Thursday, March 25, 2010

Kena (Lagi) Deh...

by : Clara

Hari ini saya membuat sebuah keputusan yang menyentak hati saya. Keputusan yang cukup menyakitkan, tapi...apa mau dikata. Kadang, meski hasilnya tidak baik dan sesuai keinginan, toh saya tetap harus mengetuk palu persidangan hati saya. Kata Nchi, semua akan segera berlalu. Yah, kita lihat saja ke depan. Semoga keputusan ini bulat, tetap dan tepat. Meski ada ketidakrelaan dan masih tersimpan secuil harapan untuk menarik kembali keputusan ini, saya harus tegas pada diri saya sendiri. Fighting! Hiahahah~

Oh ya, tadi selagi mampir-mampir ke rumah tetangga, ternyata saya mendapat tugas mengerjakan tag. Tugas ini merupakan amanah dari Mas Go3n dan Mas Aulawi. Dan, saya nggak pengin nyimpen lama-lama, deh. Mumpung lagi sempet (emang kapan nggak sempet, clar?), saya mau kerjakan.

1. Siapakah diri Anda di rumah?
Hmmm, saya adalah seorang anak perempuan yang cukup pemalas, tapi sebisa mungkin tetap mengerjakan kerjaan rumah seperti mencuci, menjemur, menyapu...(anak rangkap pembantu hihihihi).

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
Teman baik saya sering bilang bahwa saya ini pemalu, tidak tegas, lemot, tapi setia (jadi malu). Intinya, kata teman saya, jika saya menjadi salah satu pemeran utama dalam film horor, saya adalah korban pertama yang mati dan tak bisa menyelamatkan diri.

3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai?
Kamera SLR, Samsung Omnia, Kamus Kenji Matsura, Tiket Konser Kwon Boa, dan Ponsel keluaran Docomo atau Softbank (Jepang).

4. Nama orang yang paling penting?
Semuanya yang ada di hidup saya adalah penting.

5. Favorit blog?
Anyin, karena saya suka tulisan-tulisannya yang manis.
Aulawi, karena pandai berpuitis dengan bahasa inggris.
Itik Bali, karena pembahasannya ringan dan kocak.

6. Kapan mau nikah?
Bulan Mei...meibi yes meibi no (-_-"

7. Pengalaman pahit dengan mantan pacar?
Hmmm, pengalaman pahit seharusnya bisa jadi manis kalau ditambah gula dikit (nggak nyambung mode ON).

8. Favorit love song?
Aoyama Thelma fat TaeYang : Falling in Love
Choi Kyuhyun : 7 Years Love Song
Kwon Boa : Winter Love, Everlasting.

9. Prinsip hidup?
Mengikuti prinsip para ko-gal, yaitu : lakukan apa yang kamu suka!

10. Berikan ke 10 teman?
Anyin, Riesta, Tyas, Attayaya, Kebo, Agung, Ola, Ieyaz, Mbak Reni, Inge.

Sekalian di kesempatan ini saya juga mau pajang award dari Mbak Fanda.





Lalu ada juga award dari Ninneta yang udah lama belum sempat saya pajang. Maaf, ya.


Sekian tugas saya. Hihihi. Buat yang namanya di tag, tolong dikerjakan.

52 comments:

Dimas said...

wah udah selesai dunk PRnya, slamat ya atas awardnya....

Aulawi Ahmad said...

hebat langsung di kerjakan hehehe, n pingin kamera slr sama tuh :) btw baru ngambil keputusan berat nih, semoga yg terbaik ya :)

Anggi Zahriyan said...

Abis ngerjain tag ya mbak? Untung aja saya nggak kena, hehehe...
Selamat yaa atas awardnya :)

wawan said...

Selamat ya!!!

Smga makin sukss!

Seiri Hanako said...

selamat ya atas awardnya...

hehehe

Seiri juga sama dapat tagnya dari mas Goen

Riesta Emy Susanti said...

aku dapet juga ya...
oke makasih...
akan segera dikerjakan...

Jazz Muhammad said...

wah blog teteh clara ini rame banget ya

hehe

eh semoga terus semangat berkarya ya teh

oya kemaren aku habis baca novel "negeri 5 menara", tau ngga?

ada yang kasih komen itu clara namanya...jangan2 itu teteh...

sip2 teh
kalau sempat main ke blogku ya teh. biar rame

Zulfadhli's Family said...

Akhirnya PR nya selesai juga :-)

Btw congrats yah atas award2nya

inge / cyber dreamer said...

wuaaaaa
ada nama ku lagiiii

woalah...
amanah dari 3 orang sekaligus

matur sembah nuwun

mikir semalam suntuk sblm mengerjakan
moga dapet juara
*jiaaaaah emang ujian*

eh clara, bulan mei tinggal 1 bln lebih beberapa hari loh say :D

myvipdb said...

numpang lewat yah?????????

permisi..............hehehe

a-chen said...

Wah, tag nya sudah menyebar kemana neh.... moga dapet tiket konser kwon boa nya.. :-)

buwel said...

Langsung dikerjakan ya, tadi baru dari aulawi trus liat ini.... :-)
ehm moga nggak lemot lagi wes... ;-)

Agung Aritanto said...

Thanks lo mba dah dikasih tugas kebetulan saya memang suka d wawancara

fai_cong said...

palunya jangan keGeDean ya mbak.
hehe...
selamat udah menyelesaikan tagnya.
met pagi yah

Sugianto Sahuri said...

Di proloog...mengambil sebuah keputusan yang menyakitkan..pasti ada "pelajaran" yang bisa diambil dibalik keputusan yang menyakitkan..
Semangat terus...

Salam kenal, saya follow blognya..nice blog..semoga saya bisa banyak belajar dari blogger yang sudah berpengalaman menulis...

cahyadi said...

kunjungan pagi mbak... selamat ya.. tagnya udah dikerjain...

senja said...

aku jadi semakin mengenalmu clara ^_*

semoga tiketnya segera dapet ya...

kebookyut said...

wah pertanyaannya agak beda dari pnyanya mas goen ya? mmm...jadi keboo kerjainnya gimana?

Dimas said...

kunjungan rutin aja kesini...

irul said...

salam knal mbak..

Laksamana Embun said...

Rajin ya ngerjain TAQ... Pantas aja Blog Neng selalu Ramai,, Oia selamat buat awardnya..

siroel said...

wuih udh dikerjain...slmt ya....

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, benar2 maniak sama yg berbau jepang nih. hehhee

fanda dan fanny said...

selamat awardnya ya

anyin said...

eh aku dapet.. tengkyu mbak claarrr aku bookmark dulu ah

ieyaz said...

aku suka perinsipnya...
hehehe..

wahh..aku juga kena tag ya.. boleh nyontek g ya ngerjainnya..??
*dijitak mbak clara* :P

Kang Sugeng said...

xixixi... pertanyaannya udah bnyk yg diedit

catatan kecilku said...

Semoga saja semua yg diidamkan dapat segera jadi kenyataan ya..?

the others... said...

Selamat utk awardnya...
Eh, aku kena tag juga. Tapi berhubung aku sudah mengerjakannya beberapa hari yang lalu, jadi aku tak mengerjakan lagi ya...?

inge / cyber dreamer said...

Bu Guruuuuuu....

tag nya sudah saya kerjakan Buuuuuu....

mohon dinilai yah Buuuuuuuuuu
*minggat, takut dipentung karena teriak2*

Facechan said...

Wah2.. Dapet PR ngetag nih...

semoga dapet kameranya..

:D

albertus goentoer tjahjadi said...

kunjungan malam mbak... met istirahat ya...

munir ardi said...

tagnya udah rampung ya mudah-mudahan yes bukan no ya bulan meinya

Darin said...

wah kena juga tag begini :D, iya jadi rada tau sedikit nih tentang mbak clara.
met aktivitas ya :)

faiza said...

hai mb clara..salam kenal..

seru juga ya..baca2 tag-tag an..hehe.

^pakSapi^ said...

hayo, ngerjain PR'nya jgn saling contek ya :D

elok langita said...

Berkunjung plus follow plus comment juga lengkap semuaa.. hehehee... ditunggu follow backnya iah mbaa.. follow balik blognya elok iah.. mkakshy ^_____^

ranny said...

keputusaaan apakah ituu??jreengg ;)

waduh lagu jepun smuanya yah jeung T_T

hikz jadi inget ewod yang blum ku pajang :(
syukur ga kena tag hihihih

met malminggg

BrenciA KerenS said...

huaaa lama ga kemari berondong2 itu pada kemana??

aku sutuju banget sama samsung omnia nya say...

agoez said...

Selamat atas Awaardnya

Ellious Grinsant said...

Juga pengen Kamera SLS EOS 1000D. Pengeeeeeeen.... wuakakakak

Ellious Grinsant said...

Juga pengen Kamera SLS EOS 1000D. Pengeeeeeeen.... wuakakakak

albertus goentoer tjahjadi said...

mbak Clara... met hari minggu ya... selamat juga udah memasuki Pekan Suci... salam kasih selalu...

attayaya said...

jiahahahahahaha kena juga
aku juga neh
sekalian posting
hehehehe

JHONI said...

lho..............kayaknya semua blog bikin postingan yg sama deh!!!! apakah ini cuma dejavu!?!?!?

hehehehehehe.............

munir said...

mampir malam menengok sahabat

Yolizz said...

emang apaan sih mbak yang harus diputusin sampe harus mengetuk palu hati?? *penasaran* :D

btw, selamat buat awardnya yaahh...

trisnok said...

wow banyak awardnya yah... :D semoga ntar dapat hadiah dari sang guru karena PR nya udah siap yah :D

Pohonku Sepi Sendiri said...

selamat buat tag dan semua ewotnya clar.. :)

mocca_chi said...

hahahha.... setia it selingkuh tiada akhir lohhh

Elsa said...

hebat sekali
bisa jadi anak rangkap pembantu.
hehehehehehee....

itu namanya anak yang rajin membantu orang tua
bukan pemalas ah

agen jelly gamat gold g bandung said...

nice gan