Monday, March 22, 2010

Tanpa Ada Maksud yang Sebenarnya

by : Clara

Lagi-lagi saya merasa gamang.
Yak ampunnn, kenapa sih diri saya ini? Bener-bener seperti orang yang kehilangan akal sehat untuk berpikir. Segalanya tampak berantakan. Dan, saya cuma bisa terus menerus mengeluh di sini. Mau sampe kapan, sih? Mood...tolonglah kembali ke bentuk sediakala. Jangan terus-terusan bermain jungkat-jungkit. Saya capek. Saya takut nanti kamu jatuh dan membuatnya semuanya semakin berantakan lagi.

Pecah. Berkeping-keping. Lagi.

Sebenarnya hari ini saya merasa sangat jahat. Perasaan itu, saya bisa rasakan, tapi entah kenapa saya nggak bisa mengontrolnya untuk mencegah diri saya juga melakukan hal yang sama. Yang menyakitkan. Kacau semua. Kacau beneran.

Ditambah lagi, seseorang di sana juga turut membuat saya terpuruk.
Sepertinya, saya hanya punya satu solusi untuk menutup semua ini.


Pergi tidur.
Dan ada kalanya saya berharap ketika pagi mengetuk dunia, saya mampu tersenyum. Tulus.

39 comments:

Clara said...

maaf, lagi-lagi isinya curhat XD

anyin said...

ini udah pagi lho mbak.. aduh bukan pertamaks yaa

ataaa said...

ngontrol emosi emang agak susah sih kak clara, tapi dicoba aja terus lama-lama juga akan terbiasa. lagipula rasa itu lebih baik dinikmati saja. kadang kala, sakit pahit jahat ato kesal itu enak kok karna nantinya bisa dijadikan pelajaran :D

Seiri Hanako said...

selamat pagi

semoga hari ini bisa tersenyum...


(^__^)

albertus goentoer tjahjadi said...

diem... hening... dan rasakan udara yang mengalir... trus syukuri karena masih diberi hidup... moga bisa membantu mbak...

Zulfadhli's Family said...

Met pagi. Have a nice day :-)

Moga2 ga gamang lagi

inge / cyber dreamer said...

met pagiii Clara...

semoga kegamangannya udah menyingkir bersamaan dng datangnya mentari

keep smile and happy monday ^^

Agung Aritanto said...

mood mba emangnya lagi ga baik yaaa

kalo biasanya kalo mood lagi ga baik pengen sendiri trus naik ke atap memandang langit dan memikirkan masalah yang kuhadapi bagaimana menghadapinya

ya gitu deh mba saran dari aku ato bisa juga tidur sampe puas

bandit™perantau said...

mau mampu tersenyum tulus itu semuanya tergantung padamu kawan..

kita pada dasarnya tak berhak mengatur orang lain, tapi apapun yg mereka perbuat, itu juga tak berhak merenggut senyum tulus dari kita... if you wanna smile, happy, run, cry...it's all depend on ourself, =

si roel said...

lagi tidur ya???
smoga kegamanganmu hilang clara...

mocca_chi said...

hahaha.... meraba raba dalam gelapppp

Aulawi Ahmad said...

halo sudah bangun? hehehe pasti dah seger lagi :)

Tyas said...

Moodnya lgi main jungkat-jungkit ya..??
Ntar kalo mood udah capek, pasti berhenti2 sendiri kok mbak.. Heheeee.. #GeJe mode ON

jhoni said...

gyahahahaha..........clara masih moodless........cari pilm atau bacaan yang kocak gih!!!! semoga bisa bikin ceria tuh!!!!

http://popyALY.blogspot.com. said...

tnag aj....sm masalah pastia ad pemecahannya....yang penting jangan berlari tapi lawan dan selesaikan
pasti akan dapat manfaat dari kejadian itu n pasti hikmah itu baik n menjadi pelajaran yang bagus untuk menjalani hidup
iya ne banyak bangunan yang g kerawat....orang yang mau ngrawat jg g ada

http://popyALY.blogspot.com. said...

foto sp it

Darin said...

yaah dah bobo?
hmm..masalah memang selalu ada, gimna kita aja yg menyikapinya.
semangat ah! :)

maiank said...

kayanya apa yang kamu rasain sedang sama ama aku clar..

T.T...

ieyaz said...

mOod lagi drop ya mbak clara..

udah lebih baik kah sekarang..??

semangattt.... :D

Nyach said...

Hayu semangat mbak, .........

salam kenal ya

Yolizz said...

jiaahh.. emang moodnya lagi kenapa neh mbak?? semangat!! semangat!! :D

catatan kecilku said...

Semoga tidur semalam nyenyak ya... dan bangun pagi ini dengan semangat baru.

Elsa said...

selamat tidur Clara
semoga setelah bangun bisa lebih semangat, fight buat segalanya...

fai_cong said...

ayo mod kamu bisa.
*loh heh*

Itik Bali said...

Tidur dengan tersenyum
solusi yang paling tepat dan bagus mbak

^pakSapi^ said...

bangun ... makan dulu hehe

agoez said...

Berdasarkan Literatur yang ku baca, Emosi adalah istilah yang digunakan untuk keadaan mental dan fisiologis yang berhubungan dengan beragam perasaan, pikiran, dan perilaku. Emosi adalah pengalaman yang bersifat subjektif, atau dialami berdasarkan sudut pandang individu. Emosi berhubungan dengan konsep psikologi lain seperti suasana hati, temperamen, kepribadian, dan disposisi. Pertanyaan kritisnya adalah, bagaimana cara yang ideal dalam mengendalikan sebuah emosi.

Adib from kompinter said...

Wa mantab Friends Mampir ya!!

Noor's blog (inside of me ) said...

Pergi tidur sepertinya tidak bisa menyelesaikan masalah non, malah terkesan menghindar...tapi untuk menenangkan diri dan beristirahat sambil menyiapkan jurus baru untuk menyelesaikan masalah...pergi tidur ok juga !

Fanda said...

Seringkali memang tidur itu obat paling mujarab buat bad mood. Obat lainnya...kado dariku. Ambil di blogku ya, moga2 bisa menceriakan dirimu kembali...

ata said...

kak claraaa posting terus dong hhehehe :P anyway harga buku di bookscrew miring-miring kok bahkan sampe kena diskon 35% dari harga aslinya. di situ udah sekalian daftar harganya juga. mampir ya kak. cups :*

Zippy said...

Semoga aja semua masalah dapat segera terselesaikan dan senyum itu kembali hadir :)

Nirmana said...

untunglah solusiny tidur,,,kirain mau nulis terjun bebas dari lantai 5. ^hihiii^

kezedot said...

aku yakin u bisa terus tersenyum di hangatnya pagi menyapamu
salam dalam kehangatannnya aku.........

Dimas said...

datang untuk mendengarkan curhatmu clara,
eh salah deh, membaca curhatmu maksudnya hehe...

Cix said...

Haduuhh tak telpon nih biar si moodnya balik lagi.. maen kok nggak balik-balik *eehh...*
Semangat ya mbx.... mana nih Mbx Clara yang penuh dengan semangat-semangatnya serta mimpi-mimpinya..
hhuhehhee.. :D

Ganbatte ne.. :p

albertus goentoer tjahjadi said...

pagi mbak Clara... bagaimana kabar hari ini?

Gusti said...

smoga dah mnjadi lbh baik.. :D
semangat...

Pohonku Sepi Sendiri said...

amieeenn..
yakinlah, semua yg indah bakal mendatangi lagi.. jika memang sekarang harus maen jungkat-jungkit dulu, cuma tinggal dilalui aja kok.. hehe..
semua hal, bahkan yg menyakitkan sekalipun pasti ada hikmahnya..
sabar ya clara.. :)