Tuesday, December 22, 2009

Hadiah Terindah

by : Clara





Dulu, waktu saya kecil, saya suka banget sama yang namanya boneka. Tiap kali jalan ke mall, pasti liatin boneka. Atau barbie. Mukanya udah ngiler banget liat boneka, tapi karena dulu itu harga boneka termasuk mahal saya pun cuma bisa ngeliatin doang. Soalnya dulu bisa dibilang kedua orangtua saya harus lebih banyak berhemat dan tidak menghambur-hamburkan uang untuk hal yang nggak berguna. Yang penting buat makan, deh. Puji Tuhan banget waktu itu masih bisa makan lengkap tiga kali sehari dan khusus buat saya minum susu.



Biasanya kalau saya beli mainan pun, belinya di pasar. Yang harganya nggak seberapa dengan mainan yang dijual di mall. Barbie pun cuma bisa beli yang palsu (biar masih kecil saya tau mana barbie imitasi dan asli hehehehe~). Nah, selain barbie dulu itu saya penggemar berat 101 Dalmatian. Iya, anjing putih bertotol-totol item yang punya anak 99 biji itu. Yang dikejar-kejar sama Cruella untuk memenuhi impiannya membuat mantel dengan bulu anjing Dalmatian tersebut. Saking sukaaaanya sama anjing dalmatian itu, dulu saya sampe ngarep bener biar Mama bisa beliin bonekanya (kalo beliin anjingnya lebih nggak mampu lagi T^T sampe sekarang aja punya anjing cuma modal nemu dan dikasih :P). Tapi, seperti yang saya bilang, harga boneka itu mahal, Mama juga nggak langsung menuruti permintaan saya.



Sampai akhirnya, entah gimana cara saya lupa, Mama pun membelikan saya boneka anjing Dalmatian itu. Saya seneng banget, sampe saya bawa-bawa kalau tidur. Pokoknya itu boneka saya yang paling berharga. Hadiah berharga saya dari Mama. Boneka itu udah lusuh, tapi sempet saya cuci via mesin cuci, sih, jadi agak bersihan. Yang jelas boneka itu masih saya simpan sampai sekarang. Nggak kebayang udah berapa taon anjing ini menemani saya. Ini fotonya.






Bukan boneka yang keren dan bernomina tinggi, tapi buat saya boneka itu sungguh sangat mahal. Terima kasih buat Mama yang sudah memberikan boneka itu.





Selamat Hari Ibu.



Salam (>.^)v

36 comments:

belajarcafe said...

yupz, thanks for following me, and i will follow u back

Gusti said...

pastinya salah satu barang berharga yach..
lebih berharga dari harganya sendiri..
jd kangen ma Ibu drmh..

oiya, aku follow yach n tukeran link yuks :)

Seti@wan Dirgant@Ra said...

kasih Ibu sepanjang masa.
Selamat hari Ibu
Kasih sayangnya tak tergantikan.

Desi Eria R. said...

selamat hari ibu juga buat mamau yaaa clara :)

rizka hany said...

ceritanya clara bagus... hm, seperti aku juga selalu nyimpen benda2 yg menurutku berharga krn pemberian dr orang yg disayang, walaupun hanya selembar kertas ;)

t.e.3.k.4 said...

happy emaks day, clara..
bonekanya lucu, tapi punya yg donal bebek ga??

Elsa said...

bonekanya simple tapi lucu yaa hahaha...
kenang kenangan dari Ibu, pasti nilainya tak terhingga tuh

mas ichang said...

loh ngga kebalik nih neng..? udah ngasih hadiah ibu lum?

Noor's blog (inside of me) said...

Selamat Hari Ibu juga....

Ellious Grinsant said...

Hihihi... selamat hari ibu...

JHONI said...

hm benda yg berharga dari orang special (ibu) pasti nilainya lebih dari sekedar rupiah.....selamat hari ibu juga ya clar!!!

rizal said...

selamat hari ibu, jasa mu tidak akan terbalas..

mocca_chi said...

met hari ibu^ ^

Aulawi Ahmad said...

mudah2an suatu saat nanti akan terwujud semua asamu itu :) met hari ibu :)

anindyarahadi said...

wah kok matanya mirip mbak kuya ya?? huahahahhaha












*lariiiii

eh aku sih dulu lebih sering main mobil-mobilan atau vespa-vespaan (ngga jelas) haha

Kang Sugeng said...

Memang tiada yg lebih berharga selain sebuah kenangan.

Hebat ya, udah segede ini masih juga nyimpen boneka masa kecil.

Sari said...

Selamat hari Ibu :)
Bonekanya keliatan bersih kok, keliatan kalo dia disayangi :P

SeNjA said...

kasih ibu sungguh tiada duanya ya clara,dan kasih sayangmu juga untuk tetap menyimpan dan merawat hadiah indah dari mama.

happy mother day...

Seiri Hanako said...

jadi kangen Mami gw....

met hari ibu...

(^^)

Agung Aritanto said...

selamat hari ibu dulu saya juga penggemar mobil remote control dan ayah membelikannya tapi sayang sekarang udah rusak abiiis saya bongkar-bongkar siiihhh

nuansa pena said...

Perhatian sang Mama lebih mahal dari boneka itu, kita sebagai anak bisanya minta ini itu, tapi giliran ibu kita minta tolong alasannya puannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang! Selamt Hari Ibu! Terima Kasih Ibu!

nuansa pena said...

Marah gak yang punya blog panjangnya sampai melewati batas! qi qi qii!

sibaho way said...

Ibu, kasih yang tak tergambarkan :)

ratna wulandari said...

happy mother day ya..buat si tante yg baik hatii..^_^

dwi wahyu arif nugroho said...

q jadi inga dulu juga dibeliin bonek monyet..he9

Pohonku Sepi Sendiri said...

bonekanya lucu clar.. hehe..
selamat hari ibu ya.. :)

caca said...

lucu bonekanya.... salam buat mamanya yaa...^^
met hari ibu juga buat mamanya...^^

ninneta said...

selamat hari ibu...

bluethunderheart said...

salam tuk bundamu y
salam hangat selalu

Penikmat Buku said...

hari ini bikin sedih, ketika sadar ibu gw nan jauh disono

Learning On Perspective said...

Ibu memang wanita paling okeh
selamat hari Ibu ya mbak
salam buat Ibu nya

attayaya said...

wah bonekanya lutu.....
terimakasih untuk mama ya
selalulah berdo'a untuknya

Aditya's Blogsphere said...

Meski terlambat tapi aq ucapin selamat hari ibu ya mbak clara......map baru sempet bewe.....

RanggaGoBloG said...

selamat hari ibu... ngomong23 cuci mencuci jadi inget baju2 saya di londrian... apakabarnya yak... lupa saya ngambilnya.. kikikikiki

harto said...

jadi boneka kesayangan niih yang penuh kenangan yaaa..... belum jadi Ibu yaaa, suatu saat juga nanti jadi Ibu yaaa d'Clara... SELAMAT HARI IBU yaaa
Suksess selalu n tetap semangat

Shin-kun said...

kasih ibu memang gak ada batasnya Kurara-chan, hehehe, jangan dirusakin lo ya ntu boneka, simbol kasih sayang ibu tuuuh :p. Shin-kun juga punya, mobil2an tanpa mesin yang ditarik tali, sampe sekarang masih ada tuh, sayangnya bannya udah copot satu *hiks...*