Monday, April 19, 2010

Skype, Untuk Segala Kemudahan

Komunikasi dalam dunia maya, tentu bisa dilakukan melalui berbagai macam media. Facebook, Yahoo Messanger, MSN, MIRC (jadul banget, jaman saya masih sekolah), atau mungkin media yang lainnya. Selain menjadi pelanggan setia Yahoo Messanger, sekarang saya pun tengah beralih pada Skype. Apa itu Skype? Skype adalah suatu media komunikasi online, yang mirip messanger, tapi untuk beberapa hal, saya akui Skype memiliki kelebihan yang cukup berbeda dibanding media komunikasi online lainnya.

Dengan Skype, kamu bisa melakukan hubungan telepon GRATIS dan lancar tanpa hambatan. Saat mengirim file pun, sebesar apa pun, tidak ada masalah eror atau gangguan lainnya kecuali masalah koneksi internet yang nggak bisa ditoleransi. Semuanya terasa lancar. Emoticonnya juga berbeda. Banyak yang lebih lucu dan unik.


Kemaren kapan itu, saya dan teman saya malah ngobrol ngalur ngidul lewat Skype ini. Suaranya sangat sangat jelas. Entah karena koneksi atau karena emang rumah kami deketan (hubungannya apa coba, Clar?), yang jelas nggak ada sedikit pun suara yang terdengar kresek-kresek kayak ilang sinyal. Tertarik mencoba Skype? Silahkan kunjungi link untuk mendowload. Mudah, kok, tinggal instal dan bikin ID.

44 comments:

Clara Canceriana said...

iseng ah~

dwi wahyu arif nugroho said...

skype? mang msh byk yg pake y?

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Wah kurang paham tuh gw dengan Skype.

Kalo disini mah gw pake Celcom ajah.

non inge said...

thx 4 share
cocok bwt yg LDR nie yah ^^

have a great monday ^^

Unknown said...

blh nih dicoba....biar bisa ngobrol sama clara...haha...

Aulawi Ahmad said...

TQ infonya :) semangat selalu :)

agoez said...

Komunikasi Murah Dan Aman :)

mocca_chi said...

huahahha... ntu dicoret coret apaan yak?????

Tyas said...

Saya lagi di oprak-oprak (walahhh bahasa apa ituuh!) jg ma temen2 supaya punya skype..
Tapi kenapa yaa sya agak berat ninggalin Yahoo Messenger... Terlanjur setiaaa..huhuuu
Tapi kyaknya saya akan ikut perkembangan jaman nihh...
(maaf numpang curhat mba.. :P)

attayaya said...

waduuuuuuuuuuh
aku lupa akun skype ku
hmmmm mana ya

munir ardi said...

layak dicoba nih Skypenya apa lebih bagus dari YM ya

Arum Suryaningtyas said...

aku malah sama sekali blm pernah menjamah Skype mbak.. :( *katrok banget sih kamu yaz*

hehee..

agungaritanto said...

ntar mau coba ah gimana rasanya

yudex said...

aku juga belum pernah tahu Skype. tapi aku gak punya waktu buat maen begituan..

santet said...

ikut promosi neh

catatan kecilku said...

Bisa dicoba neeh... makasih infonya.

the others... said...

Emang bener2 gratis ya mbak..?

Freya said...

oh kamu makenya skype ya, klar? Pantesan ava-mu gak kluar. Tapi males juga euy maenan skype. Soalnya kadang ane ga mau nongol di temen2 fesbuk dan cuma mau onlen di temen2 ym. Soalnya lain messenger, lain juga komunitas dan orang-orangnya hehehe.

elok langita said...

asyiiik.. gratis.. freeee

Irma Senja said...

skype,..kebetulan aku blm pernah clar....

apa kabar clara ?

zujoe said...

hmm... dulu sering make juga sih tapi sekarang chat pake tenaga gaib ajah -_-

Arjuna said...

met sore,,,

nice info kak...
met beraktifitas

goodluck..^_*

Unknown said...

wah baru ya mbak?
apa aku yang baru tahu
aku cuma pakai FB sama YM aja kalo berceting ria

Muhammad Choirul A. said...

wah,ane kurang paham sob,,hehe

Yolizz said...

aku udah pake skype kok... berguna banget kalo emang jauh ama sahabat, jadinya ga cuma chattingan doang... tapi sayang, koneksi inet yang kadang menjadi penghalang, hikz...

Cermin Community said...

info menrik :)

AdityaBlogsphere2 said...

aq belum pernah tuh nyoba skype, ndak tau napa masih setia ma yahoo messenger ahahaha, emang di korea yang paling ngetren saat ni apa to mbak?aq seneng bgt liat cwe asia, japanesse girl atau korean, klo yang paling tak idolain ya itutuh si bintang iklan m3 yang sempet nyanyi ma j-rock.....tuh style nya japanesse bgt n anaknya jg keren hehehe cwe idola oh cwe idola....

adrbitter said...

BERKUNJUNG MALAM SOBAT SUKSES UNTUK BLOGNYA SALAM HANGAT
SEE U......

madinger said...

boleh dicoba nih ^^

Laksamana Embun said...

Thanks infonya kelara.. Segera ke TKP

andi bacil said...

Wah,,aku blum pernah make skype..
Gak gaul bgt ya..hehe

Rosi Atmaja said...

saya juga belum punya skype... ngenet aja masih numpang di warnet hehehe... btw thanks infonya

attayaya said...

katanya lebih cepat video skype daripada yahoo.
apa bener ya?

Kang Sugeng said...

Iya cocok buat yg lagi menjalani kisah cinta jarak jauh nih

reni said...

Alooo... mampir lagi nih... :)

Ninda Rahadi said...

heheheh seringan pake YM sih... sekalipun galgagal udah ganti alamat :p *nyindir mode ON*

Abdul Malik said...

wah..pertamaxnya diambil sendiri..curang ah..hhe..

hmm..patut dicoba neh..

Miawruu said...

dulu pernah bikin skype. skrg lupa password dan username nya T^T

Radhityanotes said...

wokeh---wokeh... langsung ke TKP
Met siang and met berkatifitas yach,...

wirasanubari said...

wah...kebiasaan pake Y!M nih...bakal katrok pake itu..

Seiri Hanako said...

nggak pernah bikin akun skype tuh..
hehehe

Unknown said...

rasane aku pernah bikin account skype, nich....
tapi lupa udah ngga kepake berapa lama, haha..,,

Yozar Firdaus Amrullah said...

Skype sbenernya dah jadul, tp kata orang emang oke, blom pernah nyoba ndiri sih, hehe... :P

Sukowiyono Lemah Duwur said...

add me suko.wiyono

suwun