Monday, March 8, 2010

Multitasking Brain

by : Clara

Ada yang bilang, perempuan itu memiliki otak yang mampu berpikir beberapa hal sekaligus. Saya rasa memang begitu. Sebagai salah satu perempuan, saya pun kerap kali berhadapan dengan beberapa hal sekaligus. Tapi, hal itu bukannya membuat saya konsentrasi pada satu hal dan fokus, melainkan malah membuat pikiran saya bercabang. Memikirkan A dicampur B lalu ditambah C, lalu balik lagi ke A. Capek sendiri. Hmm, nggak juga mungkin. Saya sendiri selalu menikmatinya. Otak saya perlu dikasih beberapa hal untuk dibiarkan tetap bekerja a.k.a berpikir karena kalau nggak, isinya ya cuma hal-hal yang nggak berguna.

Sebelum akhirnya saya memutuskan untuk posting ini, saya sedang berhadapan dengan dua hal yang harus saya tulis namun berbeda kepentingan. Bukan, postingan ini sama sekali tidak termasuk dalam dua hal tersebut, dimana justru postingan ini adalah 'jalan tikus' dikala saya bingung harus belok ke kiri dulu baru ke kanan, atau sebaliknya.

Pada akhirnya, saya memilih untuk belok ke kanan dulu, baru besok belok ke kiri. Ada batas waktu untuk kedua hal tersebut, tetapi ketika saya lebih berminat pada bagian kanan, mau tak mau saya harus mendahulukan si kanan. Kalau mengukur dari segi prioritas mana yang harus didahulukan, saya tidak bisa memilih. Keduanya buat saya sama penting. Yang satu demi mengisi paypal saya supaya bisa terus bertambah sementara yang satu demi masa depan saya. Ya, dua-duanya penting dan saya berharap saya bisa terus berkonsentrasi juga bekerja keras, meski dengan otak yang bercabang.

Meski perempuan memiliki otak yang bekerja multitasking, saya yakin semua perempuan bisa bekerja dan menghasilkan segala yang terbaik. Karena semua fokus pada satu hal, yaitu : TUJUAN.





tulisan dibuat untuk juga mendukung
womans international day on March 8
th


46 comments:

minomino said...

yaaaaaaaay,happy women's day! :)

Muhamad Rosyid Jazuli said...

1 pertama teh.....

hmm memang perempuan selama ini masih di pandang sebelah mata..

tapi sepertinya kemampuan bermulti tasking akan menydarkan dunia bahwa apresiasi kepada wanita adalah keniscayaan

dalam ilmu eko pembangunan, wanita mutlak harus diperhatikan pendidikannya....
karena mereka yang akan menentukan anak-anak negara ini kurang gizi atau tidak, atau anak2 negeri berpendidikan atau tidak

pendidikan pertama adalah keluarga, tapi tepatnya adalah ibu. kalau ibunya tak tahu apa-apa, anaknya juga tak akan mendapata apa-apa

Aulawi Ahmad said...

Perempuan memiliki tugas yang paling mulia di dunia ini, tak ada yang bisa menggantikan tugas itu :) kamu dan kalian semua wanita tq untuk semua kemuliaan itu :)

cyber dreamer said...

harus bangga jadi perempuan yah ^^

albertus goentoer tjahjadi said...

lebih baik fokus kepada salah satu saja mbak biar hasilnya optimal daripada keduanya jalan tetapi hasilnya hanya setengah-setengah...

munir ardi said...

pokoknya saya menghormati perempuan mbak

si roel said...

selamat hari perempuan....


bagi yg ngrayain tntunya...

Dimas said...

baru tau nih ada women's day....
selamat ngerayain aja deh...

Agung Aritanto said...

perempuan paling bisa berhadapan dengan masalah yang sekaligus

kebookyut said...

hidup perempuan!!
tapi ada saat dimana keboo pengen jadi laki2... hhh..

bisa body building, bisa cuek sama penampilan, bisa nembak cewek (lho?!)

Elsa said...

being a woman is a GIFT!

perempuan memang hebat ya.
alhamdulillah, kita harus bangga jadi perempuan yang kuat, yang bisa multitasking tadi...

-Gek- said...

cieh-cieh..
headernya tamba sekseh aja non.
Ho oh, betul, hebat ya kita bisa multitasking... :)

ieyaz said...

happy women's day....
hidup..perempuan diseluruh dunia..
harus bangga ney jadi perempuan... :D

ra-kun mendukung perempuan said...

perempuan, oh perempuan...
selamat ber-"hari perempuan" ya..

Ellious Grinsant said...

Iya sih kalo ngga salah sih bener, perempuan bisa berpikir banyak hal sementara pria hanya terfokus pada satu pikiran. makanya cowok lebih mudah fokus dari pada cewek. itu sih yang gua tahu, clar. hahahah...

btw, happy womans day.

ghostech said...

datang baca2 deh ...

ola said...

HIDUP PEREMPUAN !!!
gue suka gambarnya mbak <3

darahbiroe said...

saya gag tau malah lo tanggal 8 adalah hari wanita :D

makaih infona


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
terima kasih
:D

Tyas said...

Baru tau lho kalo kemaren hari Perempuan sedunia...
=)

the others... said...

Perempuan memang memiliki banyak tugas yang harus diselesaikan.
Selamat hari perempuan...! (telat gak apa-2 deh heheh)

the others... said...

Selamat hari perempuan utk perempuan2 di seluruh dunia... (meski telat heheh)

RanggaGoBloG said...

mampir akh...

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah..ada hari Ibu lalu womans day, kapan ada hari bapaknya nih !? :)

attayaya said...

selamat atas perempuan-perempuan Indonesia
majulah terus

Darin said...

wah, selamat hari wanita ya :D, saya baru tau.
ada yang berpendapat begitu, bahwa perempuan bisa lebih multitasking dari pria, namun perlu dilihat juga bobot dari tasking tersebut :)
Eh, ada award buat kamu lho, kalau berkenan diambil, kalo nggak ya no problem :)

Riesta Emy Susanti said...

itulah hebatnya perempuan...

btw,,,kmu gak ada pulsa???
ntar kukirimin deh...hehehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

agreee with u. prempuan memang mahluk hebat. buktinya bisa melahirkan.

vany said...

jadi perempuan itu memang susah ya.... hehehe

happy woman day... :)

ice blended vanilla said...

happy womens daaaaaaaaayyy... ^^

albertus goentoer tjahjadi said...

aku datang lagi mbak...

Aditya's Blogsphere said...

Gambar cewek2nya di atas sana berubah lagi yah?keren2 n cantik cantik deh...jadi pengen memiliki semuanya....tapi bukan gambarnya loh....tapi korea's girlnya yang asli ahahaha

Munir Ardi said...

datang subuh-subuh mbak

Angin said...

All men who have achieved great things
have been great dreamers.

Angin said...

All men who have achieved great things
have been great dreamers.

dwi wahyu arif nugroho said...

cowok juga bisa multitasking deh kykna :D

agoez said...

Wah Update Tiap hari, Asik Euy.....Oh Yah Kedepan Perempuan Harus Memimpin. Hal lain, ada sebuah sunrise untuk anda sahabat

Kang Sugeng said...

Yup.. apapun lah Non yg pntng itu ndak bikin kamu merasa tertekan. Jng terlalu dipaksakan ya...

attayaya said...

pokoke...
majulah terus perempuan Indonesia

Yolizz said...

selamat hari perempuan.... hidup perempuan!! :D

fai_cong said...

semoga sampai sampai tujuan yah...
wekekekek...
salam

Pohonku Sepi Sendiri said...

eh, mengisi paypal..
giman cara mengisinya clar?

anyin said...

yang pake headphone itu mbak kuya yaa?

Aulawi Ahmad said...

ayooo update sist :)

albertus goentoer tjahjadi said...

datang lagi ahhhhh.... ouwhhh... ternyata belum diupdate...

Celetukan Segar said...

Iya juga denger bahwa memang perempuan bisa berfikir bercabang-cabang dibandingkan lelaki, sehingga ini yang mengakibatkan perempuan lebih tahan terhadap serangan stress, resiko serangan penyakit tertentu lebih rendah, dan juga intelegensia yang lebih baik daripada lelaki

Celetukan Segar said...

btw:
gimana caranya buat readmore kaya' blog ini?