Sunday, March 7, 2010

...dari sebuah jendela

by : Clara

Jendela.
Satu bagian yang mampu memberikan penglihatan terhadap banyak hal yang tidak pernah kita sadari. Duduklah, dan amati, berapa banyak orang yang lalu lalang? Berapa banyak kamu menemukan macam-macam manusia hanya dengan duduk diam, mengawasi?

Karena itu, saya hanya ingin duduk.
Diam.
Mengawasi.




...dari sebuah jendela.

30 comments:

cyber dreamer said...

sederhana tapi penuh makna... ^^

Riesta Emy Susanti said...

hayooooooo...mw ngawasi sapa???

oya,,,mana emailmu???hehehe

The Michi said...

mengawasi si cinta tentunya....haha

-Gek- said...

jendela siapa neng? :)

Agung Aritanto said...

jendela yang dimaksud ni jendela ilmu atau apa seh?

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
selain bisa untuk mengawasi adanya jendela bisa sebagai arus angin alami sehingga menjadi AC(Angin Cendela)he..he..good luck ya

Kang Sugeng said...

Wow... sederhana namun penuh dengan makna

Aulawi Ahmad said...

hmmm philosofi jendela ala Clara :) btw ati2 masuk angin kalau kelamaan di jendela hehehe

kebookyut said...

aduh,.. keboo jadi malu diawasi ma mbak clara...
*kaburrrrr*

munir ardi said...

jadi salting nih mesti perbaiki penampilan kan diawasi dari jendela oleh mbak Clara

edo belva said...

hahaha, komentarnya pada ngawur!! hehe
*apalagi aku!!*

edo belva said...

eh, tadi ak ud comment kok gak kluar disini??

zyngox said...

dari jendela banyak hal yang kita lihat dan banyak hal yang dapat kita pikirkan dan rnungkan, dengan jendela kita banyak tahu dan tahu banyak

JHONI said...

saya pernah ngintip di jendela.........malah dilempari!!! karena saya ngintip di jendela tetangga!!!! hehehehehe

just kidding non!!!

attayaya said...

jendela hati

maaf baru bisa ngebalas kunjungannya

Elsa said...

berapa hasilnya?
maksudku... berapa orang yang lalu lalang? hehee

ieyaz said...

Dudukk...diam..mengawasi dari sebuah jendela..

bukanya menemukan berbagai macam orang, tapi kok malah ngantuk yachh...??

*dijitak mbak clara..

hahahaaaaaa.. :P

ola said...

suit suit
ngawasi sapa nih ?
;D

fai_cong said...

Wah...
Dalem banget..

anyin said...

gambar ceweknya makin seksiih mbak... iya saya juga akan mengamati

maiank said...

aku juga suka jadi life observer...kalo dirumahku aku tukang nongkrong duduk dijendela...pagi siang malem juga...

jadi kangen...

clar???kamu baik2 sajakaaah???

Yolizz said...

dari sebuah jendela... hmmm.. dari jendela kamarku aku bisa yang memandang langsung ke arah timur, jadi bisa keliatan banget matahari terbitnya ^^

si roel said...

waow....krueeennn....

coba ah, duduk...diam...

pantat saya kram mbak...hahahaa....

Lia_Lovaa said...

Tapi aku suka pusing kalau liat orang lalu lalang ne..

Cix said...

jendela itu pelarian buat aku mbx..
pelarian dikala bosen, sedih, seneng campur aduk kayak nasi bungkus, lah opo iki ye??? ckckkcc.. ndag nyambung

*puyeng sendiri*
:D

Tengku Khairil Ahsyar said...

salam kenal... good posting !

Fi said...

jendelaku menghadap ke lautan....., gimana dunk??

qinn_kyoobi said...

mm.
dalem bgt artinya sist,,.. kerennn !!

agoez said...

Kalau Gak Ada Jendela Piye Yo?

Pohonku Sepi Sendiri said...

hmm..
dari jendela yg mana neh clar?