Saturday, February 6, 2010

Fact About Me

by : Clara

Dapet tag dari Mbak Inuel, Om Jhoni, Nuansa Pena dan Chaca, disuruh isi beberapa pertanyaan yang menyangkut tentang diri saya. Hehehe *tersipu-sipu* jadi malu rasanya, berasa kayak artis yang lagi diwawancarain *digorok rame-rame*. Ya sudah, yang penting menjalankan amanahnya itu loh. Jadi, ini dia beberapa pertanyaannya.

1. Where is your cell phone?
Ada di meja sebelah tempat tidur.

2. Relationship?
With Kyuhyun *dipentung warga sekampung*

3. Your hair?
Hmmm, lurus sih, tapi mencuat-mencuat di ujungnya. Nggak jelas deh.

4. Work?
Pengacara, dong a.k.a pengangguran (sok) banyak acara. *nyengir*

5. Your sisters?
BoA onnie (ngarepnya) aslinya nggak punya T^T

6. Your favorit thing?
Kamar saya.

7. Your dream last night?
Mimpi saya semalam....hmmmmm,, lupa. Nggak jelas.

8. Your favorit drink?
Coffee, lemonade, lemon tea.

9. Your dream car?
Mobil apa pun yang ada Kyuhyunnya saya terima dengan iklas *____*.

10. Your shoes?
Sepatu converse yang belum dicuci udah setaon.

11. Your fears?
Takut kalo Tuhan nggak sayang lagi sama saya, takut sama setan, takut gelap, takut kecoak, takut ketinggian, dan takut-takut lainnya.

12. What do you want to be in 10 years?
Jadi orang sukses untuk diri sendiri dan orang lain terutama keluarga.

13. Who did you hang out with last week?
Sama Shia. Karaokean sambil jejogetan.

14. What are you not good at?
Hmmm, kalo disebutin satu-satu takutnya malah jadi panjang ini postingan.

15. One of your wish list item?
Untuk saat ini pengen bisa dapet kerja (jawaban yang nggak mulut-muluk).

16. Where you grew up?
Jakarta. Pinggiran. Sudut.

17. Last thing you did?
Nonton Inkigayo episode minggu kemaren.

18. What are you wearing?
Piyama beruang. Heheheehe.

19. Your computer?
Lagi di rumah sakit. Demam. Gara-gara saya paksa download terus.

20. Your pet?
5 Anjing kampung yang lucu dan beberapa ekor ikan.

21. Your life?
Untuk saat ini sedang masuk tahap boring karena setiap saat cuma nongkrong di rumah gigit jari belum bisa kerja.

22. Missing ?
Hmmm...merasa belom ada (atau tepatnya belom inget). Ehhh, Conan 44 sama Yostuba no 1 saya nggak ada di rak!

23. What are you thinking right now?
Nanti mau makan bebek.

24. Your car?
Karimun Estilo.

25. Your kitchen?
Ada noh, di belakang.

26. Your favorit color?
Ungu! Bukan band, yah.

27. Last time you laugh?
Tadi pagi pas nonton Nanny McPhee, eh, apa Spongebob ya?

28. Last time you cried?
Beberapa hari yang lalu waktu nonton Marley n Me, nangis sesenggukan liat Marley mati T^T

29. Love?
Hmmm...Kyuhyun.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Hmmmphhhh....what the meaning is?

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)

Hmm...karena banyak yg udah dikasih, jadi saya mau kasih buat Ellious Grinsant aja deh. Selalu seneng baca jawaban dia yang pastinya bisa bikin saya ketawa.


Berikutnya, sekalian saya mau pajang award yang udah diberikan oleh Yoliz. Karena blognya berulang tahun yang pertama. Blognya manis sekali, ayu pisan lah kalo bahasa sunda plus jawanya. Pinky gitu. Kalau lihat foto yang dipajang, saya merasa ada kecocokan antara wajah Yoliz dan aura dari blognya. Hehehehe...Yol, bukan mukamu kayak blog, loh. Maksud saya sama-sama manis gitu...hehehe....^____^v *pisss*



Yang satu lagi award dari Mas Go3n yang kayaknya udah kelamaan belom saya pajang-pajang juga. Maap, ya >_< bukan maksud melupakan awardnya. Blog Mas Go3n ini kerap kali memberikan sebuah renungan-renungan singkat yang bisa menjadi pembelajaran bagi saya pribadi. Mudah-mudahan yang lain juga bisa seperti itu.


Makasih banyak untuk award dan tag yang diberikan kepada saya.

45 comments:

achink chacynk said...

31 petanyaan? yang biki petanyaan nya siapa sist? hebatt.. "_~

-Gek- said...

Nomer duaaaa..
hihihihi.
Ho oh, aku juga posting yang sama neng. :)
BTW, postinganmu.. isinya.. Khuyun ajeeee..
argghhh..

*nyiram pake ember.. xixixix.

Alrezamittariq said...

semoga cepet dapet kerja ya...
btw khuhyun itu siapa?kok sering disebut ya?Hahaha

catatan kecilku said...

Andai saja Kyuhyun tahu ada yg 'setia' menunggu disini hehehehe... :D

the others.... said...

Pasti ngerjain tag ini saat baru bangun tidur dan belum mandi... tuh masih pakai piyama..? :p

Hdsence said...

met pagi sahabat..,

simple yaaa,

tap komputernya kecian juga yaa,,, ada dirumah sakit,,hihikk..

have anice day,,,
salam hangat,..
^_*

JHONI said...

wah psotingan kali ini banyak yg kembar ya.............serasa dejavu nih!?!?!?!?

hehehehehehe

Riesta Emy Susanti said...

waaa,,,aku juga abis ngerjain Pe Er ini...
capek ya...
hehehehe...

selamat buat awardnya...

ieyaz said...

Selamat yach buat awardnya...
Btw...jadi penasaran sama yang namanya Kyuhyun deh.....
hehee..

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, suka hewan ternyata. serem dong kalo ke rumahmu.bisa digonggong nih. hehehe..

suka ungu juga? ungu tua apa muda?
sabar..saya dulu juga nganggur lama wkt baru lulus kuliah. suka bebek? mesti ke sunter, ada bebek kaleyo katanya enak. tapi saya belum nyoba krn gak suka bebek.

Sang Cerpenis bercerita said...

pyama beruang? kenapa piyama selalu gambarnya beruang? rata2 gitu.

Aulawi Ahmad said...

hihi piyama beruang, kirain piyama gambarnya si khuyun wkwkwkw, btw sori conan 44 nya masih tak pinjem, ntar ya tak kembaliin he22...cari kerja yang sesuai dgn jur kita dan sesuai keinginan emang sulit sist, buka usaha aja kayak aku, misal buka rental dvd khusus film korea :), btw semoga segera dapet kerja yg cocok ya..amin.

Ayas Tasli Wiguna said...

aku udah lama nton marley n me.. emang sedih y T^T
seandainya anjing setia gitu harganya 20 ribu di pasar ikan....

Yolizz said...

kalo mbak clara naek mobil apa aja mau asal ada kyuhyunnya, aku juga ngikuuuuttt doongg... eh, ngomong2 kyuhyun tuh sapa yah?? tetangganya?? wkwkwkwkwk... :p


btw,, muka aku kayak blog?? oh noooo..!! kan aku mirip artis korea mbak *dilempar sendal* :p

Bandit Pangaratto™ said...

awardnya bagus-bagus... selamat yo.. :D

Noor's blog (inside of me ) said...

Jiaaah..karokean sambil joget2, bang Pendi kok nggak diajak-ajak ! he..he
elamat sudah ngerjain tagnya & selamat juga buat awardnya...

Cix said...

Wuahahaa Kyuhyun-nya keselek tuh mbx Clara disebut-sebut.Hihhhihhiii... :D

SeNjA said...

jadi semakin tahu tentang clara nih ^^

Syifa Ahira said...

kyaa.. nasib yang sama ya.. ;D
*pengacara..*

Ellious Grinsant said...

Tenang ibu Clara. amanahmu akan saya jalankan dengan baik, hehehe...

Kang Sugeng said...

Jakarta Pinggiran Sudut itu daerah mana sih Cantik..?

Sebelah mananya Pesona Khayangan?

attayaya said...

jiahahahahahahaha.........
hari ini banyak blog berisi tag

ranny said...

conan terbaru udah ada gag yah clara???belum ke gramed neh
met ewod naa dan tag na hehhe
met malming

ninneta said...

buseng deeehhhh.... semua orang dapet ya tag ini... hehehehehe

nuansa pena said...

wao sudah dikerjakan! sip simple banyak keceriaan! o ya award sudah saya pajang!

agoez said...

Selamat Malam Sob.......

agoez said...

Sebuah Image Saya Persembahkan Bagi Sahabat Yang Menghargai Perdamaian :), silahkan mampir ke http://agus-sarwono.blogspot.com/2010/02/peaceful.html

Pohonku Sepi Sendiri said...

merajalela ampe sini juga ternyata tag ini ya.. hihihi..

yuni said...

wah dapet award ya???selamat.....
yuni kapan ya????

Radhitya Notes said...

seneng rasanya bisa berkunjung ke blog sahabat.,,
i'm the new be.., alias baru ngeblong. kata orang bali mah "Milu-milu ngblong"
banayk sekali yang harus saya pelajari...
Mohon Saran dan pendapatnya ya temen2....

Salam kenal yach.. Duniakura2 beserta temen2 semua...

Freedownload said...

Salam kenal...,
selamat atas awardnya...
kapan yah saya bisa dapet award...
hehehehehehe

Inuel^-^ said...

aku yang ngasih baru dateng ni, hihihi, maaf kan saya mba clara, aku suka bacanya, owh ya bebeknya masih ada ngga :P.

nyunz said...

met pagi mba clara. dan selamat hari minggu :D

keseharian rakun said...

have a nice weekend... :)

attayaya said...

waaaaaaaah keknya kami ga boleh kasi selamat ultah buat JOON neh
hehehe...
abisan komennya ditutup seeeeeeeh

Desi Eria R. said...

Clara, aku juga di tag tapi belum dikerjain hehe.
btw, selamat yaaa award-nya say :)

ice blended vanilla said...

nice tag about u mba... maap telat baca... hehehe... ohya smoga kompnya cepet sembuh yaaa.... jangan lupa kasih obat.. hehe

Radhitya Notes said...

kunjungan balik....,
kapan nech aku ditag...?
hehehehehe

Munir Ardi said...

wah aku lambat nih clara maklum baru pulang dari gunung jaga anak murid yang lagi berkemah

Munir Ardi said...

wk wk jadi tahu deh ternyata anak jakarte

munir ardi said...

selamat awardnya (nyepam nih mumpung datang telat)

albertus goentoer tjahjadi said...

eh... jadi lebih tahu nih... ohya.. makasih ya awardnya udah dipajang...

Elsa said...

marley an me...
aku juga nangis waktu anjingnya mati.
hiks....

xenosphere.x3 said...

Soal sepatu... Ewwwwhh.... @_@ Udah setahun ga di cuci?

Agen Vimax Asli said...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
Toko Obat 69.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.