Friday, March 12, 2010

Etalase Award

by : Clara

Seperti yang pernah saya bilang, ini award yang diberikan teman-teman. Maaf ya, teman. Saya baru bisa memajangnya sekarang.

Ini award dari Bang Ellious, yang kemaren tanggal 4 Maret berulang tahun dan sengaja membagikan award "limited edition" ini sebagai kenang-kenangan atas bertambah tuanya si Abang ini.


Yang ini award dari Mbak Dhana Arsega yang sangat pandai berbahasa Mandarin, hihi, jelaslah pandai wong tinggal di Cina.



Dan yang ini dari Alfi. Award syukuran dari ulang tahunnya blog bertuah.


Bagi saya, sebuah penghargaan bukanlah dijadikan pujian untuk melambungkan diri semata. Dengan penghargaan, maka akan ada cambuk yang membuat kita menjadi terpacu untuk memberikan yang terbaik. Trim`s untuk semua penghargaan yang ada.
--Clara, bersama komputernya.

34 comments:

Tyas said...

Banyaknyaaa awardnyaa...
Selamat..selamat...

ninneta said...

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Riesta Emy Susanti said...

Selamat ya award2nya...^_^
kutunggu kabar baeknya...

Aulawi Ahmad said...

selamat ewodnya sist, jgn lupa hasil jobnya dibagi2 hehehehe

ieyaz said...

congratz yach buat award-awardnya..

mading kami said...

keren2 awardnya :)

munir ardi said...

keren awardnya mbak etalasenya penuh award cantik

Munir Word Press said...

kapan yah ada yang kasih award buat aku

7 taman langit said...

cantik-cantik awardnya
salam sejahtera

Elsa said...

aku juga punya tumpukan award yang masih belom sampat aku pajang...
males banget nih, gimana yaa heheheee

Darin said...

Wow, banyak banget :D
Good luck ya!

darahbiroe said...

wah panen award lagi nuy ceritanya heheh sukses yaw utk awardna



berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

antokcupu said...

awardna banyak banget selamat yaw

blogwalking

-Gek- said...

Aku juga mo pajang etalase ahhhh... ;)

maiank said...

selamaaat awardnya claar...

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...bagus2 banget tuh awardnya, selamat ya non atas awardnya...semoga etalasenya tambah penuh...

attayaya said...

yihaaaaaaaaaaa award blogger bertuah akhirnya nyampe juga disini

Abi Sabila said...

setuju dengan prinsip yang ini 'sebuah penghargaan bukanlah dijadikan pujian untuk melambungkan diri semata. Dengan penghargaan, maka akan ada cambuk yang membuat kita menjadi terpacu untuk memberikan yang terbaik'

03agoenk said...

kunjungan pertama n salam kenal.....

kebookyut said...

hoho.. awardnya bagus2.. hohoho

Fi said...

--Clara, bersama komputernya dan awardnya yang keren2...

The Michi said...

hahaha,,,!! udah ahh ,, numpang ketawa aja,,,

seneng ngeliat kamu seneng...ahahahaha

HdsenCe said...

malam kak,,
langit hadir lagi
maaf ya telat, dah seminggu ga berknjung kesemua.
seebookkk,hahaa.

banyak award neh...
selamat yaa,,,

salam hangat...

cyber dreamer said...

selamat bwt awardnya

semangat bloging yah \^^/

anyin said...

selamat yaaaaa...

si roel said...

waaaahhh...byk bgt...selamat yah...

Kang Sugeng said...

wew... awardnya keren2 Non... selamat ya...

TOMO said...

Selamat kawan

attayaya said...

met pagi Indonesia
ayo semangat

Achmad Edi Goenawan said...

Selamat atas awardnya! Keren-keren!

Pohonku Sepi Sendiri said...

congratz utk ewot2nya, clara.. :)

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... awardnya keren-keren mbak... selamat ya...

Sang Cerpenis bercerita said...

dijual gak awardnya? hehehe..selamat ya.

obat vertigo said...

kasih imfluens yang baik buat gan gan yang lain ya