Thursday, January 7, 2010

Ada Hadiah di Tahun Baru

by : Clara

Masih dalam suasana awal tahun baru. Pastinya masih semangat dalam menjalani hari-hari baru, meskipun mungkin ada rasa malas karena harus kembali berkutat dengan aktivitas sehari-hari setelah libur akhir tahun yang panjang. Nggak seperti beberapa sekolah di Asia Timur (Beijing) yang ternyata memperpanjang liburan akhir tahun mereka karena mendapat serangan badai yang luar biasa dasyat. Begitu juga Jepang dan Korea Selatan (saya jadi kepikiran nasib cowok-cowok saya di sana gimana ya? *digeplak*).

Kalau saya pribadi nggak ada perubahan yang berarti. Masih tetep libur di rumah alias nganggur. Jadi ya gini-gini aja kisahnya, nggak ada yang menarik. Untungnya, saya masih ingat kalau saya kan mendapat bingkisan tahun baru dari teman-teman di blog. Hehehehe. Meski tadinya masih mau pending postingan award karena ada sesuatu alasan yang cukup berrati *halah* tapi akhirnya saya putuskan untuk posting sekarang saja. Nggak enak kalau nunggak lama-lama. Hiahahahaha~

Pertama award dari Kang Sugeng, mengenai persahabatan.


Kedua dari Cerita Tugu yang ingin berbagi damai Natal lewat awardnya.


Ketiga dari Pohon yang habis kebanjiran award.




Keempat dari mbak Seiri Hanako yang tau apa yang saya suka, hihihihi.









Kelima dari Mbak Senja yang selalu menghibur dengan puisinya yang puitis. Tapi karena yang satu saya sudah punya, jadi saya posting yang belum punya ya Mbak.

Dan sebenarnya masih ada satu award dari Aulawi Ahmad di De Javu, tapi berhubung diberikan untuk blog Coretan Tangan Kura, jadi saya posting di sana saja ya, hehehehe.

Makasih banyak untuk semua award yang diberikan kepada saya. Semoga award ini bisa melanggenggkan hubungan kita semua ke depannya. Aminnnn~




Salam Hangat


(>.^)v

30 comments:

nuansa pena said...

Wah parede award...selamat selamat!

Riesta Emy Susanti said...

waaaa,,,selamat ya bwt award yg banyak itu...

Elsa said...

award borongan nih namanya...

Aulawi Ahmad said...

akhirnya :) moga tambah semangat :)

JR said...

wakh kayaknya cowok yang disana sudah pindah ke ciamis...hehehehehe

wakh keren buanget awardnya

Kang Sugeng said...

wooohoho.... akhirnya dipajang juga awardnya, makasih ya Non... udah balik dari liburan nih?

ninneta said...

selamat ya awardnya neng....

dwi wahyu arif nugroho said...

waaah
slamat skali lagi..
emang akan selalu ada hal baru saat kita mau menghargai semua yang ada^^

jhoni said...

banjir award............heheheheh selamat ya clar untuk awardnya!!!!

eh clar judul novelnya apa ya!?!?!? saya pengen nyari heheheheh

Noor's blog said...

Wadoooh...! bang Pendi jadi inget nih, punye utang posting awardnya non Seiri...

Eh...selamat ye ude kebanjiran award, asal jangan kelelep aje deh...he..he

Henny Y.Wijaya said...

tahun baru banyak kebagian award ya..henny juga dapet satu dari inuel :)

Sari said...

Selamat yaa...awardnya banyak banget :)
Tetap Semangat !!

Pohonku Sepi Sendiri said...

makasi udah bersedia memajangnya.. hehe..
eh tu ewotnya, sekalian buat yg di blog 'coretan tangan dan buah mimpi' loh clar.. dah include soalnya, sepaket..
'paket puanasss'
woohohoho..

Seiri Hanako said...

makasih ya dah di pajang.. hehehe
*senang*

Fitri said...

Banyak dapet award yah ..bagi" dong :)

Salam kenal

yuda said...

waduh...

clara...

awardnya banyak amet...

aku diberi donk satu...

hehehe...

selamat-selamat...

BrenciA KerenS said...

Selamaaat Tahun baruu... tooweett..toweeettt!!

awal tahun banjir award... maknyuss lah pokokpun... hehehe :P

Gusti said...

wah kebanjiran award nich... :D
senangnya :D

Laksamana Embun said...

Slamat ya Clara. Buanyak banget Awardnya..

SeNjA said...

wah,clara memang layak dapet award ^_^

selamat untuk award2 nya yg cantik dan makasih juga sdh mau memajang award dariku hehe,..

semoga persahabatan bloger kita selalu terjaga ya...amin...

reni judhanto said...

Tahun Baru panen award rupanya... Selamat ya...

Willyo Alsyah P. Isman said...

selamat mlm...kunjungan makan malam...wah..award nya banyak juga ...mantap...terus semangat...

Willyo Alsyah P. Isman said...

oya...boleh sahabat...silahkan pasang link saya ..jika sudah konfirmasi ya..biar link sobat aku pasang balik...thanks sebelumnya..

Desi Eria R. said...

Wah awardnya banyak.
Congrats yaaa clara :D

anyin said...

gimana kabar cowok saya juga disana yaa? *langsung diblender sama mbak kuya*

agung aritanto said...

selamat bersenang-senang aja yaa ma awardnya


oh ya turut berduka sama pacar-pacar mba yang di korea itu

Seti@wan Dirgant@Ra said...

wouw...
hadiahnya banyak banget..
Selamat dan sukses selalu.

mocca_chi said...

"Semoga award ini bisa melanggenggkan hubungan kita semua ke depannya"

bahasanya eiuyyy seremm

belajarcafe said...

hy, congrats...

Shin-kun said...

wueeeee dapet award..., selamat...selamat... :D