Friday, February 26, 2010

Kena Tag Juga

by : Clara

Hihihi, tadinya saya kira saya selamat dari sasaran tag tentang 7 hal ini. Tapi, ternyata saya kena juga. Mbak Eka yang memberikan tag ini. Makasih ya Mbak, ini saya kerjakan loh.

Jadi saya mulai aja ya, 7 hal tentang diri saya adalah:

1. Saya ini pecinta Jepang dan Korea (jelas banget yak? hihihi). Pernah di tanya sama Mbak Riesta, lebih suka Korea apa Jepang sih? Saya nggak bisa jawab. Buat saya kedua Negara itu punya kebudayaan yang unik. Namun, keunikan itu membuat dua negara asia ini sangat menonjol. Saya kagum dengan kreatifitas mereka.

2. Saya ini agak-agak kena sindrom phedopillia (hihihi). Bukan dalam artian serius, kok, tenanglah wahai adik-adik kecil di luar sana. Maksud saya, dilihat dari Kyuhyun, Taeyang, Lee Joon, Changmin, dll yang nggak bisa disebutkan, mereka memiliki usia dibawah saya. Tapi memang cinta itu buta ya, bisa mengarah ke siapa saja.

3. Saya suka banget joget dan nyanyi. Soalnya banyak koreo di lagu-lagu Korea yang bisa diikutin jadinya bikin saya semangat untuk bergerak.

4. Teman-teman dekat di kampus memanggil saya Kuya atau Kura. Asal muasal punya nama ini ya karena dari nama Clara itu sendiri yang ketika dilafalkan menjadi Kurara. Tapi, karena Kurara kepanjangan jadi mereka berinisiatif untuk memenggalnya menjadi Kura. Dan yang mau lebih praktis, mlesetin jadi Kuya. Hihihi.

5. Saya bisa menghabiskan waktu seharian untuk duduk di depan komputer, browsing atau ngeblog nyambi download atau nonton. Hihihi.

6. Saya nggak begitu suka masak. Sampe detik ini saya paling malas kalau di suruh menyiapkan makan malam. Saya lebih demen makan ketimbang masak. Apalagi kalau maruknya kumat, saya bisa makan banyak banget.

7. Sampai detik ini, data downloadan di dalam komputer ada sekitar 190 GB dan sebagian besar belum di burn ke DVD. Agak males nge burn sebenernya, tapi tetep harus dilakukan kalau ingin 'harta' saya semuanya bisa selamat.

Hmmm, saya mau oper tag ini buat Bang Ellious lagi, lalu buat Mas Aulawi yang keliatannya belum dapet, dan juga buat Kebo, deh. Saya bingung mau kasih ke siapa lagi, soalnya udah banyak yang ngerjain. Jadi buat yang belum dan ngasih komen di postingan ini, tolong ikut berpartisipasi ikut tag ini ya.

28 comments:

keboo said...

wahhh... itu toh asal mula kura... hoho...

kirain suka kura2.

nuansa pena said...

Selamat telah mengerjakan tagnya, asyik ya! Tambah kelihatan aslinya empu blog ini!

Riesta Emy Susanti said...

Waaaa,,,clara sama banget ma cowokku...
suka ngedonlot pilm2 korea ma jepang...
hehehehe

Gusti said...

sama tuch, bisa seharian di depan komputer, ampe lupa makan hihii...

Fanda said...

Yg no. 6...sama deh! Tos dulu!!
Selamat ya udah selesai PRnya...

Tyas said...

Mbak... ngopy dong donlotannya... Heheee
Soalnya aku suka males kalo donlot2 pilem..

Jadi tau aslinya mbak Claraa.. :)

Seiri Hanako said...

selamat pe ernya dah kelar
kalo seiri masih ngedit terus..

edo belva said...

iya sama, tak kira kata kura tuh gara2 suka banget ma kura2 mbak, hehe

SeNjA said...

Waw,...ternyata clara memang bnr2 suka smua hal berbau korea dan jepang y ? ^^
selamat sdh ngerjain tagnya ya....

maiank said...

kuyyaaa hehehheee


^^v

ada award buatmu clar, diterima ya...awas kalo enggak
*diiih nganceem hihii....
makasi ya clar udah sering mampir di blogku...

Aulawi Ahmad said...

jadi pengen denger dirimu nyanyi hihihi, btw tq tagnya ya,td dapet juga dari exort jadi biar digabungin aje :)

fai_cong said...

nonton apa tuh?
hahaha...
selamat yah sob...

Cix said...

yang no 1 saman mbx.. huehehe... :D
Ow... baru mudeng sal muasal kura tuh itu ya..
*sok mikir* hhihiii....

Hdsence said...

met pagi,,
begitu yaa,, asal muasal akura,,
hihi...
writers bener ni, seharian menatap laptop.

sukses kak.

Sari said...

Kayaknya aku juga dapat tag model gini, tapi blom aku kerjain hihihi :P
Lumayan-lah, jadi ngerti dikit ttg gimana2nya Clara :D

Elsa said...

aku juga dapet tuh...
sampe sekarang belom sempat ngerjainnya. hahahaha... masih males. ntar ntar aja
menjelang kadaluarsa

eka said...

o...
kirain suka kura-kura, Clar
hehehehhehee...
tapi lama-lama jadi suka aja, biar klop ama namanya
nyanyi dan joget? oke banget, bisa kapan2 kopi darat sambil karaoke and joget bersama tu....

ieyaz said...

G suka masak yach.. sama dunkz..
hehehe,,,

wahh...klo aku paling malez klo suruh download film.. luama banget sihh.. klo suruh nontonya sih rajin.. hahaa.. :P

munir ardi said...

serba Korea nih mbak, Ngomong-ngomong yang digambar itu neg clara Yang mana (bego mode on)

anyin said...

aku lebih suka korea sih.. kayaknya romatic gituu

Darin said...

wah lagi rame tag ya :)

Kang Sugeng said...

Walah anak cewek koq yo ndak suka masak ki piye to Non...

abeng beng /arjopedal said...

Berkunjung lagi

Pohonku Sepi Sendiri said...

oh, begitu ya ternyata asal muasalnya kata 'kura'.. hehe.. jadi tau sekarang..

waks, jadi inget aku juga dpt tugas dari mabk eka blum sikerjain.. hihihi..

Aishi Lely said...

berkunjung... ^^ korea ataupun jepang aku jg suka..yg bs kuliat di film2nya korea pakaiannya lebih rapiii.. kalau jepang semau gue.. hehehe

albertus goentoer tjahjadi said...

oh... ternyata begitu to mbak.... sukses terus dech...

mocca_chi said...

bukan hal baur lgi keknya bagiku b-)

Agen Vimax Asli said...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
Toko Obat 69.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.