Wednesday, April 21, 2010

Sayap-Sayap Mungil

Pada akhirnya, kesempatan itu datang, membentangkan sebuah pelangi baru sebagai jembatan untuk melintas. Sayap semua orang mulai terbuka. Hingga, beginilah seharusnya, terbang menuju langitnya masing-masing dengan sayap kecil yang semakin lama akan kokoh dan kemudian membawa jauh lebih tinggi dari sekedar langit.

...Meninggalkan rerumputan yang menguning, kering dan masih tetap tersapu angin pada posisinya.





Hanya sekedar tulisan. Untuk siapa pun di sana, kalian punya sayap-sayap itu...

29 comments:

Jazz Muhammad said...

meski mungil, aku aku buka lebar-lebar sayapku
agar langit segera menyapaku dan kemudian berkata pada Tuhan, "Hai, Tuhan, si mungil telah muncul, apa yang harus aku perbuat?"

"Biarkan ia terbang, biarkan. Hingga nanti sampai ke pangkuanku dan aku akan berikan apa yang selama ini ia sebut masa depan..." Jawab Tuhan

agung aritanto said...

dari segi tulisannya saya yakin mba clara sedang berbunga-bunga neh

sayap kecil jadilah engkau lebar dan menebarkan blogku keseluruh jagat dunia maya

santet said...

sayap terbanglang engkau membawa impian yang selama ini ku impikan

inge / cyber dreamer said...

sayap itu selalu ada
hanya kadang terlupa
terima kasih udah mengingatkan ^^

inge / cyber dreamer said...

sayap itu selalu ada
hanya kadang terlupa
terima kasih udah mengingatkan ^^

Aulawi Ahmad said...

sayapku masih kujahit lagi...karena aku kurang hati2 saat terbang tinggi :)

agoez said...

Semoga Sayapnya Kuat Yah dan Gak akan Patah

madinger said...

sayap saya seperti sayap capung ^^

eL Ro said...

meninggalkan sayap untuk meraih mimpi sebenarnya,
ada bagian nyata yang bisa diraih dengan tidak harus terbang menggapainya....,, :D

Dimas said...

numpang baca2 aja ya, nggak ngerti nih hehe....

Artikel Internet Online said...

nggak ngerti maksudnya nih, kayaknya aku perlu banyak belajar soal puisi atau semacamnya nih...

senja said...

terbanglah meski dengan sayap-sayap mungilmu.
dia akan membantumu menggapai impian dan menjelajah langit luas...

* selamat pagi clara... selamat beraktifitas ya ^^

Itik Bali said...

Sayap untuk terbang membawa kemanapun juga

Zulfadhli's Family said...

Meskipun mungil, tapi Insya Allah sayap bisa membawa terbang kemanapun sang pemilik sayap menginginkan.

Morning Aunty Clara, have a great day yah :-) ....kata Zahia

Anggi Zahriyan said...

sayap-sayapku siap mngantarkanmu kemana saja :)

catatan kecilku said...

Semoga sayapku cukup kuat utk membawaku terbang tinggi...

Sari said...

Sayap, ingin sekali aku punya benda itu...

the others... said...

Enaknya andai punya sayap... bisa terbang tinggi meninggalkan segala yang kelam disini...

ieyaz said...

nggak cuma punya sayap mbak.. tapi juga harus bisa memfungsikannya dengan baik.. :)

Hdsence said...

met sore kak...

wah kak bagus bgt motivasinya,,,
mencerahkan langit..

nice, kusuka..^_*

dwi wahyu arif nugroho said...

nice post :)

andi and riesta said...

Nice post Clar...

anyin said...

aduh aku gapunya sayap mbak

PuM2 said...

sayap2 mungil..... tetap brguna bila digunakan dengan maksimal....

rizal said...

dengan sayap mungil aku terbang dan datang di dunia kura...

nice post

kira said...

loh, aku juga gak punya sayap
:)

Kang Sugeng said...

hmmm... cukup nikmat untuk dibaca dan dinikmati pagi ini

siroel said...

sayapku sudah patah, dan kepaknya sudah lelah...

Cermin Community said...

seandainya sayap itu dijual di pasaran..