Thursday, November 12, 2009

Dapet Award


Tadi saya lagi mampir ke tempatnya Becce eh ternyata dia lagi bagi-bagi award, hihi, kaget ternyata ada nama saya di sana. Terharu MODE on. Jadi sekarang saya pasang di sini, ya. Makasih Becce.

Hari ini saya kembali lagi ke kampus, setelah beberapa minggu sama sekali nggak menginjakkan kaki di sana. Berubah? Rasanya nggak. Wong, sejak saya masih ngurus skripsi, kampus saya tercinta itu udah bikin prubahan-prubahan kok. Makin canggih, tentunya. Dengan tambahan gedung baru yang modern (walaupun terlalu banyak menggunakan material kaca T^T), gedung parkir yang berlantai-lantai, tambahan resto A&W, belum lagi ditambah beberapa ruangan special untuk jurusan perhotelan. Sumpah, keren banget itu ruangan buat anak perhotelan praktek pelajaran. Ada tipinya--flat besar, kasur empuk, aih, pokoknya serupa deh sama hotel-hotel berbintang. Sayang di depan pintunya nggak dikasih tulisan UKK alias Unit Kesehatan Kampus. Kan, kalo ada saya bisa pura-pura sakit terus tidur di sana, hehehehe.
Selain tambahan ruang special itu, ruangan lain yang ditambah adalah auditorium. Wuih, dulu mana ada ruangan auditorium. Tapi sekarang? Sudah ada, dong. Bisa buat balai pertemuan atau buat acara nonton bersama (waktu itu, jurusan saya : sastra Jepang mengadakan acara nonton anime bersama).
Tapi yang special lagi, sih, kartu mahasiswanya. Hihi, pake flash. Iya, flash yang kayak dari bank BCA. Jadi kampus saya dan BCA kerja sama bikin kartu itu. Nah, untuk absen, parkir atau pinjem buku bahkan belanja di mal sekali pun, bisa pake satu kartu itu. Hihi, praktis ya? Udah gitu kartu flash nya juga beda dari kartu flash kebanyakan. Kenapa beda? Soalnya di kartu flash orang-orang pada umumnya kagak ada poto pribadi, hihihi.

Intinya, sih, kalo mau tau kampus saya, bisa nonton Angel's Diary yang di tipi. Waktu itu saya liat sekilas, syuting tempat itu pake kampus saya. Ngngng, atau saya harus bilang mantan kampus saya kah? Soalnya sebentar lagi saya wisuda dan benar-benar akan ninggalin kampus canggih itu, hiks.

Saya ke kampus hari ini pun karena mau urus wisuda itu. Pesen poto untuk adegan pemindahan tali di topinya itu. Hihihi. Lumayan murah sih, 5 kali poto, harganya 75 ribu. Yah, buat kenang-kenangan sih saya rasa nggak ada salahnya lah buang-buang duit dikit. Toh berapa kali sih saya bisa wisuda? Belom tentu saya lanjut kuliah lagi. Males belajarnya. Wkwkwkwk.
Yang jelas, sekarang sudah mendekati hari wisuda saya yang jatuh pada tanggal 21 november besok. Antara nggak sabar nunggu, tapi deg-degan juga. Campur aduk, deh.

13 comments:

Rumah Ide dan Cerita said...

Selamat ya mo wisuda. Tapi kartunya apa bisa terus di pake.
Btw selamat juga buat ewotnya.

Pohonku Sepi Sendiri said...

waow, dpt ewot neh.. hehe..
selamat ya clara..
kalo ntar udah lulus, tetap blogging ya.. hihi..

Clara Canceriana said...

@M Dadan Suryana: hihi, makasih, ya. btw, kartunya nanti dituker dengan kartu alumni, jadi masih bakal bisa terus dipake. baik buat akses ke kampus juga akses belanja.

@pohon: seppp- pastinya aku tetep mau blogging. makasih ya ^^

Ellious Grinsant said...

gua juga dapet dooooong... keren kan. hahahaha...

Yozar Firdaus Amrullah said...

wah dapat penghargaan, rayain dooong, dapet piala :p

Unknown said...

Selamat buat awardnya
selamat buat mau wisudanya..
sukses terus ya mbak..

Unknown said...

halow clara y manies..

sama nih, aku juga kebagian awardnya..

unik bgt ya itu awardnya..

moga semakin eksis nge-blog ya bis dpt ewordx.

mocca_chi said...

salam buat angel ya, siapa tau waktu dia syuting kamu mojok disana dan nampak wkwkwkwkw

vie_three said...

waaahhhh kampusnya yg dipakai syuting angel's diary di transtv ntu aq nonton terus mah...... canggih bener tuch kampus......

Fanda said...

Selamat ya buat awardnya. Lucu banget gambarnya!

Sohra Rusdi said...

funny and cute awardnya memang paling bisa si becce itu btw moga-moga wisudanya lancar clara

becce_lawo said...

ehem..ehemmm

wah lagi bahas aku yah

ha,ha,ha

makasih mbak dah diambil awardnya.

:)

becce_lawo said...

eh lupa mbak

maw wisuda yah???

wuihh, senengnya
klu aku nanti bulan maret
amin.amin.amin