Friday, January 22, 2010

Ngantuk

by : Clara

Saya bingung. Apa yang salah sama saya ya?
Padahal tidur saya udah cukup teratur. Kadang bisa tidur 6 jam, kadang 12 jam, bahkan kadang bisa 4 jam. Tapi kenapa ya, saya itu gampang sekali ngantuk?

Dulu, jaman masih kuliah dan masih dapet pelajaran nihon go plus basic kanji, saya juga seringkali terserang kantuk kalau lagi belajar menjelang ujian. Sekarang, kalau nyetir tanpa denger lagu yang agak-agak nge-beat, saya juga bisa ngantuk. Belom lagi kalau baca buku atau nonton tengah malam, saya juga bisa ketiduran. Aneh, sementara temen saya Orizuka, bisa aja tuh nggak tidur selama beberapa hari sampe dia musti ke dokter.

Kalau saya kekenyangan, ngantuk.
Kalau saya kurang tidur, juga ngantuk.
Apa saya alih profesi aja ya? Jadi pengantuk, jangan penulis. Mungkin saya lebih berbakat dalam bidang : Tidur.

NOTE: jangan terlalu serius menanggapi postingan aneh ini. postingan hanya untuk kepentingan up date dan curhat semata.

Salam
(>.^)v

46 comments:

Inuel^-^ said...

hahahah, ati ati lo mba, ngatuknya di jaga :)

mendingan bobok dolo kalo ngantuk, makannya juga jagan banyak banyak biar ngga ngantuG, aku juga sekarang lagi ngantuk, jhgahhaha

nyun said...

ech aku pertama yah ^_^, baru kali ini wehehehehe

JHONI said...

qiqiqiqiqi...........ati-ati tuh kalo ngantuk dijalan!?!?!?

saya juga gitu kok clay.....abis makan pasti ngantuk!!!! apa nasinya dikasih obat tidur atau gimana gitu kurang tahu juga sayah!!!! hehehehehehe

albertus goentoer tjahjadi said...

hihihihi.... jadi inget apa kata bos di kantor mbak... pas ngeliat aku sering 'teklak-tekluk'... dia bilang mungkin aku kurang darah jadi bawaanku ngantuk melulu...

albertus goentoer tjahjadi said...

eh... tapi ada salah satu temenku bilang begini soal ngantuk... katanya dia itu selalu ngantuk kalo habis makan enak... bilangnya sich itu karena efek banyak vitamin yang ngelumpuk di mata jadi mata terasa berat dan pengennya bobok....

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... updatenya jadi kayak dikejar setoran aja ya mbak....hihihi...

Aditya's Blogsphere said...

Iya.....updatenya simpel tapi yang penting asyik hehehe...pindah profesi ????? wkwkwkwk....iya2 ga serius kok ahaha

Laksamana Embun said...

Nama nya juga Manusia Mbak..
Punya rasa lelah, sama halnya seperti mesin.

Ayo.. Smangat....

Kang Sugeng said...

qiqiqiqiq.... cantik cantik koq ya ngantuk'an ini gimana to yoooo yo.....

caca said...

heheh... gpp ko... maku juga gampang banget ngantuk...udah gtu tidurnya lama pula... temen2 biasa manggil KEBO sama saya... hahahaha... kalo udah tidur ga bisa di ganggu, apa itu telepon ke hp, atau sms, padahal ga di silent tapi tetep aja ga kerasa... kayanya parahan saya yaa... hahaha

the others.... said...

Wah, aku kok jadi ngantuk ya...? hehehe

catatan kecilku said...

Kok sama ya.., kalau aku kenyang aku juga jadi ngantuk neeh.. :D

Aulawi Ahmad said...

yang parah kalau lagi pacaran tau2 tertidur wkwkwkwkwkwk,btw soal design gambar boleh pesen ke aku,gak pake syarat macem2 kok :) eits! awas bacanya jgn sampe ketiduran ya hahahahahahaha

Anggi Zahriyan said...

sama kita ya mbak.. Mngkin ini jodoh. hehehehe.. juskid. Saya juga gitu mbak, gampang ngantuk. Apalagi waktu kuliah tmbah ngantuk kalau maen nggak ngantuk sama sekali :D

Sari said...

Hahahaha...kayaknya kamu kena serangan virus bantal deh :P
Lagian, habis makan emang ngantuk siy, aku juga gitu :D

dwi wahyu arif nugroho said...

wah jadi pengen ngadain lomba ngantuk ni :D

Elsa said...

sama kok, aku juga pengantuk hehehe...
habis pekerjaan jadi pengantuk itu enak banget gitu,,

-Gek- said...

Dasar Claraaaaa...

Aku juga gitu, sekarang pas kerja bisa ngantuk, gilirannya ketemu pacar. seger..
kwkwkkwkwkwk

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...masih beruntung non, masih merasakan ngantuk. Daripada nggak bisa2 tidur...terus sampai periksa ke dokter...ya nggak !?....

mocca_chi said...

abis makan ngantuk ntu wajar, tapi setiap saat ngantuk itu ga wajar, dan wajar kalau kau selalu ngantuk, karena kau sendiri orang ga wajar, alias *&(&

alfi said...

bangun tidur,tidur lagi,abis makan tidur lagi ,bangunnnn tidur lagi..
yuk tidur smuanya..

cerita-bertuah said...

mendingan tuh masih teratur tidurnya,,lha kayak aku yang jaga warnet,,jarang tidur sama skali,,bahkan cuma beberap jam saja,,kadang gak tidur,,

attayaya said...

ati2 lho
periksa gula darahnya
hayooooooo

Ellious Grinsant said...

Emmm... kalo gua ya clar, kalo abis makan pasti ngantuk. Kalo udah capek main, malamnya pasti ngantuk... kalo udah lama nggak tidur pasti ngantuk, kalo malemnya begadang siangnya pasti ngantuk...
kalo itu bermasalah nggak ya? :p

sewa mobil murah said...

kalau ngantuk cepat langsung tidur
bangunlagi tidur lagi katanya mbah surip lho ya

albertus goentoer tjahjadi said...

bangun.... bangun...!!! mbak ada award di rumahku untuk mbak... segera diambil ya...

^pakSapi^ said...

yeah, jangan2 ni nulisnya sambil tidur eh ngantuk :D

danie said...

supaya enggk ngantuk banyakin ketawa :D
Tapi jangan ktawa sndiri.. ntar dikira gelo lagi.
he..he..

xenosphere.x3 said...

Tidur 4 jam, 6 jam, 12 jam, kamu bilang cukup teratur, Kurara? Wah, wah. Gmana yang ga teraturnya tuh?

Cukup tidur itu bukan berarti semata-mata tidur 8 jam(merunut pada hasil penelitian yang juga mungkin merunut pada proses perut mencerna makanan :P) Yang peting itu waktu tidurnya. Tidur malam(sebelum tengah malam) selama 8 jam sampai pagi jauh lebih baik daripada tidur 8 jam dari jam tiga sampai siang. Coba aja deh klo ga percaya :P

Lia_Lovaa said...

hehe...lucu juga ya..
tapi ati2 lho..ntar bisa jadi ratu tidur hehe. Salam kenal

Aditya's Blogsphere said...

Clara masih bobok ya hehehe

the others.... said...

Cuma mau kasih tahu kalau award yg be-backlink akhirnya aku pajang juga. Maaf telat.

Fais cWaKep said...

smwa org berbakat kaLi kLo d dunia tiDur...
tp kLo pnuLis itu ngga'...

Pohonku Sepi Sendiri said...

waks, tidur 12 jam.. mantabh clar..
lanjutkan.. hihi..

Andie said...

hahhahaa.
sama nih. sekarang jam 5 pagi. masih melek aja nih mata :P

Syifa Ahira said...

hihihi..
tidur.. paling mantap mba..
like this :)

Munir ardi said...

Hwa ngantuk jg nih

anyin said...

mbak kuya kalo aku sih makin banyak tidur ngantuknya makin gampang.. :p

Desi Eria R. said...

Huahahaha, pengantuk?
ah clara, ada-ada aja, masa iya ada profesi kaya gitu :)

Yolizz said...

hahahhahaha... macem2 aja deh mbak clara ini,, eh tapi ni nulisnya ga sambil ngantuk kan yah?! entar ngelindur lagi :p

ninneta said...

dulu aku juga suka ngantuk di kelas apalagi pelajaran bahasa indonesia sama geografi..... hehehehhe

Shin-kun said...

wah, sama ma Shin-kun donk :p. Shin-kun ngantuk kalo pelajaran kanji, soalnya suse banget, dan bener2 bikin bete, hehehe...

Bandit Pangaratto™ said...

saya kalo lg ngantuk pasti pingin tidur... hehehe


Nihon go dekimasu ka...
hehehe

Panah Hujan, inc. said...

Clara, Clara.. X_X

sewa mobil di surabaya said...

nice post

sewa mobil said...

nice post