Tuesday, March 16, 2010

Kamu kok Diam di Sana?

Nggak ada ide mau update apa.
Belakangan ini saya menyadari pola hidup saya yang aneh, juga diri saya yang aneh. Sampai Anyin pernah bilang kalau saya terlihat mellow plus dia juga agak bingung kenapa saya bisa saja online sampai jam 3 pagi (bahkan tadi saya hanya tidur 2 jam saja) padahal Anyin tau kalau biasanya saya itu suka tidur dan jam 9 saja bisa udah pules di ranjang. Bukan hanya pola tidur yang berubah, tapi juga pola makan. Sudah 3 hari ini saya hanya makan 1 kali dan nggak makan nasi, sampai akhirnya hari ini saya bisa kembali makan 2 kali sehari dan menyantap nasi meski hasilnya saya malah merasa mual. Kalau masalah mual, saya rasa sepertinya maag saya yang kena.

Tapi, kenapa semua itu berubah?
Saya nggak tahu. Atau, hati ini sengaja menyimpannya sendiri tanpa mau memberitahu diri saya. Kamu pelit sekali, hati.

Tadi, saya juga pergi karaoke lagi. Sengaja saya meminta teman saya untuk karaoke selama 4 jam. Tujuannya, saya ingin sejenak saja pergi dari "dunia" yang sedang saya hadapi. Namun, saya rasa usaha itu hanya sia-sia. Nyatanya, lagu-lagu itu sendiri, ada beberapa yang justru menendang saya kembali ke "dunia" saya. Menyentak saya pada apa yang ada--sebenarnya ada. Sungguh, saya bingung. Bingung dengan diri saya. Juga semua yang ada.

Sepertinya, jalan di hadapan saya sedang nge-blur. Saya tidak bisa melihat apa-apa.
Saya seperti tersesat dan terfokus pada satu titik terang saja.

Kalau memang harus pergi, maka pergilah. Tolong jangan usik saya.

37 comments:

cyber dreamer said...

hadapi, walau berat...

karena semakin dihindar akan semakin terasa berat ^^

semangat dan keep smile, clara :)

si roel said...

sedih skali kisahmu kawan...

smangat Clara, km psti bisa melaluinya!!!

Aulawi Ahmad said...

yg kamu rasain hampir mirip dengan yg kurasakan saat ini..tapi aku selalu mencoba untuk menghadapi kenyataan itu bukan dengan mengalihkannya karena "percuma" jika mencoba tuk melupakan, aku berusaha tuk berpikir positif dan minimal bisa berbuat atau membuat sesuatu yang bermanfaat :)

septian angga said...

sabar. .jalanmu masih panjang ,hehe
salam kenal

anyin said...

eh ada aku.... nebak-nebak cerita lengkapnya nih mbak... apaya apa yaaaa

Hdsence said...

janag hilang semangat donk kak,,
keep spirit yach,,
^_*

Jazz Muhammad said...

tetap semangat teh

masa depan masih setia menunggu
menunggu akumulasi kesunguhan kita untuk berani menantangnya

jatuh bangun itu memang biasa. inilah dunia. Yang tak biasa adalah menganggap hal itu berlebihan.

semakin malam semakin larut juga makin mencekam. tapi pagi segera datang, menyambut kita menyuarakan semangat memandang cakrawala

terus semangat teteh, semoga kejatuhan kali ini akan segera menemukan titik terangnya

Tuhan selalu di sisi kita semua.......

Munir Ardi said...

jangan pergi yah aku cuma minta itu, jangan seperti suhu dan mamaknya

Pohonku Sepi Sendiri said...

huaduh, kalo ini mah mungkin masalahnya ada di hati loh clar.. bukan maag sepertinya, dikit deh.. hehehe..
ayo dong, mana clara yg biasanya bersemangat?
jaga kondisinya ya, semoga bae2 aja.. :)

kebookyut said...

cara terbaik untuk mengatasi masalah adalah face it. sabar dan berdoa...
ato mbak clara perlu bersemedi nih di bawah pohon cabe.. hehe..
tetep ceria mbak...

Riesta Emy Susanti said...

Iya niy Clara....skrg jadi sering bgadang ya??bisa2nya sms ak jam 3 pagi...pasti lama lah ak blsnya..nunggu bangun dlu...hehe
btw,dlu kan makan nasi goreng bnyak tuh..abis gak??

catatan kecilku said...

Semangat ya.., semoga dapat melalui segalanya dg baik dg dukungan dari keluarga dan sahabat-2.

the others... said...

Ayo dong kembali ceria lagi...

Tyas said...

Semangat mbak Claraa..!!!
Semoga masalahnya cepat teratasi..

ieyaz said...

Semangat mbak..
aku yakin mbak clara bisa melewati semuanya dengan baikk... :)

ola said...

gue jadi ikut2 an bingung nih mbak #garuk2 punggung

Darin said...

wah mikirin apaan sih?

agoez said...

Ndak Diam kok, tapi berfikir untuk atur trategi :) hehehe

kezedot said...

aku serta blue diam itu menanti postmu serta kabarmu kawan.....hehe
p cabar
salam dalam kehangatannya aku

fai_cong said...

jangan bingung.
hadapi saja...
semangat mbak...
:D

Gusti said...

semangat2...
semua badai pasti berlalu... :D

albertus goentoer tjahjadi said...

ayo mbak... jangan menyerah... masih ada matahari kok setelah malam yang gelap.... yang penting semangatttttttt!!!!!

Edwin's Personal Blog said...

Tetap semangat, hilangkan semua kepenatan dengan sharing di sini :)

Salam kenal Mb Clara. Tukeran link yuk. Link DuniAkura sdh kupasang di blogku, dan aku follow juga. Confirm balik ya, trims :)

mocca_chi said...

hah, sama sama binun nih.....

kurniawan.q said...

semangat2..

Lia_Lovaa said...

Ada kalanya kita merasa di satu titik yang tidak mengenakkan tapi hadapilah apapun itu, karena lari dari kenyataan tidak akan menyelesaikan masalah itu sendiri. Ayo..clara semangat, kamu pasti bisa :D

Dimas said...

semangat hadapi dengan senyuman, sesuatu yg dikerjakan dengan ikhlas akan berjalan dengan baik...

attayaya said...

jiiahahaha
ternyata Clara udah mbaca duluan ttg timplet

attayaya said...

tes komeng

fanda dan fanny said...

makan nasi utk seumur kamu wajib lho. jangan sampai sakit.

Ayas Tasli Wiguna said...

berarti hatimu lagi gundah mbak,, sama aku juga.. kemana hatiku berhijrah, ku tak tahu :'(

JHONI said...

hm........boleh rehat atau menenangkan diri sejenak!!! tapi jangan kelamaan ya cly, karena dunia akan terus berputar tanpa menunggu kita!!! (orang bijak tuh yang ngomong!!!!)

semangat ya cly!!!!

Itik Bali said...

Mbak, kadang segala kegelisahan, luka, marah dan kecewa adalah warna dari hidup
suatu saat kita akan tertawa dengan kebodohan kita saat kita luka, marah dan kecewa.
Jadi nikmati saja..

X BLOGGER said...

mau dibawa kmna???? yah... kan ada yg lain..hhehhe... aku ga kmna2 kok.... jihahaa..

Heru kurniawan said...

salam kenal...

Nikmati hidup,syukuri apa yang ada,cermati disekeliling kita dan

tidurr

Don't give up

Elsa said...

wah beginilah kalo stress...
jadi memperngaruhi semuanya.
mood jadi buruk bin mellow... sometimes jadi marah marah. pingin ngamuk...

makan gak tentu, jadwal tidur amburadul...

Dear Clara, diberesin dulu masalahnya biar gak stress....
kalo lama lama gini, bisa sakit lho
gak cuma maag aja.

semangat yaaa

apriliawaludin said...

Semangat ya clara... :D
OIya Clara Ada FB kan... add Punya saya yah... apriliawaludin@gmail.com Kita bisa share...!! Di dunia blogging..!!!