Monday, February 22, 2010

Sesuatu Yang Hilang

by : Clara

..., sampai titik kejenuhan yang menarik diri jauh lebih dalam.
Tenggelam. Tanpa sapuan lembut sang udara.
Telah lama bergelinding di atas bola kegagalan.
Tanpa bisa mengendalikan.
Satu keberhasilan.
Namun, hanya berharap dan mampu menikmati dalam kehidupan nun jauh di sana--alam mimpi.

Bukan siapa-siapa...
Tapi ingin menjadi siapa-siapa.
Menggeliat keluar dari setiap jengkal kebiasaan.

Bahkan guru bernama pengalaman, hanya seumpama buku pelajaran yang tertinggal--tidak berdaya guna lagi.


Author`s mood : drop
Hanya ingin pergi menjauh. Lalu lenyap. Hilang.

26 comments:

Hdsence said...

assalam..
hadir,,,,,

renungan yg menarik neee,,

nice, aku suka sahabat...
keep spirit yaaa...
jgn hilang asa...

JR said...

wakh judul lagunya mirip ama lagu apa gitu deh......

semua mimpi akan bisa menjadi kenyataan jika kita mau mencarinya...semoga ketemu yah sesuatu yang hilang itu

Pohonku Sepi Sendiri said...

baca judulnya, jadi inget ma lagunya bang ipang.. hehe..

aduh duhh.. kenapakah clar? ampe pengen hilang segala seh.. ayo dong, jgn menyerah ya..
sesaat tak mengapa jeda dalam sendiri.. tapi jgn lupa tuk balik lagi mengejar mimpi..

*cheers*

fai_cong said...

dinikmati dan disyukuri ajah mbak...
ntar yang hilang kan datang sendiri paling enggak ada penggantinyalah,
(wuih,,, sok tau lagi)
hahaha...

munir ardi said...

semangat, never give up

SeNjA said...

ada apa dgn clara ? yang selalu bersemangat dan ceria ini catatannya pagi ini kubaca tampak berbeda...

ada apa sahabatku ??

Cix said...

menghilang sejenak tapi pasti kembali lagi kan Mbx.. Duh.. sepi ntr klo Mbx Clara ngilang, nggak ada yang posting ttg Kyuhyun lagi neh..
Huehehee...

kebookyut said...

keboo saran: denger musik yang meningkatkan mood. pergi sementara boleh, lalu tentukan pilihan jalan selanjutnya.
semangat!!
nget balik ke sini mbak...
wi lope yu

ieyaz said...

Wahh...kenapa nich..
lg ada masalahkah..??
kok g bersemangat banget sihh...

Aulawi Ahmad said...

"Menggeliat keluar dari setiap jengkal kebiasaan" nah memang ini yg harus kita lakuin di saat jenuh.
"Bahkan guru bernama pengalaman, hanya seumpama buku pelajaran yang tertinggal--tidak berdaya guna lagi" wah ini yang parah sist,aku pernah ngalami ini, rasanya semua sia! obatnya hanya melihat ke "bawah" dimana masih byk orang lain yg lebih susah dan menderita daripada kita...

ollabicara said...

ayoo semangat miss Clara <3

Darin said...

Sepertinya sedang sedih ya clara.. semangat ah :)

kesehaRian Ra-Kun said...

sudah selesai menghilangnya?

U-marr said...

ayo, ayo..
smangat, smangat..
ress.. :D

mocca_chi said...

ditinggal semalam aja uda begini, adohh

agoez said...

Coba mencari sesuatu yang baru untuk membangkitkan semangat

albertus goentoer tjahjadi said...

halooooooo.... masih adakah? SEMANGAT... SEMANGAAAT... SEMANGAAAAAAATTTTTTTTTTT!!!

nuansa pena said...

Pasti habis menyendiri! Ayo bangkit!

linux FONT said...

salam kenal 0_0

Seti@wan Dirgant@Ra said...

buku pelajaran yang tertinggal--tidak berdaya guna lagi.... Jangan deh.

tetap semangat.

Fais cWaKep said...

kerennn,,,,
Bukan siapa-siapa...
Tapi ingin menjadi siapa-siapa.
Menggeliat keluar dari setiap jengkal kebiasaan. versiku (Bukan siapa-siapa...
Tapi ingin menjadi siapa-siapa.
Yang selalu menjagamu, dan menyayangimu

albertus goentoer tjahjadi said...

semangatnya udah datang lagi bloom mbak???

ranny said...

take ur time..take a breath..lagi dalam keadaan yang sama neh hehe...
berhenti lah sejenak :)

Aditya's Blogsphere said...

something lost?aq punya banyak sesuatu yang hilang dalam hidup q.....tapi semua itu lebih pada hal-hal pribadi aja yang berhubungan dengan kejiwaan...tapi bukan berarti aq stres loh yah hehehe

Elsa said...

kalo jenuh, ya istirahat sejenak.

tapi jangan lama lama yaaa

Alat Pembesar Penis said...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
Toko Obat 69.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.