Monday, January 11, 2010

Ekspresi Para Bocah

by : Clara


Bagi saya, ekspresi anak-anak merupakan sebuah gambaran menarik yang sangat pantas untuk dibingkai dan diabadikan. Meskipun kadang kerepotan mengurus anak (halah, kayak udah punya anak aja :P), tapi kalau melihat tingkah polah mereka yang lucu, saya tetap saja gemas untuk menyimpannya dalam sebentuk kenangan.


Kemarin, pada perayaan Natal yang diadakan kecil-kecilan khusus untuk anak-anak, saya berhasil mengebadikan beberapa ekspresi polos anak-anak yang memang tidak dibuat-buat. Apalagi kebanyakan saya sengaja mengambilnya di saat mereka tidak tau kalau akan difoto. Rasanya senang sekali bisa melihat ekspresi anak-anak yang berbeda-beda itu.



Lalu, saya juga senang bisa mengabadikan beberapa ekspresi dan cara mereka ketika menyantap hidangan. Lihat, cara mereka makan sangat lucu.


Suasana perayaan itu benar-benar sangat ramai. Anak-anak nggak ada yang bisa tenang. Semua tampak sangat senang bisa berkumpul bersama kawan mereka. Belum lagi ada anak yang suka lari ke sana ke mari, padahal badannya juga cukup besar alias agak bongsor. Belum lagi terdengar celotehan riuh, teriakan, tawa membahana. Wah, pokoknya benar-benar ramai.



Kebetulan perayaan itu sendiri bertempat di rumah orangtua saya, jadi komputer pun masih tetap dalam keadaan stand by untuk sewaktu-waktu kalau kamera saya kepenuhan memorinya. Komputer saya sendiri memasang wallpaper cowok-cowok kece di atas, dan begitu ada anak-anak yang melihat, kontan mereka bilang..."Oh, aku tau itu. Yang ada di tivi, kan? Kimbum! Yang main BBF." Hiahahaha, ternyata anak-anak kecil pun tau soal BBF. Meski salah (gambar cowok-cowok itu bukan pemain BBF) mereka tetap berebut soal prediksi wujud mereka ketika dewasa nanti.


"Kamu jadi si ini." Kata si anak di tengah ini, pada temannya sambil menunjuk gambar di komputer saya. Dan inilah hasil prediksi mereka.


Dan yang terakhir, adalah foto para peri yang sedang bersiap-siap menunjukkan aksi mereka sebagai pengisi acara di perayaan tersebut. Ini dia para peri kecil itu.



22 comments:

Aulawi Ahmad said...

fotomu mana? hihihi..btw ekspresi dari anak2 memang obyek menarik untuk difoto, ada suatu aura tersendiri yg tepancar berupa kepolosan murni yang tak bisa direkayasa :)

Ellious Grinsant said...

Heheheh lucu... emang anak-anak selalu menggemaskan, wuakakakak...

mocca_chi said...

gambar yg tiga dari bawah, mirip sama struktur orgnisasi. tapi anehnya, gambarmu yg gitu atau mataku yg kunang2 kr ngantuk ya?

-Gek- said...

Lucu banget ye.. hehehe.
Apalagi kalo ngeliatin anak-anak bule..
huahhh.
*melted mode : on

dwi wahyu arif nugroho said...

kykna dah siap jadi ibu ni..:)

Shin-kun said...

Huehehehe, memang siy, ekspresi polos anak2 itu bener2 nyenengin, meski kadang tingkah nakalnya juga bikin jengkel abis :))

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. candid ya kebanyakan ngambil gambarnya clar.. nice idea.. :)

eh.. ehm ehm.. knapa ya tiba2 pengen ambil ekspresi anak2? jangan2 clara dah kebelet ya? *pohon ngomong ndiri*

bleeetak!!!
*dilempar bakiak ma clara*

attayaya said...

anak-anak itu tulus, lugas, polos
jika besar bisa maen pelem korea
jiahahahaha...

agung aritanto said...

anak-anak yang lucu

waah asyik juga ngurus anak-anak yaaaaa

santet said...

emangnya anak-anak siapa neh?

aaSlamDunk said...

wahahahaha kumpul ma anak kecil rame juga
jadi inget temen2 di rumah anak jalanan disemarang. kangen mereka

^pakSapi^ said...

kapan punya anak ? *niru iklan*

jhoni said...

gyahahahaha............lucunya!!! saya juga suka merhatiin ekspresi anak2!!! begitu lepas ya clay!!

NB fotonya clara yg masih anak2 gak ada ya?!?!?!

anyin said...

semuanyaaa imuuuuutttttt!




sayang, pas aku kecil dulunya amit-amitan :p

Aditya's Blogsphere said...

Lucu2 deh sayangnya waktu kecil aq ga dapet kesempatan untuk seriang anak2 itu hiks hiks....

reni said...

Fotonya lucu-2... itulah anak-2 dg segala tingkah polosnya.. ^_^

the others.... said...

Hidup anak-2.... tingkah polah anak-2 selalu saja bikin gemas..!

BrenciA KerenS said...

aiihhh lutuunaa merekaa... kecil..kecil cerdaass...

abeng beng /arjopedal said...

anak-anaknya di Fotonya lucu dan gemasin

Fanda said...

Baca postingmu ini bikin aku inget lagu 'Kumpul Bocah'nya Vina Panduwinata...

Elsa said...

waaaah aku suka gadis gadis kecil berpakaian malaikat itu. cantik sekali...

Noor's blog said...

Wah..ternyata non Clara sudah pandai mengurus anak ya ? he..he. Dunia anak memang penuh keceriaan....