Friday, April 23, 2010

Earth HUT


Sudahkah Anda memberi kasih sayang pada bumi kita?



Selamat Hari Bumi. Meski telat, bukanlah ucapan yang terpenting, tetapi cinta yang harus kita berikan pada pijakan hidup kita ini. Thank's to Mas Agoez Sarwono yang sudah memberikan picture di atas sebagai pengingat bahwa kita masih mengontrak di bumi dan harus membayarnya...

27 comments:

mocca_chi said...

kapan hari buminya ya *dodol*

attayaya said...

aku cinta BUMI
tempat tinggalku
maka aku ingin menyelamatkannya
untuk anak cucu keturunanku
dimulai dari lingkungan sendiri

attayaya said...

@mocca ; 22 april

Dimas said...

selamat hari bumi, tapi ucapan tidak penting bila tidak dibuktikan dengan perbuatan...

Artikel Internet Online said...

meski dah telat sehari...
Selamat hari bumi ya semua, mari kita jaga bumi kita dari kerusakan...

andi and riesta said...

selamat hari bumi...

Aulawi Ahmad said...

selamat hari bumi, moga tambah semangat :)

ieyaz said...

talk less do more...
mari kita selamatkan bumi kita dari kerusakan...

Gusti said...

do the best for the mother of earth :D

elok langita said...

yuuk selamatkan dunia kita tercinta.. ^_______^ irit listrik, irit air, buat masa depan

agoez said...

Bumi dan air dan kekayaan yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat”.(Psl. 33 UUD 1945). Itu menurut Undang2 Yang ada. Tapi Pada Kenyataannya Kondisi itu terbalik menjadi, "Bumi dan air dan kekayaan yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk Mencari Keuntungan Bagi PARA PEMODAL"

agung said...

aku udah bayar kontrakan ama bumi dengan menanam pohon dirumah

santet said...

sama udah bayar ma bumi

Zulfadhli's Family said...

Oh gw baru tau ni hari ini adalah hari bumi.

Tar ah mo nanem biji cabe di pot sebagai kado ultah buat bumi tercinta :-)

ola said...

happy earth day !!
lama gak mampir ke rumahnya mbak Clara

siroel said...

selamat hari bumi *telat*

Cermin Community said...

mari merawat bumi :)

albertus goentoer tjahjadi said...

selamat hari bumi... juga... maaf nih baru berkunjung lagi... gimana kabarnya?

Inuel^-^ said...

selamat hari bumi juga, meskipun aku juga telat mengucapkannya hehe

nyuns said...

owh ya.. mba clara apa kabar ?, lama ngga kemari aku

Munir Ardi said...

selamat hari bumi mari memelihara bumi mulai dari hal-hal kecil

anyin said...

wah saya juga telat tahu

bluethunderheart said...

selamat hari bumi
salam hangat dari blue

cintai bumi

Maryo Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

kdg kita sering lalai trhdapa hari bumi ini...

Jazz Muhammad said...

teh selamat hari Bumiii

hehe telat ya?..sip2

Darin said...

Kita terbuat dari tanah, dan akan kembali lagi menjadi tanah..
*nyambung ngga ya?*

cara menjadi agen xamthone said...

selamat hari bumi ,,api kita jangn ucapin selamat nya aja tapi kita harus sayang kepada bumi yang kita injak ini