata said...

beuuh.. mksh yaaaa, jadi inget muda dulu, hehhe....... nice to meet u

faza said...

iya ... jadi ingat waktu muda........

Hunter said...

Kok yang ending versi Indo gak bisa diputerrrr????? Kangeennn berraaaatt.... Yang udah sempet download donk... Please upload please, or send to my email please... di gtkxhunter@gmail.com
Makasiiih yaaa....